Sunday, November 27, 2011

911 -- Sembilan plus Satu plus Satu = Sebelas

Karena ada yang menyelamatkan aku dari keadaan darurat (lagi kekeringan ide....), jadi gak ada salahnya aku beri judul postinganku ini dengan 911 (baca: nine+one+one)  Itu lho di Amrik kalo dalam keadaan darurat kan yang ditelpon 911. aku ambil versi INA aja 9+1+1=11 (Sebelas)


Tadi sore aku bikin status di Warung Blogger yang mengatakan bahwa aku nih lagi kekeringan ide. Pakdhe Cholik memberi komentar atas statusku tsb. katanya kekeringan ide itu karena (1) Kurang peka terhadap keadaan sekeliling and (2) Kurang biasa melakukan penggambaran terhadap apa yang sudah diamati. Wah, bak cemeti menyentuh diri nih. Kritik pakdhe sangat membangun. Makasih pakdhe. Aku mulai klak-klik  -- eh ternyata, jari jemariku membawa aku kerumahnya mbak KettyHusnia.http://getoekgoreng.blogspot.com/ Mbak yang manis teramat manis ini mencantumkan namaku dalam daftar "Undangan", hihihi....tentang "Diriku Dalam 11 Hal", padahal itu udah sejak tanggal 21 November lho. Terima kasih ya mbak Ketty sudah melepaskan bunda dari rasa kekeringan ide.

Ini dia 11 hal tentang diriku:


1. suka warna merah dan kuning.

2. suka makanan yang serba keju, bahkan ngemil keju pun dilakonin.
3. paling suka window shopping sama anak-anak, apalagi kalo ditraktir sama mereka, hehehe..
4. jago bikin lasagna (di keluarga lho ).
5. suka ber-ojek-ria kalau pergi kemana-mana -- menghemat waktu walaupun gak menghemat kocek.
6. suka tanaman Sansevieria dan membiakkannya.
7 .paling  gak bisa diam kalo ada yang minta bantuan/pertolongan tapi gak bisa bantu. Pasti ikut pusing.
8. masih suka ber-hip-hop-ria sama cucu-cucu
9. .paling gak tahan kalau lihat coklat, pasti aku lahap.
10.hobi makan ampyang kacang dan kacang kulit sangrai.
11.lagi kranjingan belajar nulis.dengan ikutan kontes/lomba menulis.



Nah, itulah sebelas hal tentang diriku yang utama. Giliran aku mau minta  sebelas facebookers atau bloggers untuk menuliskan sebelas hal tentang diri mereka juga. Biar adil, gitu lho. Ini dia:

1. Marchia Diandra
2. Mariatul Kibtiah
3. Hanila Husen
4. Anazkia
5. Citro Mduro
6. Kang Sofyan
7. Hani Rohani Syawaliah
8.Ari Tunsa
9.Djangan Pakies
10.Enny Law
11.Hardi Vison

Note: Buat rekan-rekan onlineku jangan merasa kesel ya apalagi marah nih sama bunda karena diberi PR sambung rantai, hehehehe...... Dengan cara inilah semoga silaturakhim kita melalui online bertambah erat, kecuali untuk Marchia Diandra dan Hanila Husen: mudah-an kopdar kita kapan-kapan bisa diatur lebih afdhol dan lebih lama ya. Insya Allah..

16 comments:

  1. Bunda hebat nih..masih sanggup makan ampyang kacang..
    keju dan coklat mah kesukaan saya juga BUn, mau donk jika dibuatkan lasagna khas BUnda :) trus kita travelling sambil ojek bersama ya Bun :)
    makasih atas partisipasinya lho..:)

    ReplyDelete
  2. bunda pu suka coklat dan keju juga dan lasagna juga *mau deh icip punya bunda. tp u coklat pu alergi.salam bund..kreatif bikin judulnya.sip

    ReplyDelete
  3. mau donk dibikinin lasagna bunda

    ReplyDelete
  4. Hehehe, judul yang keren Bunda..

    ReplyDelete
  5. penyuka warna merah ya, Bunda? kentara sekali dari theme blog ini. Kalau saya lebih suka biru dan juga ungu. Ga tau kenapa, tapi kalau melihat biru rasanya adem, dan kalau lihat warna ungu, selalu kebanyang es lilin warna ungu, manis dan selalu memikat. hehehe....kemarin lupa mencantumkan warna kesukaan di PR 11 ini.

    ReplyDelete
  6. merah membara bun :) asal hatinya lembut gak apa2 ya

    ReplyDelete
  7. Inguk inguk lagi, sekedar menyampaikan selamat menikmati hari ini.. Semoga BunDa sehat dan selalu dalam lindungan Nya, Amiiiin..

    ReplyDelete
  8. KettyHusnia, kalo liat yang namanya kacang bawang n ampyang wah udah gak tahan pengen ngeletuk aja tuh. Ok siapa takut bunda masih kuat duduk di ojek 2 jam-an lho. Lasagna? oke, kapan2 kalo kita kopdar bilang-bilang ya nanti bunda bikinin lasagna. Makasih komentar dan kunjungan Ketty.

    ReplyDelete
  9. Una, itu lho olah tubuh dengan iringan musik yang bisa bikin keringet ngucur and rasanya fresh gitu. Makasih udah berkunjung dan berkomentar disini.

    ReplyDelete
  10. Put yang manis, soal judul itu karena emergency banget baru liat kiriman dari Ketty, jadi ya ingetnya 911. Di Amrik kan kalo emergency pasti yang ditelpon 911, hehehe.... So pasti kapan2 ketemuan bunda bikinin. Makasih Put untuk komentar dan kunjungannya. Bunda baru buka blog hari ini.

    ReplyDelete
  11. Andinoeg, yaudah nanti gabung aja kalo kita-kita pada kopdar. Menu utama: lasagna a la bunda. Makasih untuk kunjungannya ya.

    ReplyDelete
  12. Bro, siapa lagi yang muji kalo gak Bro, hehehe.... Makasih do'anya untuk bunda. Bunda selalu sehat. Amin. Begitu juga do'a bunda untuk kalian berdua. Semoga cepet..............(isi sendiri aja ya?). Bro, makasih kunjungan n komentarnya.

    ReplyDelete
  13. Abi, tiap warna katanya punya arti, tapi bunda emang lagi seneng aja warna merah. Es lilin? Jadi inget lagu es lilin dari bandung nih. Makasih ya kunjungan Abi ke blog bunda.

    ReplyDelete
  14. Lidya - Mama Pascal, wah, kalo bicara hati, hati bunda nih paling lembut, selembut salju, hehehehe....(air laut kan asin sendiri ya?). Makasih ya Mama Pascal untuk kunjungan dan komentarnya disini. Maaf baru nengok blog lagi hari ini.

    ReplyDelete
  15. Tossss bunda aku jg penggila kwejuuw dan suka bgt sama yg namanya lasagna mauuuuuuuuuuu dongsss hehehe

    ReplyDelete