Friday, March 22, 2013

PROMPT#6 Black: Dia Adalah Dia.


Sumber gb: google forumjualbeli.net
"Setiap orang memanggilnya Tuan Black."

"Alasannya?" Noura bertanya dengan penuh antusias.

"Dia paling suka memakai kemeja atau setelan jas berwarna hitam. Entah berapa lusin yang dia miliki. Tuan Black memang ganteng. Dan ibu jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia pun begitu. Kami sepakat untuk melanjutkan hubungan kami yang baru beberapa bulan ke jenjang pernikahan. Namun....."

"Apa yang terjadi setelah itu, ibu?"  Noura mendekat dan duduk bersimpuh dihadapan ibunya yang sedang berusaha agar tangisnya tidak meledak.. Noura memeluknya. Ikut merasakan debar jantung ibunya yang pasti sedang menggelegak derngan dahsyat..




"Dia meninggalkan ibu ketika kandungan ibu berusia 2 bulan..  Jabang bayi itu adalah engkau Noura. Buah cinta kami. Dia memang selalu mempermainkan wanita yang ter-gila-gila padanya." 


 ***

Noura berhasil menemukan kantor Tuan Black.

"Laki-laki buaya darat itu harus menerima pembalasanku. Lihat saja!"

 ***

Di kantor Tuan Black:

 Noura menggeliat berusaha lepas dari security. Sebelum pintu benar-benar tertutup, dia masih sempat berbalik dan berteriak, “Saya sudah mencari anda bertahun-tahun, Tuan Black. Tiga hari lalu saya melihat facebook anda dan menemukan kisah yang sama seperti yang selalu diceritakan Ibu saya.”

Namun Noura  tidak berhasil melihat wajah Tuan Black. Hanya punggungnya yang kekar dengan balutan jas hitam yang melekat dalam memorinya.

Sebuah tanya melata di benaknya. Pikirannya melayang kepada Andi, sang kekasih yang usianya jauh diatas usianya. Rumah mewah dan kepemilikan perusahaan yang tidak sedikit. Andi juga suka warna hitam. Andi juga seorang perayu. Dan Noura jatuh cinta pada Andi.

"Ya Tuhan, mungkinkah di dunia ini ada dua orang yang memiliki kesamaan dalam postur tubuh? Mungkinkah Tuan Black itu Andi?" 

Noura mendapat jawab yang pasti ketika ada sebuah poster besar di lobby kantor.


Matanya terbelalak. Ia hampir terpekik

"Ya Allah.........beri aku kekuatan." desisnya perlahan sebelum Noura terkulai  ditangan para security itu.




286 Words.


37 comments:

  1. weh, untung blom diapa2in ya. kalo gitu itu baiknya dijauhin apa dideketin ya bunda? :)

    ReplyDelete
  2. hmmmm lelaki yang tidak bertanggung jawab.. *plak* :-D

    ReplyDelete
  3. jadi, bapaknya si Andy itu ya mbak?
    salam kenal yaa...

    ReplyDelete
  4. Ikutan mak Sari, Plaakk juga si Black :D

    Wah, bener2 nih bunda jago nulis

    ReplyDelete
  5. uwaaaaaaaaaaaa..tuan black....lempar bakiak :(

    ReplyDelete
  6. Selalu keren idenya nih bunda...iya tu harus diberi pelajaran si Black...:-)

    ReplyDelete
  7. ugh, dia lebih cocok dijuluki mister blek krupuk

    *ngunyah krupuk

    ReplyDelete
  8. bun.. polbek aku dong, hiks..

    *sungkem*

    ReplyDelete
  9. rada gimana gitu baca tuan black adalah andi.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku reti maksudmu mb ckck
      untung sih udah ketauan duluan yah, kalo dah kelanjur jatuh cintrong sama bpk sendiri duonx ckck

      Delete
  10. Wah kembali anak dan ayah dalam cinta terlarang,, hehe

    ReplyDelete
  11. Weeh, kenapa bisa begitu Bun? masa iya mereka adalah orang yg sama? yang berarti adalah satu orang?

    ReplyDelete
  12. Keren bun.. *emg nulisnya udah jagooo..* hehehe..

    Si noura seleranya lelaki dewasa yah :D

    ReplyDelete
  13. na' aneh nih pagi ini, bunda udah kasih response untuk komentar na' 3 x tapi koq gak muncul2 ya. Ada apa dengan blog-ku, hiks, hiks. Coba yang ini masuk gak nih. Oya, jawaban bunda "kudu" ditinggalin atuh lha wong kuwi bapak-e dhewe je. Makasih udah nengokin bunda.

    ReplyDelete
  14. sari widiarti, he-eh tuh udah gak bertanggung-jawab, bandot pula lagi. Mksh kunjungannya.

