Saturday, October 01, 2011

Akhirnya..................

Ternyata pepatah itu diciptakan seseorang, siapa pun dia, benar adanya: Where there's a will, there's a way. Pepatah itu "akhirnya" berlaku juga buat bunda. Hampir dua jam bunda berkutat nih di Warnet. Kutak-katik yang namanya accessories blog Wordpress.  Semula bunda masih teramat sangat bingung tuh apa sih yang dimaksud dengan Widget itu. Dengan lincahnya jari jemari tua ini berdansa-ria di keyboard dan mata yang sudah sudah plus-minus ini (maklum pake kacamata, heheheheh) memelototi monitor.  Serius gitu lho, soalnya gak ada mentor yang mendampingi, alias duduk sendiri, tiada teman tempat bertanya.

Akhirnya, daripada gak bikin postingan di blogspot, mending juga aku nulis aja nih tentang aktivitasku siang ini. Dan hasilnya............boleh deh dilihat di blog aku. Ya, daripada gak ada perubahan, kan mending ada penampilan beda tuh.

Buat blogger yang suka mampir ke blog bunda yang ini nih, jangan nulis kritikan yang pedas ya, yang bisa bikin mataku berair. Soalnya baru segitu aja dulu kemampuan bunda tentang mengelola tampilan blog baru bunda yang berbahasa Inggris itu. Maklum (maklum melulu, hehehehe....) belum bisa dan mungkin gak akan mungkin bisa men-design template sendiri. Mimpi kalllleeeee.......... Jadi tinggal nyomot template yang ada aja, tinggal pilih.truuuss...belajar kutak-katik widget.

Sementara bunda harus puas dulu dengan ilmu klak sana klik sini, scroll kebawah, keatas, kesamping dlsb.bersama mouse mungil yang paling setia di keypad komputer  Warnet untuk bisa mengubah penampilan blog bunda tersebut. Dan akhirnya bunda harus meninggalkan Warnet dengan perasaan yang agak legaaa.....
.Kenapa lega? Karena kelelahan bunda terobati pertama oleh tampilan baru berkat Mas Widget, kedua karena selama ketik-ketik cucu bunda yang jauh terus sms-an, padahal dia baru kelas satu SD. Dan dia minta di add jadi friend di fb. Coba....mau gimana? Apa bunda akan strict kepada peraturan fb yang membernya harus minimum berumur 17 tahun? Ya, engga-lah, langsung aja bunda confirm, hehehehehe..... Senengnya punya cucu yang cerdas dan smart pula.  Itu dulu ya.......... Deeee.......

10 comments:

  1. Walah saya aja kalah bund, Wp saya msh kosong mlompong pdhl pake domain berbayar *krng matang perencanaannya* hehe

    ReplyDelete
  2. Tarry KittyHolic, makasih udah berkunjung nih. Ada juga sih terpikir untuk pake domain berbayar agar bisa pasang iklan, hehehehe... Ayoo dimanfaatkan donk mulai sekarang. Ok?

    ReplyDelete
  3. Masbro, makasih Brooo... kunjungan dan pujiannya.

    ReplyDelete
  4. tambah pinter saja nih ilmu ngeblognya Bunda..
    blognya dah bagus kok Bun.. tinggal diisi aja deh, banyakin postingnya ampe luber..

    semangat Bun

    ReplyDelete
  5. Bunda kereeeen, aku satu aja kadang ga terurus *ups* hihihih

    ReplyDelete
  6. bunda mantap deh, jadi bikin blog baru ya bun?bunda urang awak ya?salam Pu bunda

    ReplyDelete
  7. Lozz, makasih udah berkunjung. Ntar kalo gak pinter2 di D.O., hahahahaha...

    ReplyDelete
  8. Orin, makasih kunjungannya. Itu kan karena bunda pengen pencerahan otak terus, jadi yang gak pake mikir berat2 ya bunda buka aja blog pelajaran bhs Inggris, hehehehe...

    ReplyDelete
  9. Iya Pu, jadi blog WP (bukan Warung Blogger, hehehehe...), biar otak bunda aktif terus nih. Pu, tul sekali. Makasih kunjungannya.

    ReplyDelete