Tuesday, October 11, 2011

AWARD ADALAH PENGAKUAN KEBERADAAN KITA

Memang dasarnya aku ini bukan seorang penulis kali ya. Koq ide susah banget datengnya. Masa sih semua itu harus dibarengi dengan kejadian-kejadian nyata sih baru bisa nulis, hehehehe..... Hari ini kebetulan aku lagi buka post list dan koq ada beberapa draft yang belum aku publish. Ya ampun apa sih ini? Ternyata masih ada postingan yang aku telantarkan di draft dengan judul : Award Adalah Pengakuan Keberadaan Kita. Wah, udah lama banget tuh draft terlena disitu. Pasti Masbro inget tuh kapan ya?? Hayooo....tolong bantu bunda kapan tuh masukkin bunda di daftar list buat "Award sambung menyambung". Inget gak Masbro? Kalo gak inget gak ada sanksinya koq, Santai. Kenapa postingan aku itu terlena begitu lama di peti-draft? Jujur jawabannya adalah karena waktu itu aku tuh masih super O-On buat bisa nerusin -- pertama lom banyak kenal blogger --  kedua gak tau caranya nge-link. Yeeeee...........kasian deh aku. Tapi seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit aku udah bisa lah ber-aktivitas "nge-link" and etcetera, etcetera. (sombong.com).



Gak ada salahnya kan aku bikin ini sebagai postingan di blog aku. Kenapa (koq nanya terus ya?). Karena penting untuk mengingat orang-orang yang udah terasa dekat dihati kita, orang yang telah memberikan inspirasi kepada kita, orang yang telah memberikan komentar yang asyik-asyik dan banyak lagi alasan-alasan yang positif menyertainya.

Ini dia "undangan" yang aku terima dari Masbro Acacicu: Masih asli lho! (liat tuh namaku ada diurutan No.5 Point 3).


"Cihui, saya dapat award dari Prit si apikecil. Si Prit dapat dari Ummi Rizka. Award yang sambung menyambung model si Jon Bon Dasrun.

Awalnya bingung, mau diapain nih award, soalnya ada PR nya. Beruntung barusan inceng inceng di blognya Mbak IyHa yg lagi nggarap PR. Lumayan bisa ngerpek alias nyontek.

Pertama, saya harus menjawab pertanyaan berikut ini.

1. Thank and link to the person who awarded me this award

Terimakasih buat Prit Zuhanna. Trus buat yang bikin award ini. Entah siapa yang bikin, saya sendiri nggak tahu, makasiiih.





2. Share 8 things about myself

Saya penikmat keindahan, itu yang pertama. Makanya saya memilih untuk jadi anak PA, haha.

Yang kedua. Di saat teman teman saya lagi suka sama musik musik cadas, majang poster poster serem di kamarnya, saya malah suka sama lagunya Mayangsari yang judulnya rasa cintaku, haha. Anehnya, cuma satu lagu itu yang saya suka. Waktu itu saya masih kelas dua esempe. Ini rahasia lho ya.

Senang menciptakan lagu

Senang melukis

Suka ngopi

Senang berkebun

Hmm, sudah ada enam ya. Terus yang ketujuh, suka keluyuran pake sepeda BMX. Sayangnya sekarang sepeda saya bannya kempes.

Apa lagi ya? Kok poin poin suka semua? Oh, penutupnya
anu ae wes, yang paling saya takuti di dunia ini.

Paling takut sama
cindil alias anaknya tikus yang masih belum ada bulunya, hiii... gilo. Kalo sama yang satu ini ampun wes.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

1. Mbak Debby, soalnya dia orang pertama yang dulu ngasih saya award. Bersejarah sekali buat acacicu.

2. Mungki Krisdianto, musisi indie yang profesinya juga indie.

3. Om Aldy, inspiratif.

4. Bli TuSuda, terimakasih dulu pernah menulis syair pencinta alam.

5. BunDa Yati, yang semangatnya menjalar sampai ke jember, haha.

6. Mas Joe, senang ngasih info yang asyik asyik.

7. Mas PriM, sama sama suka berkebun.

8. Denuzz Si Burung Hantu, lucu dan sering buat saya ketawa ngakak, haha.. "


Alhasil, jadi juga postingan aku  -- walau peristiwanya udah "kadaluarsa" tetap aja ada nuansa baru (dikiiiittt...) dan sensari asyiknya masih tertinggal tuh disitu. Makasih ya Masbro and maapin bunda yang gak nerusin waktu itu karena alasan diatas. (masa sih musti diulangin lagi, hehehehehe.....).

13 comments:

  1. cihuii saya juga pernah dapat nih Award...rasanya sesuatu banget bun

    ReplyDelete
  2. aku jg kemarin dpt award tp blm kupasang nih..
    bundaaa apa kabar?

    ReplyDelete
  3. Riez, makasih untuk "cihuui"nya. Emang seneng banget tuh dapet Award. Tp msh hrs nanya sana-sini gmn caranya buka lemari khusus Award, hehehehe.........Makasih untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  4. Melly, makasih kunjungannya. Bunda juga pengen banget tuh masang Award di blog, bukan di postingan. (eeehhh....apa sama ya maksudnya??. Sharing ya caranya masang Award? Tq Melly.

    ReplyDelete
  5. Naya....he-eh...asyik banget. Pengen dapet lagi donk....(maruk.com). Makasih Naya untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  6. Mendapat award memang sangat membahagiakan, Bunda.

    ReplyDelete
  7. soal award sekarang agak jarang dapet, lebih banyak giveaway. Met kenal Bunda, Pamulang dimana? Saya pernah di Villa Pamulang Mas. Tapi sekarang sudah di Jogja. Ijin follow ya...

    ReplyDelete
  8. biar lambat asal selamat bunda

    ReplyDelete
  9. Siiippp...banget, Sus. Makasih udah mampir.

    ReplyDelete
  10. Makasih Ami udah mampir ke blog bunda. Bunda di Pamulang 2. Villa Pamulang tuh luuuuas banget lho. Ya....gak jadi deh girangnya, abis baca akhirnya koq udah pindah ke Jogya. Salam kenal balik.

    ReplyDelete
  11. Kayak Keong donkl, biar keong raksasa juga tetap aja jalannya in a slow motion kalleee.....makasih kunjungannya Mas Citro.

    ReplyDelete
  12. Wah kalo saya belum pernah dapat award, berarti belum diakui keberadaannya, wkwkwk...

    ReplyDelete