    ReplyDelete
  15. quinie, yoi quinie itu bapaknye Noura ternyata. Salam kenal balik dari bunda di Pamulang. Mks udah nengokin blog bunda.

    ReplyDelete
  16. Rahmah, lho koq di "keplak" doank? Mustinya kali diceburin ke kali, hehehehe.... Wah, makasih nih pujiannya. Semoga bunda menjadi seperti yang Rahmah harapkan. Aamiin.

    ReplyDelete
  17. Honeylizious, bukan kontes, sayang, tapi itu lho: di Group KEB ada sub-group yang namanya MFF (Monday Flash Fiction) buat para anggotanya yang mau belajar nulis Flash Fiction, gitu. Makasih Hani udah datang nih. Btw gak ikutan GA bunda tuh yang bunda share ke Hani?

    ReplyDelete
  18. Hanna HM Zwan, janganlah kasian donk udah hampir uzur dia itu, hehehehehe....masukin rumah Panti Jompo azzzaaa.......... Mksh udah nengokin bunda ya.

    ReplyDelete
  19. Nunung Nurlaela, aduh pujian Nunung "melangit" nih, ntar bunda malah gak bisa berkembang idenya, hahahaha.... Mks ya kunjungan Nunung.

    ReplyDelete
  20. Uswah, nyam-nyam kriuk kriuk...asyiknya yang lagi makan krupuk. Hehehehe....kita ganti aja deh namanya jadi Mr. BlEk KRUPUK. Mks kunjungan Uswah ke blog bunda.

    ReplyDelete
  21. Uswah, maksudnya kalau ada kata "polbek" bukan untuk Tweeter, kan. Bingung kalo Tweeter, masih harus belajar nih. Tapi kalo polbek-nya buat blog, oke-deh, langsung.

    ReplyDelete
  22. Noorma FMZ, yaaa....jangan gitu donk, sayang. Harus punya pendapat yang pasti, misalnya dengan kata-kata: "Huuuh, gw bunuh juga nih si Mr.Black." hehehehe.... Mksh ya kunjungan Nooorma. Salam buat si kecil.

    ReplyDelete
  23. Bunda Dzaki, iya tuh. Tapi koq dari tadi gak ada "kritik" sih ya? Mksh kunjungan Bunda Dzaki ya.

    ReplyDelete
  24. ayu......."bangun-bangun makan nasi sama garam." Kan itu yang selalu disebut kalo ada yang kaget, hehehehe.... Mksh ya kunjungan ayu.

    ReplyDelete
  25. jiah al javara, mangkany Noura pingsang ketika tahu dari Poster Gueede itu kalo si Mr.Black itu si Andi. Kenapa pake pingsan? Coz Noura udah jatuh cintrong tuh. Mksh ya kunjungan jiah ke blog bunda.

    ReplyDelete
  26. Helda, lho10x apa seh yang gak mungkin terjadi di dunia ini. Nothing is impossible, gitu lho, hehehe..... Ya namanya juga ide bunda lagi liar tuh. Tq 4 being here.

    ReplyDelete
  27. Aisyah S.A. makasih pujiannya, tapi keknya di kritik lebih wuenak je. Kalo udah jago mah altuh bunda udah punya BUKU SOLO. Mksh ya kunjungan Aisyah di blog bunda.

    ReplyDelete
  28. Pa kabar bunda?
    Salut, bunda masih senang ikutan lomba :)
    Moga menang ya bunda.

    Maaf saya gak bisa ikutan GAnya, masih trauma menampilkan foto. Ada kejadian masa lalu yang sangat membekas yang membuat saya berpikir panjang untuk menampilkan foto di blog. Kalau kontes di web yang masuknya berbelit2 sih pernah saya pakai foto, tapi kalau di blog belum berani.

    Sukses GAnya ya bunda ...

    ReplyDelete
  29. ide dasarnya bagus Bunda. Ceritanya bisa dipadatkan lagi masih bisa, menurutku :)

    Semangat!

    ReplyDelete
  30. Mugniar, ini bukan lomba, tapi latihan menulis aja koq. Tentang GA bunda, iya gpp gak ikutan. Prihatin juga mendengar tentang kejadian yang gak itu, wlp bunda gak tau apa masalahnya. Keadaan bunda baik2 aja, semoga demikian juga keadaan Mugniar dan kel. Aamiin.

    ReplyDelete
  31. RedCarra, makasih pujian untuk ide dasar. Tapi untuk bisa memadatkan lagi berarti tambah panjang ya? Makasih kunjungan mak RedCarra ke rumah online bunda.

    ReplyDelete
  32. saya ikut lempar bakiak aja hehe keren bunda

    ReplyDelete
  33. seru, bunda.
    prompt ini memang cenderung mambawa kita ke cerita2 seperti ini kayanya ya hehe...

    ReplyDelete
  34. Ceritanya mengerikan, Bunda... Huhuhu....

    T___T

    ReplyDelete