Belanja Online Dapat Diskon dan Cashback, Cuma di ShopBack!




Sejak ngeblog tahun 2009 gak pernah sekali juga aku belanja online. Melalui berbagai review yang harus aku buat tentu saja aku jadi ingin tahu sebenarnya sejak kapan sih aktivitas online ini dilakukan? Aku mengintip Google donk dan aku temui sebuah situs yang mengatakan bahwa sebenarnya aktivitas ini sudah dilakukan sejak tahun 1950, bahkan 12 tahun sebelum internet ditemukan, namun ketika itu belum ada yang namanya Online Shop. Keingin-tahu-an orang-orang pada jaman itu mungkin sama dengan my curiousity saat ini. 


Jelaslah orang ketika itu berbondong-bondong mendatangi sebuah gedung ingin tahu tentang belanja yang disebut shopfront, ide seorang Pengusaha Kanada, bernama Lawrence Freiman.  Namun mereka dibuat terkejut karena yang mereka temukan di Gedung tersebut hanya sebuah kursi dan layar televisi. Peminat hanya bisa melihat berbagai barang yang diinginkannya kemudian memilih, membayar, dan barang akan dikirimkan kemudian. 

Tahun 1950 belanja via layar TV (Sumber Gbr: www.kabarini.com)


Lain dengan jaman sekarang, toko online yang kerennya disebut Online Shop sudah tumbuh melebihi tumbuhnya jamur di musim hujan, hehe... Para Ibu-Ibu yang hobi belanja semakin dimanja dengan adanya fasilitas belanja online ini. Apalagi dengan munculnya sebuah situs start-up baru di Indonesia bernama ShopBack yang membuat hobi Anda belanja online semakin meningkat drastis, hehe. Menguras budget? Udah risiko! Yang penting hepi. Lho? Kenapa? Ya, karena ada ShopBack yang menjembatani Anda agar lebih mudah dan hemat dalam berbelanja online.


Bonus Cashback Rp 20.000,- untuk member baru ShopBack.

Jadilah member baru ShopBack. Dengan menjadi member baru ShopBack dan melakukan transaksi online pertama melalui ShopBack, Anda akan mendapatkan tambahan bonus Cashback Rp 20.000,-. Saatnya Anda ingin berbelanja, Anda tidak perlu lagi meng-klak-klik satu-satu online shop yang sudah semakin menjamur di seluruh Indonesia, yang akan bikin waktu Anda terbuang. Time is money, bukan? Jadi Anda tinggal kunjungi ShopBack.co.id sambil duduk manis di belakang komputer atau sambil memangku laptop Anda. Kepuasan dan kemudahan ada untuk Anda -- hanya dengan mengklik ShopBack, Anda bisa memilih online shop mana pun yang Anda inginkan.



CashBack hingga 30% belanja melalui ShopBack 

Ada lagi keuntungan lain, ShopBack akan dengan senang hati memberikan Cashback hingga 30% lho untuk setiap kali Anda berbelanja online. Tapi ada syaratnya donk. Apa? Ya, Anda harus berbelanja  di online shop favorit mana saja dalam lingkup di e-commerce  favorit Anda, misalnyaa di BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Tokopedia, Blibli, Groupon, Agoda, Bilna, Tiket.com, Zalora dan sekitar 300 toko lagi yang akan memberikan Anda diskon yang beragam, PLUS, jangan lupa klik dulu ShopBack sebelum mengklik online shop pilihan. Jangan khawatir, ShopBack pasti akan memberikan CashBack hingga 30%. 






No wonder nama situsnya pun ShopBack. Bingung kan memilih e-commerce segitu banyaknya? Gak usah bingung! Kan sudah ada ShopBack. Cuma sekali klik dan Anda bisa berselancar ke toko online mana saja...CashBack-nya bisa ditransfer langsung ke Rekening pribadi Anda. Belanja-blanji dengan hepi kemudian dapat cashback yang bisa ditransfer ke rekening customer. Asyiik, kan? 


