Thursday, September 08, 2011

The Show Must Go On

Halo kawan2 Bloggerku yang "suka" mampir ke blog aku dan rajin membaca tulisan-tulisan yang pasti kurang bermutu ini. Yang namanya menulis kan gak harus yang bermutu, hehehehe.....tapi pastilah diusahakan agar menjadi berarti, bermakna, dan bermutu.  Kata Bang Aswi juga kan tulisan "jadul" sekalipun baik untuk jadi postingan. Makasih Bang Aswi udah jadi pendorong aku buat menulis nih. Wah, keren gak sih judul postinganku kali ini : "The Show Must Go On". Maksudnya bukan mau ngadain show sih, tapi lebih kepada bahwa hidup ini harus terus berjalan, apapun yang terjadi dalam kehidupan kita dan seburuk apapun kendala-kendala dalam menjalani hidup yang harus kita tapaki. Alhamdulillah setelah selama kurang dari seminggu dipikir, ditimbang, didiskusikan (pastinya diskusi sama kata hati, hehehehehe...) akhirnya diputuskan bahwa The Show Must Go On tadi itu. Dengan membaca buku Quantum Ikhlas jadilah ikhlas itu pendamping dan pengisi rongga hati yang lagi galau...ckckckckckc....

By the way yang sering disingkat jadi "btw" juga menemani The Show Must Go On kali ini, biar sepasang gituuuu............ Kan semua diciptakan olehNya ber-pasang-pasangan, ada bulan & bintang, ada lelaki & perempuan, ada hitam & putih.....apa lagi ya? Coba tolong tambahin deh sendiri.  Tapi, ada tetapinya nih, kalo yang masih sendiri alias lajang atau bujangan, apalagi yang akhirnya jadi sendiri alias ditinggalkan atau meninggalkan.....ya harus bersyukur aja deh, karena itu memang jalan yang harus ditempuh.  Ditinggalkan harus berhati ikhlas dan berjiwa tegar karena kalo gak? Bisa rapuh-puh-puh........Nah, kalo udah rapuh terus....kan nyusahin semuanya tuh. Alhasil muncul motto yang apik ini (menurutku lho!) The Show Must Go on. Hidup ini harus berlanjut, apapun kendalanya, hadapi dengan tegar dan hati cemerlang. Satu lagi: Masalah harus dihadapi bukan untuk ditinggal kabuuuuuuuuuur. Hehehehehe..... Tuh masih bisa ber-haha-hihi kan?

Kembali kepada tiga huruf btw tadi: aku menulis postingan ini pake tampilan muka blogspot yang baru yang ada icon-icon lengkapnya, tapi karena aku ini teramat awam tetep aja gak ngerti tuh mana yang buat bikin "link" ke blogger lain. Kenapa aku pake tampilan muka yang baru ini? Karena blogku akibat kutak-katik jari jemari ini kali ya, jadi sama sekali gak ada tuh icon-icon yang diperlukan.  Yang ada cuma box untuk JUDUL dan box untuk TEXT. Nah sekalian deh ni ada pertanyaan yang muncul dan mudah2an bisa ada yang bantu jawab: ada apa dengan blogspot? Apa cuma di komputerku? Disini juga berlaku tuh The Show Must Go On. Gimanapun caranya tetap ber-posting-ria. Yeeeee...........

Finally........(kata keren yang ketiga nih) di postingan ini. Gpp ya, walaupun postingan ini gak bermutu dan bikin yang baca (kalo ada) bingung tujuh keliling sehingga "mencuat suatu tanya dihatinya: apa-an sih nih??", paling gak udah bisa bikin dada si penulis jadi "plong" seiring berjalannya waktu.  Hehehehehe............Selamat membaca.

4 comments:

  1. Saleum,
    Wah.... tampilan baru nih.... :)
    oh ya, Minal aidin wal fa izin bu, senangnya bisa mampir lagi dimari.
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  2. yeee tampilan baru nih ya Bun,,,BTW saya gak bingung lo Bun baca postingan ini hehehehe

    ReplyDelete
  3. @dmilano,tampilan baru buat bikin postingannya lho, bukan tampilan baru blognya, hehehehehe.... Makasih udah mampir disini. Saleum balik juga-lah.

    ReplyDelete
  4. @Sofyan, alhamdulillah kalo gak bingung kan biasalah anak pasti ngertiin maksute wong tuo, qiqiqiqiii....matur nuwun udah nyambangi blog-ku.

    ReplyDelete