Tuesday, September 20, 2011

Il DIVO.

Aaaarrrggghhhh.......ganteng-ganteng boooo.....

 
Ini dia nih salah satu personnel Group Il Divo: Carlos Marin yang bersuara Baritone
 Kenapa aku beri judul postingan ini Il Divo? Karena aku lagi kesemsem sama Group empat pria ganteng dari berbagai negara yang bernama Il Divo. Mungkin aku sangat, sangat, ketinggalan jaman nih baru tau kalo ada Group yang dibentuk oleh Simon Cowell yang bernama Il Divo. Ketika aku menghabiskan malam minggu dirumah salah seorang anak perempuanku (kami punya kesamaan yaitu hobby nonton DVD sampe ber-jam-jam). Nah disuguhkanlah kepadaku DVD Il Divo ini.  Ya ampuun....aku jadi terkesima abeezzz nontonnya, ampe gak bergeming saking terpesona tuh sama yang nyanyi. Udah ganteng-ganteng, memiliki suara emas semua dan aku sangat kenal dengan beberapa lagu-lagu yang dibawakan oleh mereka.  Tambahlah aku gak bergeming dari sofa, brenti ngemil dan berenti ngobrol, qiqiqiqiqiiiiiiiii. Bagaimana bisa? Kalo aku sampe gak terkesima, berarti aku gak normal kallleeee.........hehehehehehe.........



Keesokan harinya kami (aku dan anakku) hunting ke pusat grosir DVD untuk membeli DVD Il Divo ini, tapi terpaksa harus kecewa karena stock is not available. "Kalau ada pun harganya mahal, bu", kata si penjual. Huuusssshhhhh (dalam hati) berapapun mahalnya pasti aku beli. Lha bukan aku yang bayar je, tapi anakku yang mau ngasih kado DVD tersebut buat aku. Sedangkan DVD yang anakku punya gak akan dia lepaskan ke siapapun (sekalipun mamak kandungnya, hehehehe....). Anakku langsung bergumam: "Huuhhhhh....gak tau dia gue udah punya dvdnya.........."

Kalo bicara soal Simon Cowell udah jadi favoritku sejak dia jadi salah seorang juri pada American Idol. Simon Cowell identik dengan kritikan2nya yang pedas tapi sangat membangun buat para peserta American Idol.  Apalagi aku punya seorang teman yang aku jadi rekan kerjaku di Hanoi, Vietnam yang mirip banget sama Simon Cowell atau Simon Cowell ya yang mirip temanku itu. (gambar temanku akan aku hadirkan, cailaaaa....). Nah, tambah kentel aja tuh nge-fan ama Simon Cowell.
 Tuh liat foto temanku ama gak mirip ama Simon Cowell, hehehehe.... 
(yang tengah lho, bukan yang pinggir kiri....)

Berikut adalah kutipan dari Paman Google "Il Divo datang dari Simon Cowell yang menyadari apresiasinya terhadap musik klasik. Ia memutuskan untuk membentuk kuartet multinasional. Pencarian bakat dilakukan bagi penyanyi yang mau berpartisipasi pada proyek Il Divo, yang berlangsung dua tahun dari 2001 sampai Desember 2003. Sekarang, Il Divo terdiri dari Carlos Marín asal Spanyol, Urs Bühler asal Swiss, David Miller asal Amerika Serikat, dan Sébastien Izambard asal Perancis."


Dari Il Divo ini aku sangat menyukai suara bariton dari Carlos Marin yang orang Spanyol itu. Jujur aku suka semuanya karena mereka semua memiliki keunikan suara yang berlainan. Pokoknya semuanya heeeiiiibaat. Bagi mereka yang hobby mendengarkan music classic pasti menyukai group Il Divo ini. Apalagi kalo denger mereka menyanyikan lagu The Power of Love and Unchanged Melody......Ppphhhuuuiiihhh.....indahnya....

Malam ini aku mau hunting lagi nih dvd Il Divo......................  Bye-bye.......

1 comment:

  1. Aku gak tau nama personel2nya tapi aku suka lagu2nya..
    apa lagi yang judulnya Mama,hihiii

    ReplyDelete