Monday, July 25, 2011

Menikmati Anugerah Allah SWT (1)




Brain refreshment begins.............

Untuk membuat postingan tidak terbatas pada ilmu pengetahuan doank kan. Kalau tentang yang satu itu aku angkat tangan alias menyerah. Yang aku bisa setidaknya tentang pengalaman hidup, cinta, perjalanan, petualangan atau apa saja yang bisa dijadikan postingan selain ilmu pengetahuan. Yang penting bikin artikel. Jangan biarkan ide yang baru saja muncul jadi hilang tak tentu rimbanya.

Aku ingin membuat tulisan (mungkin ber-seri) tentang liburan aku dan keluarga ke pulau Bali dari tgl. 18 s/d 22 Juli 2011. Aku ingin menyebutnya sebagai "Menikmati Anugerah Allah SWT (1).

Hari Senin, 18 Juli 2011 19.30 WIB kami menumpang pesawat Air Asia menuju pulau Bali yang lebih dikenal sebagai Island of Paradise ini. Aku dan keluarga akan menikmati anugerahNya. Betapa tidak. Kesempatan yang akan kami jalani adalah atas kehendakNya dan kelancaran dalam perjalanan pun adalah atas izinNya. Amin, YRA

Jam 23.00 waktu setempat (Bali) kami sampai di Bandara Ngurah Rai. Tak ada yang bisa kami buat malam itu selain langsung menuju hotel tempat kami menginap, Balisani Suites, Kerobokan, Seminyak. Besok ada jadwal untuk jalan-jalan dan itu kami serahkan kepada pak supir yang akan membawa kami keliling pulau Bali, sekaligus beliau adalah juga guide. Namanya Pak Made dan ia adalah orang Bali Asli. Aman-lah perasaan kami, gak perlu cari guide yang mahal via hotel, hehehehe........ (ngirit nih yeee???).

Selasa, 19 Juli 2011 kami bermain ombak sepuasnya dipantai bersama cucu-cucu tercinta dan anak-anak tersayang. Gemuruh suara ombak menggelegar memecah pantai. Gulungan ombak mendorong kami ke pantai dengan kerasnya. Tawa kami pun berderai...... Alangkah indahnya pantaimu, betapa dahsyatnya gemuruh suara ombakMu memecah pantai. Subhaanallah. Kau Maha Pencipta dan Kau Maha Segalanya. Alhamdulillah kami bisa menikmati hari-hariMu dengan perasaan riang, sukacita dan bersyukur atas izinMu.

Kami sengaja menikmati matahari pagi. Berjemur selama kurang lebih satu jam sebelum kami ber-siap-siap menuju resto di Hotel untuk menyantap hidangan pagi (breakfast). Resto dipenuhi oleh turis asing. Turis domestiknya cuma keluarga kami, excluding my son-in-law yang British, tapi dia kan bersama kami jadi dia juga turis domestik-lah, heheheheee........

Ini adalah acara di pagi hari. Setelah breakfast kami sudah bersiap-siaga untuk memulai petualangan keluarga. (bukan petualangan Sherina, qiqiqiqiiii....).

c u later.............

2 comments:

  1. ceilah Bunda lagi berendam nih..

    ReplyDelete
  2. He-eh Lozz, lagi berendem-ria, hehehehe....kapan lagi?

    ReplyDelete