Tuesday, December 06, 2011

Pemenang Naskah Terbaik: Aku?


Subhaanallah, hampir aku gak percaya apa yang kubaca dilayar monitor. Apa benar itu namaku? Apa aku gak salah lihat nih? Biodata Pemenang Cerpen Terbaik : tertera namaku. Alhamdulillah, ya Allah. Kau Maha Menentukan. 

Selama ini aku benar-benar gak pernah berusaha searching lagi siapa pemenang Lomba Menulis tersebut, sejak diberitakan bahwa pengumuman ditunda karena salah satu Dewan Juri (Mas/Pak) Ady Azzumar menderita sakit pada penglihatannya. Aku selalu berdo'a agar Allah menyegerakan kesembuhan beliau. Amin. YRA.

Pagi ini aku sampe kucek-kucek mata sangking gak percaya pada penglihatanku. Apa benar ini namaku? Berulang aku baca Pemenang Naskah Terbaik bla-bla-bla............tetap aja tulisan itu gak berubah. Ya, benar namaku memang yang tercetak disana. Selama ini aku pesimis tidak akan masuk nominasi peserta, apalagi membayangkan jadi pemenangnya. Tapi memang harus aku sadari seyakin-yakinnya, bahwa aku tidak boleh berprasangka buruk terhadap Allah. Aku tidak seharusnya pesimis (dalam hal apapun). Allah akan marah. Allah akan murka. Disini Dia menunjukkan bahwa apa yang tidak mungkin bagi umatNya, maka apa pun mungkin bagiNya. Pagi ini kebetulan aku mengklik linknya mbak Eva Riyanty Lubis, trus, trus, trus..........aku lakukan down scrolling, ternyata, eh ternyata.......ada berita tentang Pemenang Naskah terbaik LOMBA Menulis puisi & cerpen – EVEN ke-2 bersetingkan “Masjid, Surau, Musholah, atau Langgar dibagian kiri daftar postingan mbak Eva.

Dan terjawablah sudah bahwa memang aku yang telah berhasil menjadi pemenang  cerpen terbaik atas ridhoNya. Alhamdulillah. 


54 comments:

  1. Selamat ya bunda atas terpilih cerpennya

    ReplyDelete
  2. Subhanallah....
    Alhamdulillah, selamat bundaku yang hebat.. :)
    moga kemenangannya berkah dan menjadikan ladang pahala..

    salam sayang bun,,,
    mmuahh

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah...asyik ya bun ^^
    dapet juara, hehe
    selamat deh

    ReplyDelete
  4. wah..selamat mbak atas kemenangannya. Salam kenal, blognya ijin follow yah.. :)

    ReplyDelete
  5. bunda yang menang saya yang merinding ...
    SELAMAT ya Bun
    semoga semangatnya tak kan pernah padam ... *peluk2 ahhhh *

    ReplyDelete
  6. Bunda hebaaaatttt... selamat ya Bun

    ReplyDelete
  7. bunda keren, hani belum pernah tuh menang sejauh itu :))

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah....
    Selamat ya, Bunda.
    Saya bisa merasakan kebahagiaan yang sedang Bunda rasakan,karena sayapun bahagia mendengar kabar ini.
    Ayo, tebarkan kebaikan melalui tulisan. Insya Allah.

    ReplyDelete
  9. selamaaatt bunda.. turut happy :)

    ReplyDelete
  10. Barakallah, bunda. moga sukses selalu yaa.. ^^

    ReplyDelete
  11. Turut bahagia dengar kabar ini bund.. selamat ya bunda ^__^

    ReplyDelete
  12. selamat mbak atas keberhasilannya. semoga semakin memacu semangat untuk terus berkarya.

