Sunday, September 11, 2011

Apa Salahnya Mencoba Yang Baru.

Sebetulnya judul diatas sengaja aku pilih karena ingat akan saran dari Mas Masim Vavai Sugianto bahwa kalau mau menulis ya jangan ragu-ragu, apakah tulisan tsb. layak dipublikasikan atau tidak, misalnya karena isi artikelnya cupu bin copo alias terlalu mendasar; ragu pula karena takut ada yang menghina; ragu karena merasa tidak bisa menulis sebaik orang lain. Maka saran dari Mas Vavai ini adalah bahwa kita harus menghapus semua keraguan itu, singkat saja: JANGAN RAGU!.



Beliau menulis antara lain sbb.: "Keraguan hanya akan menghalangi anda berbuat kreatif.  Keraguan hanya membuat anda bertahan dan berjalan di tempat.  Keraguan hanya akan menjadi perlindungan semu bagi kekhawatiran anda.Jangan berpikir bahwa menulis suatu artikel cupu merupakan kegiatan sia-sia dan potensial ditertawakan..............................."

Judul tulisan diatas adalah saat sekarang nih, bener-bener sekarang, saat ini dan sekarang ini, aku lagi mencoba membuat cara mudah bikin READ MORE dari blogahmadrifai.net. Aku mau lihat hasilnya. Sebenarnya aku harus memberikan link ke blog beliau; juga postingan ini harus nge-link  ke blognya Mas Vavai Masim Sugiono, ataupun ke blognya Bang Aswi, tapi ya itu tadi aku masih jelalatan cari-cari mana yang harus di-klik, hehehehehe.... Kalau di tampilan Editor Lama maka akan terlihat tanda kait untuk bikin link ke URL yang dimaksud .(Tolong tahan ketawanya buat yang lagi baca ya, apalagi yang lagi baca itu pakar-pakar dari sistim per-blogging-an di Blogspot).

Sekarang coba aku mau lihat hasil praktek dari blognya Mas ahmadrifai.net ini, betul gak ya aku ikutin arahannya.  Tradaaa..........................

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ahaaa............ternyata usahaku berhasil tuh. Makasih Mas ahmadrifai.net ya. Tinggalaku mau cari caranya gimana nih untuk bisa ngelink-link-link.........

    ReplyDelete
  3. haha... bunda semangatnya keren *kasih jempol* :)

    ReplyDelete
  4. Hehehe. Bunda sangat semangat sekali dengan teknologi sepertinya. Jarag menemukan sosok seperti Bunda. Semangat, Bunda! Udah ketemu kan ikon kait-nya?

    ReplyDelete
  5. Annesya, makasih kunjungannya ke blog bunda. Yeee....iya donk harus s'mangat selagi mampu, hehehehe...

    ReplyDelete
  6. febriosw, s'mangat sama penasaran ternyata beda tipis tuh, hehehehe..... Lom ketemu tuh masih lingak-linguk nih. Makasih kunjungannya, febriosw.....

    ReplyDelete
  7. Wah, sukses ya. Blognya bagus, keren. Membumi dan membacanya membuat saya senang karena ditulis mengalir demikian adanya.

    ReplyDelete
  8. wah keren banget mbak... sukses selalu ^^

    ReplyDelete