Wednesday, November 23, 2011

Belajar Untuk Menulis.

Wah, ternyata belajar untuk menulis bikin aku jadi addicted nih. Sampe lupa kalo sejak tanggal 19 Nopember aku gak nge-blog. Aku jadi kayak punya tugas kantoran lho! Serius, belajar untuk menulis ini bikin aku rajin baca buku apa aja. Terus aku juga banyak terima tagging dari temen-temen facebook yang mengundang ikutan nulis baik itu Audisi ataupun lomba/kontes menulis.

Belajar untuk menulis memang asyik lho. Jadi keranjingan baca, hehehehehe.....walaupun tadinya juga suka baca tapi gak  getol -getol amat kayak sekarang nih. Kenapa aku bilang kayak punya tugas kantoran? Gini: dalam benak sebelum diistirahat olehNya untuk tidur nyenyak udah kebayang besok selesai tugas monitor keberangkatan cucu ke sekolah aku harus ini, aku harus itu, dlsb, dlsb. Wuiiihhh..... hidup ini koq ya jadi tambah semangat walaupun sebenarnya semangatku sudah hilang bersama hilangnya Sang Fatamorgana, hahahahaha.............tapi Allah selalu bersamaku. Memberiku kekuatan. Dengan cara apa? Ya mungkin inilah cara yang Allah berikan. Melalui "belajar untuk menulis".

Aku sekarang semakin menancapkan prinsip: Let's by gone be by gone, asalkan jangan minum baygon, huahuahua...............kalau ini yang terjadi kan berabe, bisa-bisa Komandan Warung Blogger and members kehilangan bundaaaaaaaaaaaaa..

Belajar Untuk Menulis terus, sampai bosen.

7 comments:

  1. ok Bunda..kudukung belajar menulis sampe mmahir..! kata orang bijak, orang pinter akan kalah dari orang rajin..jadi kalo pinter nulis tapi ga rajin latihan ya..bakal cepet lupa..begitulah..:)

    ReplyDelete
  2. Saya sedang di taraf terbodoh saya, Bunda. :(
    Mulai malas menulis sesuatu dan kesulitan menulis sesuatu yang menurut saya bermutu. Saya sibuk mengatakan saya tak pandai menulis jadi sekarang berasa seperti katak dalam tempurng. #Malah curhat ya bunda... habis saya berkali2 pengen ngajak bunda chating ga berani. ^_^

    ReplyDelete
  3. bunda semangat terus ya nulisnya,saya sih gak bisa nulis :)

    ReplyDelete
  4. Yuhuuu dari ngeblog aku juga belajar menulis...

    ReplyDelete
  5. pokoknya menulis, titik.
    Semangat nulis bareng bunda ah ...

    ReplyDelete
  6. bunda, ini indi, hihihi :) ada tugas tuh diblog'ku. semoga berkenan :)

    ReplyDelete