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  13. Selamat Bunda, turut bangga & berbahagia mendengarnya

    ReplyDelete
  14. selamat bunda atas kemenangan ini.....senangnya.......ikut berbahagia

    ReplyDelete
  15. Selamat ya Bunda Yati, hebat bangeuthh deh sering menang kontes nulisnya... semangathhhhh

    ReplyDelete
  16. selamat Ya Bun..ikut bahagia. ternyata selama ini jarang posting karena sedang asyik belajar menulis ya?? wah salut sama semangat Bunda deh :)

    ReplyDelete
  17. Selamat, yaaa...... Hebat euy... :D

    ReplyDelete
  18. Selamat bunda, bangauputih ikut bahagia...

    ReplyDelete
  19. Selamat bunda, bangauputih ikut bahagia...

    ReplyDelete
  20. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  21. Selamat ya bunda ^__^
    Bundaku ini emang hebat dah pokoknya!

    ReplyDelete
  22. Pertama-tama maaf bunda ucapkan buat para blogger yang perhatian sama bunda. Selama ini bunda bukan gak hadir di blog, tapi komputernya error melulu, jadi kalo gak ke Warnet gak bisa balesin tuh, hehehehe....Sekarang lagi di warnet.

    ReplyDelete
  23. Lidya - Mama Pascal, makasih ya untuk kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  24. advertiyha, alhamdulillah Iyha, berkat do'a dari anak-anak onlineku semua bunda bisa mencapainya. Amin.

    ReplyDelete
  25. tunsa, yoi.....asyiik emang. Makasih ya atas kunjungan & komentarnya.

    ReplyDelete
  26. Ummu Abdillah Sri Muliana, makasih. Salam kenal balik dari bunda.

    ReplyDelete
  27. niQue, koq merinding niQ? Makasih kunjungan dan komentarnya ya niQ. Big XoXo.

    ReplyDelete
  28. Orin, faktor kebetulan kallleee. Makasih ya kunjungan dan komentar Orin disini.

    ReplyDelete
  29. honeylizious, Ah, masa seh? Makasih kunjungan dan komentar Hani. Do'ain bunda sehat terus.

    ReplyDelete
  30. Abi Sabila, makasih Abi. Iya seneng banget, rasa gak percaya tuh waktu lihat nama bunda sendiri, hehehehe....Makasih kunjungan dan komentar Abi.

    ReplyDelete
  31. dgebij Gabubuem najasug sayang atas kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngetik apa itu bun, dgebij gabubem najasug :o

      Delete
  32. ila Rizky Nidiana, makasih sayang atas kunjungannya di blog bunda.

    ReplyDelete
  33. Naya Elbetawi, Nay, makasih ye udah berkunjung ke blog bunda. Juga makasih komentarnya.

    ReplyDelete
  34. Una van Wiebs, makasih atas kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  35. pakdhe Cholik, makasih pakdhe. Ni coz berkat selepitan dari pakdhe lho, jadi mencoba u/peka thd lingkungan dan banyak belajar hehehe....

    ReplyDelete
  36. Warna-Warni Ceritanya MyeMDI, Chacha, makasih udah berkunjung dan berkomentar di blog bunda. How r u?

    ReplyDelete
  37. Makasih Nia, makasih kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  38. Zoothera, makasih Zooth untuk kunjungan dan komentarnya. Pengennya seh sering menang, tapi baru 1 x tuh, hehehe..... Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  39. ketty husnia, iya tuh jadi sering absen bikin postingan. Makasih atas kunjungan dan komentarnya ya.

    ReplyDelete
  40. Ichsan, makasih kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  41. nandobase, makasih kunjungan dan komentarnya. Maenya heibat urang teh. Nuhun atuh!.

    ReplyDelete
  42. Ridha Alsadi, makasih untuk kunjungan dan komentarnya. Bangau Putih yang manis apa kabar?

    ReplyDelete
  43. Outbond Malang, salam sukses juga buat OM. Makasih juga untuk kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  44. Azoel, makasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  45. Mama Rani, Wuuiiiihh.jangan dipuji tinggi-tinggi ah, ntar kalo jatoh sakiiiit banget.

    ReplyDelete