Kangen Suasana Rumah Terpenuhi Melalui D-Link Baby Camera

Sebuah Proloog:
Hari Sabtu, 31 Mei 2014 adalah kali yang kedua aku menginjakkan kaki di Demang Cafe, Jalan H.Agus Salim (Masuk dari Gedung Sarinah, bagian samping, terus kebelakang), nah ketemu deh tuh Demang Cafe. Ketika aku datang belum begitu banyak yang hadir.  Acara yang seyogianya dimulai jam 10.00 terlihat masih sepi peserta. Sambil menunggu teman-teman blogger dari komunitas lain hadir, MakPon a.k.a. Founder Kumpulan Emak2 Blogger, Mira Sahid, tampil cekatan sebagai Master of Ceremony. Jadilah suasana tunggu tidak membosankan, apalagi ketika diumumkan bahwa acara resmi akan dimulai setelah makan siang.  Mak Mira Sahid yang tampil sebagai MC bak MC profesional, mampu bikin suasana jadi penuh semangat. Derai tawa para blogger seringkali pecah karena candanya yang segar dan kocak -- bikin yang hadir gak kesel tuh acaranya jadi ngaret, hehe.   It's okay, no problem, ngaret -- toh dihibur dengan hidangan yang tersaji demikian lezat. Terima kasih D-Link dan thank you Demang Cafe untuk hidangan makan siang yang so yummy...


Dua kali aku  menyambangi Demang Cafe, kedua-duanya adalah berkat tercatatnya aku sebagai anggota dari Grup KEB -- Kumpulan Emak2 Blogger, yang dengan jajaran staf administrasi yang smart, handal, penuh inisiatif dan cepat tanggap, telah menjadikan Grup KEB ini sebuah Grup Emak2 yang patut diperhitungkan keberadaannya. Grup yang memiliki lebih dari 1,500 anggota bervariasi dari berbagai jenis kepiawaian -- sasaran yang jitu bagi D-Link dan tidak salah alamat, juga bagi perusahaan-perusahaan lain di Indonesia, bila  mengundang KEB untuk memperkenalkan produknya.

Mak Mira Sahid, Founder KEB, yang bikin suasana segar.

Sebuah gathering yang memperkenalkan kepada para ibu sebuah produk D-Link yang akan bikin mereka "Tidak kehilangan Moment Bersama si Kecil."
D-Link Indonesia dalam acara yang diadakan di Demang Cafe Hari Sabtu, bertema: "DLink Community Gathering", yang tentunya dihadiri oleh blogger dari beberapa komunitas. Utamanya adalah berita yang sangat menggembirakan karena di acara ini diperkenalkan sebuah produk yang menjadi dambaan para ibu-ibu kantoran. Kenapa? Yuuuk, lihat informasi menarik berikut ini:


D-LINK INDONESIA

Yang lebih membuat para Emak (sebutan khusus bagi anggota KEB) adalah acara ini kemudian diikuti pula dengan diadakannya sebuah Lomba -- D-Link Writing Competition 2014 -- (khusus untuk blogger dari berbagai komunitas). Tema yang ditentukan: "Tidak Kehilangan Moment Bersama Si Kecil."
 
Mbak Indah Sitepu in action sehubungan dengan produk D-Link Baby Camera

Mbak Indah Sitepu dari D-Link Indonesia, memperkenalkan sekaligus memeragakan produknya yang bernama D-Link Baby Camera. Panduan juga diberikan oleh Tim D-Link, yaitu Pak Pandu, Dani dan Iksan (Maafkan kalau saya salah menuliskan nama-namanya.)

Camera yang bisa dengan mudah dihubungkan dengan gadget yang kita miliki amatlah mumpuni untuk bisa, kapan saja, diantara kesibukan para ibu di kantor, memonitor keadaan putera/puterinya di rumah. Camera ini walaupun bernama Baby Camera, bukan berarti 'hanya' diperuntukkan memonitor baby, tapi juga sangat berguna untuk memonitor aktivitas belahan jiwa para ibu yang sudah berada di level 'bukan baby lagi', bahkan untuk para ABG sekalipun, produk ini sangat membantu monitoring keadaan, ketika para ibu jauh dari rumah.

Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang features dari produk ini? Agar anda puas membaca dan meneliti kecanggihannya, dan tentu saja, pastinya ingin segera memilikinya. Nah klik di sini.


Inilah warna pendeteksi suhu udara ruangan dari D-Link DCS-825L Baby Camera: Merah memiliki arti bahwa suhu udara panas, hijau untuk suhu udara normal dan biru untuk suhu udara dingin.
Perubahan-perubahan warna yang terjadi ini bisa dinotifikasikan langsung ke gadget yang anda miliki dan sedang dalam genggaman anda.  Sedangkan untuk memonitor keadaan si buah hati, atau situasi di rumah anda, agar anda 'tidak kehilangan moment bersama si kecil' -- yang mampu membuat semangat kerja anda bertambah dan ketenangan meliputi hati anda, alat ini bisa ditempatkan di mana saja.

