Saturday, August 20, 2011

BER-NARCIS-RIA BOLEH DONK....


Sambil praktek photofunbox aku jadi ikut-ikutan temen blogger yang juga bikin gambar seperti ini di blognya. Kalo gak salah Sang Cerpenis Bercerita
yang manis dan genius itu lho.............
Maaf ya mbak yang manis, bunda jadi ngopi ide nih.


Ehem.....ehem.....ABG dibalik tirai..........menanti sang Fatamorgana

Hhmmm.....tu cowok-cowok guanteng pada ngapain sih????
Yeee....pada terpesona sama senyum si ABG maksudnya
Angkatan Buyutmu...... Gan

Bertabur bunga dulu ah, sebelum ditaburin bunga, hiks, hiks, hiks.

14 comments:

  1. bunda... gokil banget sih,,, haha... *ketawa ngakak deh*

    ReplyDelete
  2. suka sama foto 1 dan 2
    tapi tidak sama yg ke-3
    sendu ah bun hiks ...

    ceria dan semangat selalu ya bun

    ReplyDelete
  3. Annesya, gokil?? hehehehe....berarti berhasil douwnxz bunda bikin teksnya. Makasih ya udah berkunjung n berkomentar.

    ReplyDelete
  4. buQue, yeeeee.......bukan gambarnya donk yang diliat tapiii....teksnya tuh. Bunda juga lho waktu baca lagi koq jadi deregdeg ni ati...ternyata, ternyata...bunda masih normal imannya karena takut matiii.......hiks.

    ReplyDelete
  5. assalamu'alaikum Bunda,
    Narsis dengan beca casingnya nih.

    fiuhhh mak jleb membaca sebelum ditaburi bunga.... semoga kita khusnul khotimah

    ReplyDelete
  6. two thumbs deh untuk bunda, dhe aja masih kalah narsis.. hehe

    ReplyDelete
  7. Asyikkk Bunda juga bisa narsis,,aku aja masih belum berani narsis lo Bun,,ajari aku dong Bunda,,,hehehe

    Salamm

    ReplyDelete
  8. klo pipit senja ama temenku di kasih gelar 'NeLi' bunda mau gelar itu juga pa ga?

    NeLi (nenek lincah) maaf ya bun, bunda masih muda koooooo tapi dah punya cucu hahahaha...

    ReplyDelete
  9. @Djangan Pakies, wa'alaikmslm, duh! kan tau donk bunda ini beneran masih awam lho....apa lagi sih tuh "beca casing", hiks,hiks... Btw iya md2an qt semua seperti itu nantinya kalo dipanggilan oleh Yang Maha Kuasa. Amin. Makasih sudah "bertandang".

    ReplyDelete
  10. @Dhenok, kalo 2 thumbs, ntar bunda mau kasih kembang buat Dhe gimana tuh? Eeeiiit....jangan pernah mau kalah donk.

    ReplyDelete
  11. @Honeylizious, bunda koreksi deh ya? Bunda photogenic gituuu..... Hani, gimana donk caranya bunda pengen banget tuh punya Award dari Hani. Makasih udah berkunjung ke blog bunda.

    ReplyDelete
  12. @Sofyan, narcis mah gak ada kursusnya, hehehehe......... Makasih untuk kunjungannya nggeh.

    ReplyDelete
  13. @Baha Andes, hehehehe....julukan itu udah basi lagi, julukan bunda lebih heboh "neky" nenek funky. (sombong.com). Emang banget pengen muda beneran biar jadian sama sang Fatamorgana, huahuahua.... (becanda.com). Makasih untuk kunjungan Andes disini.

    ReplyDelete