Sunday, October 09, 2011

Aku Ini Ternyata Banci Senyum.

Hehehehe....istilah "banci" aku dapat ketika dua minggu setelah Lebaran aku berkunjung ketempat mantan besan dan bertemu dengan keluarga besarnya.  Kami ber-foto-foto-ria. Aku aktif pindah sana pindah sini untuk difoto. Tiba-tiba salah satu menantu dari besanku nyeletuk : "Wah.....ternyata si bunda nih banci foto juga ya.".  Langsung aja aku samperin  si pemilik suara yang manis dan tinggi semampai itu dan aku tanyakan apa sih maksudnya banci foto? Kupingku gak enak banget dengernya. Gerah teramat gerah ditempelin predikat banci tersebut, walaupun banci foto. Wuenak-e...... Aku ini wanita tulen lho....100% dijamin afdhol, hehehehehe....... Setelah dijelaskan apa artinya istilah banci barulah derai gelak tawaku memecah ruangan. Kami pun tertawa bersama......Ya ampun, indahnya kebersamaan. Ternyata artinya adalah seneng mejeng untuk difoto. Katanya istilah yang sering dipakai oleh para bencong-bencong, xixixixixixiiiii...... Lucu juga ya. Jadi gak ada salahnya aku beri judul postinganku begini: Aku Ini Ternyata Banci Senyum. Kenapa? Karena ternyata sejak muda aku memang suka banget umbar senyum kalo difoto. Mau liat buktinya? Cekidot-lah..........(pinjem istilahnya para blogger mude). 


1983...bersama suami tercinta....aku adalah wanita yang
paling cuantix sejagat dimatanya....., hehehehe.. 
si papa kedinginan and si mama asyik
berfoto-ria.

Ini dia cucu pertama dari keponakanku yang lahir Desember 1987. Because of him aku mendapat sebutan "bunda". Masa sih di umur 48 keponakanku bilang aku lom pantes dipanggil nenek? Yeee....senengnya dianggap awet muda...... 
Cu, jangan minta keluar ya
masih ujan tuh.....



Ya..ampuunn...semakin lebar aja senyum si bunda dapat cucu JAGOAN dari
puteri kedua, 1996.  Cu...lampu lagi mati nih ya, kita pake 
lampu cempor antik aja ya.....tuuu...merpati
aja seneng liat lampunya, hehehe....

Hiks, hiks....my farewell party with Unicef in 1991.
Big smile was still there anyway. (namanya juga di foto, xixixixiii...)
Kami berbeda agama, tapi satu dalam persahabatan yang murni, 
salah satu sahabatku di Unicef yang telah lebih dahulu
pergi menghadapNya dalam usia yang 
jauh lebih muda dari aku.
Semoga ia mendapatkan tempat yang layak disisiNya. Amin.


Daaaannnnnn......inilah aku saat ini, bundanya para blogger, 
masih sehat berkat do'a para sedulur sejagat raya...
sampe-sampe dapat sponsor
dari Warung Blogger buat jadi bintang iklan
Kopi Luwak, hahahahahaha....


Last but not least..........jangan dibilang bunda mau pamer foto-foto lho ya.... cuman lagi belajar aja nge-klik photofunbox.com
Eeeiiittt...........ni bunda kerjain dari abis magrib lho!
 

15 comments:

  1. cihui, akhirnya saya bisa tahu foto emak dunia mayaku pas muda..

    ReplyDelete
  2. Senyuman bunda meruntuhkan colosseum,tetaplah tersenyum bunda

    ReplyDelete
  3. Wahhh....mau jd banci senyum jg kek Bunda ah hihihii...Sehat selalu ya Bun muaccchhh...

    ReplyDelete
  4. Lozz....itu lom seberapa, ada yang lebih muda-muda-muda lagi and culun banget. Cekidot aja deh di photo lama bunda di fb, hehehehehe.... Makasih udah berkunjung and berkomentar.

    ReplyDelete
  5. Riez, jiaaahh.....ketinggian mujinya tuh ntar kalo bunda jatoh dari ketinggian gimaneee....... Makasih udah mampir and berkomentar.

    ReplyDelete
  6. makanya Bunda awet muda suka senyum toh rahasianya hehehe,,

    Akhirnya bisa komentar disini...

    ReplyDelete
  7. bunda itu wanita cantik yang penuh senyum, bunda modis abis deh :D salam pu ya bun

    ReplyDelete
  8. Orin sayang, kan udah tuh Orin duluan, hehehehehe.....sayang ya bunda gak ikutan giveawaynya Orin. Makasih kunjungan and komentarnya.

    ReplyDelete
  9. Kang Sofyan, koq kayak judul postingan bunda seh? Akhirnya........., hehehehehe....makasih untuk k & k-nya di blog bunda.

    ReplyDelete
  10. puteriamirillis, paling bisa....muji emaknya nih, hehehehe....bunda tuh photogenic kallleeee.....md2an gak kaget kalo ketemu beneran, hihihii.... Makasih untuk k & k di blog bunda ya Put.

    ReplyDelete
  11. Salam kenal...
    Aku kaget liat profilnya, taun 59 udah kuliah~ o_o
    Waaaa...

    ReplyDelete
  12. Bunda semoga selat selalu dan bsia berbagi dengan kita semua :D
    tapi foto narsis nya boleh juga tuh :D

    ReplyDelete
  13. Salam kenal balik dari bunda buat Sitti Rasuna Wibawa. Makasih untuk kunjungannya. Hehehehe.....tahun '59 Siti masih di awang-awang ya?

    ReplyDelete
  14. NoBondo, makasih kunjungannya ya. Alhamdulillah bunda selalu sehat dan stamina oke. Ya kalo 'gak boleh juga' gak bakalan narcis2an,hehehehe....

    ReplyDelete