Keistimewaan lain dari produk jenis DCS-825L (Eye On Baby Camera) -- memiliki sensor gerak, sensor suara dan sensor suhu ruangan. Untuk sensor gerak dan sensor suara keunggulan lain adalah kedua sensor ini berlaku untuk dua arah. (anda bisa ber-interaksi dengan si buah hati). Anda juga bisa mendendangkan sebuah lagu untuk si kecil, sang buah hati.  D-Link Baby Camera ini pun bisa anda bawa kemana saja anda pergi. Anda atau siapapun yang anda percaya untuk bersama si buah hati, akan mudah mengawasi si kecil melalui baby camera ini. 

Bingung bagaimana menempatkan alat ini? Don't worry too much karena alat ini sangat friendly installation,  jadi di mana saja bisa dipasang, sesuai selera para ibu -- bisa ditempel di dinding atau hanya diletakkan di meja, bahkan ditaruh di tempat yang paling dekat dengan si beloved baby or di ruangan yang paling mudah untuk memonitor aktivitas anak-anak di rumah. Jang jelas D-Link DCS-825L Baby Camera memiliki kecanggihan yang luar biasa dan sangat membantu untuk menghilangkan kekhawatiran para ibu ketika mereka meninggalkan rumah. -- kekhawatiran yang bisa saja muncul tiba-tiba. Dengan adanya produk D-Link DCS-825L Baby Camera ini kekhawatiran itu 99% bisa diatasi, bahkan bisa dihilangkan.  


Tulisan ini diikutsertakan dalam D-Link Blogger Writing Competition

Comments

  1. wah,,,alat yang canggih..meskipun emak-emak pada sibuk..namun bisa memantau keberadaan sang buah hati melalui d-link camera ini....luarbiasa....
    selamat berlomba ya...semoga menjadi salah satu yang terbaik...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..bunda hanya mencoba membuat postingan dan diikutkan Lomba Blog. Siapa tau 'ngangkut'. Terima kasih kunjungan Blogs Of Haryanto ke sini.

      Delete
  2. Seru ya kopdaran bundaaa...ini yang aku kangenin :)...baby monitornya lucuuu...mdah-mudahan menaaang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bingit indah, salah satu cara untuk kopdaran (rame-rame) sambil menambah ilmu juga. Beberapa Emak yang sudah memiliki Baby Camera ini merasakan kecanggihannya dan kemanfaatannya. Terima kasih kunjungan indah nuria Savitri ke blog bunda.

      Delete
  3. benar-benar hebat ya kameranya. Lama gak ketenu bunda yati nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi semakin canggih aja. Kita gak ketemuan sejak acara di Balai Kartini ya? Bunda ngarep ketemu Lidya di BukBer KEB, 5 Juli lho. Makasih kunjungan Lidya ke blog bunda.

      Delete
  4. Assalamualaikum....
    Sore... mampir ke blog saya yuk, makasih.. :)
    *salam salam hai saudaraku :)
    *seputar perawatan kulit alami

    http://dunia-naira.blogspot.com/2014/05/lulur-wajah-dan-badan-organik-alami.html

    http://dunia-naira.blogspot.com/2014/05/real-testimonial-setelah-pemakaian.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam, Naira. Bunda baru aja berkunjung ke rumah online Naira. Makasih ya kunjungan Naira ke blog bunda ini. Selamat untuk Gelar S1-nya.

      Delete
  5. Kameranya cantik, warna-warni, Bund.
    Ibu udah enggak was2 lagi kalau udqh pke produk ini, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul Idah, namanya aja Baby Camera, padahal kita berguna juga untuk memonitor rumah dan ABG. Makasih kunjungan Idah ke blog Bunda.

      Delete
  6. Waaa fotonya ada akuuuh hhihiii :)
    Sukses untuk lombanya ya bun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...iya douwnxz, biar nyimpen fotonya Oline di blog bunda. Makasih ya udah berkunjung. Makasih juga do'anya.

      Delete
  7. Jadi tidak was2 ya bund.. Ibu masak sementara baby tidur ditinggal sendiri di kamar. Akan bisa lebih mudah diawasi kapan dia bangun, nangis atau ngompol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul3x, itulah kecanggihan yang dimiliki Baby Camera ini. Terima kasih kunjungan nunuw ke blog bunda.

      Delete
  8. aman kalau ada baby camera, ya, Bun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..apalagi buat Keke Naima nih yang udah merasakan manfaatnya. Terima kasih kunjungan Keke ke blog bunda.

      Delete
  9. Terima kasih kunjungan ibu.novi.di.madura ke blog saya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu