Tuesday, September 28, 2010

Buat JokoSusilo, Formulabisnis



Tulisan ini saya buat khusus untuk Pakar Internet Marketing dari Formulabisnis yaitu Mas Joko Susilo, sebagai suatu "expression of thanks".

Terus terang walau selama ini saya udah absen sebagai Reseller, tapi bukan berarti sa
ya mengundurkan diri -- cuma aja sementara ini saya lagi gandrung mengikuti group2 atau forum2 yang berbahasa Inggris. Seneng banget bisa ada yang tertarik untuk menjadi murid online. Oops, gratis lho! And I really have fun with it. Semua berawal karena saya adalah Reseller Formulabisnis. Ah, indahnya hidup berbagi.

Mas Joko, terima kasih karena udah membawa saya ke jalur-jalur Facebook, Blogger, dan beberapa forum yang lain. Semua itu berkat saya menjadi member Formulabisnis dengan URL yang Mas Joko berikan yaitu: http/www.formulabisnis.com/?id=cancerina. Saya ulangi ya Mas Joko, Mas lho yang push saya untuk jadi member FB, juga member di Blogger.com, maksudnya untuk mempromosikan URL saya. Alhasil, teman facebook saya makin lama makin bertambah. Saya tenggelam didalamnya. Lupa pada tugas semula -- Reseller Formulabisnis. Frankly speaking, saya mendapat ilmu yang segudang karena jadi member Formulabisnis. Tadinya NOL pengalaman "ngenet" jadi "addicted ngenet", hehehehe... Formulabisnis telah memberikan saya "ilmu" yang tidak bisa dinilai dengan uang. Kedua telapak tanganku masih menggenggam cahaya yang akan aku rengkuh.

Jadi maaf sekali Mas Joko, saya belum mulai lagi untuk mempromosikan Formulabisnis dan MrAction-nya yang spektakuler itu. Tapi percayalah one day I will start again to be an active member to grab my dream.


3 comments:

  1. Broooooooooooo, thank you for your support.... Selama jari-jemari ini masih kuat mengetuk toets keyboard, selama itu pula bunda masih akan terus belajar. Yaa, kalo di sekolah umum kali bunda udah di drop-out karena kelamaan belajarnya,heheheheeee.........

    ReplyDelete
  2. Bunda sayang..kami salut dengan Bunda...

    ReplyDelete