Sunday, August 14, 2011

Kapan Lagi?





Sebenernya udah
lama banget nih aku pengen punya satu blog berbahasa Inggris. Ya itung-itung untuk nge-refresh ingatan aku aja supaya jangan lupa-lupa amat sama bahasa Inggris yang udah pernah aku pake dan praktekin tahunan selagi aku muda............hehehehe...........

Nah, s
ejalan dengan itu juga aku pengen banget tuh punya blog dari Wordpress. Jadilah aku register Wordpress dengan blog yang berbahasa Inggris tadi. Padahal kalau aku ingat-ingat nih tentang Wordpress yang ribetnya minta ampun (menurut aku lho!) dan aku belum sama sekali berkenalan dengan Wordpress sebelumnya. Yang penting jalan dulu, urusan belakangan, hehehehe..............masa sih sambil jalan gak ada yang bantuin aku. Tega nian...

Disamping harus belajar tentang Wordpress, aku juga harus mencari tahu (kayak ditektif aja, hehehehe...) tentang suatu system koreksi soal yang aku berikan. Misalnya di blog itu aku bikin soal, murid-murid onlineku ngerjain soal-soal tsb.gimana caranya supaya my online student ini bisa langsung nge-klik jawaban yang benar dari aku. (ada gak ya yang mau kasih tahu?). Atau dimana aku bisa mulai mempelajarinya? Sementara ini masih aku lakukan melalui Inbox Message di Facebook. Dan lancar-lancar aja. Tapi pastilah harus ada kemajuan dalam sistim belajar online yang aku buat. Iya gak sih. Biar murid-muridnya pada semangat kalo udah tahu jawaban yang mereka berikan itu benar atau salah. Kan gitu?


Tautan

10 comments:

  1. Wordpress itu mudah dimengerti. :D

    ReplyDelete
  2. hehehe,,,Bunda selalu bersemngat untuk terus belajar nih,,hehehe

    ReplyDelete
  3. Sy pernah pake wordpree, emang kalo posting2 lebih nyaman. cuman kl mau pasang widgetnya tuh uang susah.

    Salam kenal mbak, pertama nih nyasar dimari ;)

    ReplyDelete
  4. @Febriasop, memang mudah untuk dimengerti tapi sulit banget untuk dipraktekkan, hehehehe.... Wah, blog Asop buaguuusss banget. Saluut. Oops, hampir lupa bilang makasih untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  5. @Sofyan, iyalah, kan takut cepet pikun nih. Tapi koq ya susah sih cari mentor??

    ReplyDelete
  6. Cyaam, bunda udah berkunjung ke blog Cyaam. Wah...seneng banget bunda coz ada syairnya Khalil Gibran disana. Bunda suka banget syairnya. Wordpress masih jadi teka-teki buat bunda, tapi jalan terus dengan postingan sebisanya, hehehehe... Makasih ya kunjungan ke blog bunda.

    ReplyDelete
  7. loh memangnya yg ini (blogspot) kenapa bun?!?!
    keren usaha tanpa kenal lelah dan menyerahnya :)
    saiia juga cuma bisa sdikit2 bun.,.. kan ada tim.. jadi lebih mudah :) terimakasii atas hujan pujiannya.. tapi sepertinya itu terlalu berlebihan bun :)

    psholic

    ReplyDelete
  8. PS Holic, makasih kunjungannya. Bunda itu kalo muji ya apa adanya, gituuu....kagum gak pernah disembunyiin. Eeeiiitt...gak ada lho orang pinter yang ngaku dirinya pinter, hehehehe.....Saluut buat PS Holic.

    ReplyDelete
  9. Bundaaa....orin ndaftar jd online student-nya yah ;)

    ReplyDelete
  10. @Orin, u r most welcome. Nah, kerjain deh ya kalo ada PR di blog bunda. Biasanya online student tuh mundur kalo dikasih PR -- ya mana bisa majuuu.....hehehehe......

    ReplyDelete