Diskon online shop dari toko online pilihan Anda melalui ShopBack yang besarnya bervariatif

Apa bedanya kalau belanja langsung ke online shop pilihan? Wah! Pertanyaan yang bagus dan menarik nih! Bedanya ada di keuntungan yang akan Anda terima. Belanja langsung ke online shop pilihan Anda tanpa melalui ShopBack? Anda hanya akan menerima, paling banter, diskon dari toko online pilihan Anda. Tapi kalau belanja dengan terlebih dahulu meng-klik ShopBack.co.id Anda akan menerima keuntungan ganda. Koq? Ya, iyalah, coba aja disimak: Anda akan menerima diskon yang diberikan oleh online shop ditambah Cashback yang diberikan oleh ShopBack.

Belanja online melalui ShopBack aman, aman, dan aman. Jadi jangan ada keraguan lagi. Bersegeralah  menjadi member baru ShopBack dan langsung berbelanja keperluan Lebaran busana muslim di Toko Online Hijabenka, atau perlengkapan pakaian Muslim dan untuk  ibu-ibu muda seperti  Casual Mode, Cardigan, Dress, Jumpsuit, berbelanjalah di Cantik.com.



Jangan salah...segala macam bisa dibeli secara online dan dapat Cashback melalui ShopBack, pakaian berkualitas, pangan yang beragam, keperluan rumah tangga lain yang bisa Anda temui dengan harga promo di sini. 

Ada berita gembira: Untuk registrasi ShopBack sudah bisa di-download di Google Play Store dan untuk pengguna applikasinya akan mendapatkan promo eksklusif. Ops, hampir lupa! Ada program "Ajak Teman" lho dengan Cashback Rp. 25,000, baik buat member baru maupun untuk Anda. Semakin banyak Anda mengajak teman, maka akan semakin banyak Cashback yang Anda terima. Bravo ShopBack.

Semua serba mudah, pesan tiket pesawat, booking hotel, berbelanja dan lain-lain. Bisa dapat Cashback lebih besar, juga bisa dibayar dengan VISA kalau Anda mendaftarkan kartu Visa Anda di ShopBack. Jadi tunggu apalagi? Yuk  daftar di ShopBack sekarang juga dan nikmati Cashbacknya hari ini.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!





Referensi:  
http://www.kabarini.com/citizen6/read/2415612/online-shop-ternyata-sudah-ada-sejak-internet-belum-ditemukan

Comments

  1. Seru ya Mbunda belanja di Shopback.. Bonusnya dobel2.. bisa dapet diskonan dari berbagai brand ternama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rita, bikin ngiler pengen belanja online, hehe... mau lebaran nih pengen pake baju muslim baru. Makasih kunjungan rita ke blog bunda.

      Delete
  2. Nah kemaren aku nyoba bun ini lumayan beli 100 ribuan dapat cashback 40 ribu.mayan bangeeettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oo...itu ya, Cha, baju luaran yang dipake mejeng di blog? Keren lho. Iya nih, bunda lagi pengen beli tas. Makasih kunjungan Echa ke blog bunda.

      Delete
  3. wow, ada cashbacknya ya, bun. mayan juga kalo pas belanja banyak. aku sering belanja online soalnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Ila, seneng liat Ila di sini walau pun cuman namanya, hehe... iya kalo belanja banyak lumayn banget. Tapi Bunda gak pernah belanja online. Dengan adanya postingan ini, barangkali, minat juga tuh. Yukk atuh Ila jadi member, belanja, kan ada bonus buat kita, hehe...#ngerayu.

      Delete
  4. Aku pake aplikasi belanja online paling dapet diskon aja, tapi ga seheboh ini kayaknya untungnya. Wah, cashbacknya lumayan juga yah bun. Aku termasuk yang males belanja keluar lebih suka online, cari ecommerce ato onlineshop yang udah terpercaya biar ngga kecewa. Hmmm kayaknya boleh juga ini reviewnya bunda. :*

    ReplyDelete
  5. Saya demen nih yang begini, jadi belanja ada cashback-nya. Lihat-lihat dulu ah. Makasih banyak untuk ulasannya, Bunda :)

    ReplyDelete
  6. di sini, saya pakai platform serupa. Banyaaak banget soalnya :) et double bonus :)

    ReplyDelete
  7. waah keuntungannya double ya bun...diskon plus cash back pulaa

    ReplyDelete
  8. Hai kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja.. terimakasih..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu