Wednesday, September 28, 2011

Biarlah Waktu Yang Menjawabnya.


Kali ini judul postingan aku "Biarlah Waktu Yang Menjawabnya"  membutuhkan pemikiran yang serius nih. Oops, sama sekali gak menyangkut pribadi lho, tapi menyangkut 2 (dua) blog aku di blogspot yang sejak 20 Oktober 2010 gak pernah  aku openi, hehehehe....  Ape pasal nih?  Alasan aku gak pernah ngopenin lagi kedua blog tersebut ya karena aku udah gak mood lagi di bisnis online. Jadi sementara vacuum aja dulu lah. Ternyata vacuum tadi gak terasa udah berjalan kurang lebih sebelas bulan, hiks, hiks....



Terus terang aku sendiri bingung mau ditutup aja account MENGGAPAI ASA dan PEDE AJA LAGI tapi sayang sama postingannya yang pernah aku ikut-sertakan di Kontes SEOnya JokoSusilo. Sok aksi aku waktu itu....lha wong baru aja kenal dunia maya koq ya berani-beraninya ikutan Kontes. Kontes SEO pula yang aku cuma tahu artinya doank Search Engine Optimation, tapi apa dan bagaimana operasinya aku gak punya pengalaman. Bener-bener BIG ZERO.

Waktu itu persyaratan untuk ikutan kontes adalah harus punya blog dan boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan, Tiap blog hanya boleh berisi satu tulisan. Aku waktu itu mengirimkan lebih dari 2 tulisan jadi ya pastilah harus lebih dari satu blog. Memang dasar aku lagi keranjingan menulis. Alhasil.....aku terlempar dan terhempas.......... Tapi aku gak bakalan kapok untuk ikutan kontes menulis --  apa aja.

Setelah patah hati sama bisnis online, aku udah gak pernah punya keinginan ataupun ide untuk membuat postingan di blog-blog tersebut. Tapi aku belum patah arang nih, masih ada terselip sih keinginan untuk tetap di bisnis online ini, cuma waktunya aja kali yang belum pas, hehehehehe........Hanya itu alasan yang paling tepat saat ini.

Bingung tujuh keliling dan seperti harus makan buah (si)malakama  -- tutup account -- takut kehilangan postingan yang udah menguras pikiran waktu itu; mau dibiarkan -- koq kayaknya aku tega banget ya membiarkan blog gak terusus selama hampir setahun, hiks, hiks.......

Biarlah waktu yang menjawabnya.

11 comments:

  1. Bunda Yati, saya pernah mencoba nernak blog tapi gak bisa ngurus karena memang tulisan nya tidak ada yang spesial. Karena saya nulisnya cuma pas waktu senggang malam hari, kalau untuk menulis terus untuk blog-blog ternak anku bisa cepat botak kepala ini. Bagiku ngeblog hanya sebagai pelepas penat setelah seharian bekerja offline :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  2. Biarlah jadi kenangn terindah bund
    Jgn di ttp akunnya hehe

    ReplyDelete
  3. Saya dulu suka beternak blog, Bunda. Setelah itu saya mengambil satu blog yang paling pas, dan tulisan di blog yang tak terpilih saya repost. Memang di awal pagerank akan turun, tapi nanti akan kembali lagi.
    Seperti blogsusindra yang menjadi blog gado2 karena beberapa blog saya satukan.

    ReplyDelete
  4. Anazkia....kayaknya untuk bisnis online saat2 ini lagi butek nih. Anyway thank you for visiting my blog. Salam hangat dari bunda.

    ReplyDelete
  5. Buat Mas Soegeng, jabat erat juga dari bunda di Pamulang. Makasih untuk kunjungannya. Bunda masih mikir nih jadi mau dibiarin aja kali ya accountnya terbuka. Kapan2 ada idea baru postingan lagi,hehehehe....tapi apa gak kadaluarsa nantinya?

    ReplyDelete
  6. Mas Soegeng, bunda udah ke TKP blognya mas Soegeng. Biarlah lupakan blog lama yang bakal bikin kepala botak (pdhal gak lho, mlhan akan bikin otak tambah cerah, sweeerr...). Blog barunya manteeebbb.... dengan berita 1000 blogger.......nya.

    ReplyDelete
  7. ngeblog bagi saya juga bisnis online loh Bun.. meski enggak dapat duit, tapi saya anggap sebuah investasi bagi saya. Ya, sebuah investasi nostalgia bagi saya saat tua nanti

    ReplyDelete
  8. Lozz, makasih kunjungannya. Iya, ya...bisa juga dijadiin kenang2an dihari tua. (buat bunda yang udah tua buat kenang2an anak-anak onlinenya) kalleee...

    ReplyDelete
  9. Tarry KittyHolic, bunda kemana aja ya koq gak nengok2 postingan yang dikomentarin. Sori sayang, iya, bunda gak ttp koq. Makasih kunjungannya.

    ReplyDelete
  10. Susi, bisa gitu ya? Coba bunda tak liatnya blog Susindra dulu. Tapi maksudnya repost itu kita copas ya. Haddeeehhh...bunda2x nanya mulu. Makasih kunjungannya Susi.

    ReplyDelete