Thursday, January 06, 2011

Resep favorit keluargaku.



Pagi ini ketika alarm hpq berbunyi jam 04.00 cepet-cepet aku bangun -- pasphoto dulu deh (mandinya ntar aja siangan dikit, hehehehe....).
Maklum hawa dingin banget pasti menyengat kulitku dan bikin bibir gemetar kedinginan. Trus ambil wudhu, sholat subuh, ke dapur............... Alhamdulillah bahan utama resep favorit udah tersedia. Oops lupa tadi bilang ya kalo bahan utamanya adalah "potato" alias "kentang". Resep ini aku namakan "tumis kentang a la mendiang ibuku" dan ternyata sangat disukai oleh anak-anakku. Pagi ini pun aku semangat menyiapkannya untuk sarapan pagi (ya pasti-lah kalo sarapan itu waktunya pagi, hehehehe.....).

Ada yang lupa nih, siapa tau ada yang mau nyoba resep favorit keluarga yang bernama: Tumis kentang a la mendiang ibuku" aku share deh sbb.:
bahan utama: kentang (direbus); teman-temannya: bawang goreng, kornet, telur, merica, bumbu penyedap (gak usah pake garem ya) karena bumbu penyedap (apa aja mereknya pasti udah asin tuh!). Mengolahnya? Wah, sementara jadi rahasia deh, tapi bagi yang pinter masak pasti udah bisa nebak gimana cara pengolahannya sehingga jadilah seperti dalam gambar diatas. Makannya pake saus sambel extra pedas (mereknya menurut selera masing-masing-lah).

Yummmy.............




No comments:

Post a Comment