Posts

Showing posts from January, 2011

SEBUAH PINTA

"Apa yang akan mama lakukan?", sebuah suara lembut menerpa telingaku diiringi usapan di punggungku penuh kasih sayang. Nindia, putri bungsuku selalu mendamaikan perasaanku setiap kali bergejolak karena ulah Ario. Kugenggam tangan Nindia. Malam ini aku sangat kecewa. Ingin aku menangis tetapi air mata ini tidak lagi mau mengalir. Leherku serasa tercekik. Aku pasrah pada apa yang akan terjadi. Kepasrahan yang aku serahkan kepadaNya dengan doa.Aku tebar pandang keliling kamarku. Sebuah potret lelaki gagah berwibawa dengan senyum amat menawan menahan pandangku disana. Nindia mengikuti arah pandangku.

No shower, tetap seger............

Image
Aku masih ingin berbagi kisah lama untuk mengisi postinganku, hehehehe..... Dan masih diseputar pengalamanku ketika ditugaskan oleh kantorku ke Hanoi, Vietnam. Kalo gak karena dikirim oleh kantor pastilah aku gak pernah ngalamin tuh yang namanya terbang diawan alias naik kapal terbang.

Resep favorit keluargaku.

Image
Pagi ini ketika alarm hpq berbunyi jam 04.00 cepet-cepet aku bangun -- pasphoto dulu deh (mandinya ntar aja siangan dikit, hehehehe....).