Tuesday, December 20, 2011

SODUS:Senyum Optimis Di Ujung Senja.

Kategori Foto SEGGER Wanita.

"Senyum  Optimis Di Ujung Senja"










Senyum adalah ekspresi  yang mampu membuat orang lain ikut merasa teduh dan damai.  Ketulusan  senyum  terpancar dari binar cahaya mata pemilik 
dan senyum seperti itu akan sulit untuk dilupakan. 
Subhaanallah!!



--------------------------------I  love  blogging, even though I am 72 years now--------------------------------

Dengan memiliki sebuah blog aku yang memang dasarnya senang ber-narsis-ria alias ber-foto-ria tidak melewatkan kesempatan ini untuk ikutan Kontes SEGGER ini. Apalagi gak ada tuh disebutkan dalam persyaratan bahwa nenek-nenek gak boleh ikutan, hehehehehe..... Bahagianya aku memiliki blog jadi punya banyak teman di usia senja. Never too late to do something valuable. 



20 comments:

  1. senyumnya.
    hehehe..
    salam kenal buk.

    ReplyDelete
  2. senyum kan ga ada larangan tua atau mudabun.manis gitu kok senyumnya

    ReplyDelete
  3. waaah.........
    masih seger ya...
    :P

    ReplyDelete
  4. selalu senyum biar awet muda ya ga?...


    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  5. Outbond Malang, kenapa? qiqiqiiii.
    Salam kenal balik. Seneng dapet temen online baru. Makasih kunjungannya ke blog bunda.

    ReplyDelete
  6. Honeylizious, iya pake gula aren, hehehehe.... Makasih kunjungan Hani di blog bunda.

    ReplyDelete
  7. Embeeer Lidya Mama Pascal, kata alm. suami juga senyum bunda maniiisss... hehehehe....air laut gak ada yang garemin. Makasih kunjungan Lidya ke blog bunda.

    ReplyDelete
  8. Zone, hehehehe....mang minuman Pulpy Orange tuh yang di sruuusuuup..seger. Makasih kunjungan Zone di blog bunda.

    ReplyDelete
  9. Untje van Wiebs, makasiiiih, juga buat kunjungan Una di blog bunda.

    ReplyDelete
  10. MENONE betul-betul-betul. Young at heart aja kan lumayan ya? Makasih kunjungan MENONE di blog bunda. Jabat tangan erat di udara ya.

    ReplyDelete
  11. Terima Kasih Bunda Yati telah ikut KONTES SEGGER..jujur saya senang dan terharu lihat semnagat Bunda Yati..salam hangat

    ReplyDelete
  12. Bunda senyunmya manis..

    smangat meski di ujung senja..
    Yuk mari Bun tebarkan senyuman..

    ReplyDelete
  13. Bundaaaa
    semangatmu ituuuu yg bikin senyum2 sendiri ngeliatnya.
    Bunda yg sudah nenek2 aja masih semangat..kenapa kami (terutama saya) gak bisa semangat yah.
    terima kasih bundaaa..senyummu bikin semangat lagi ;)

    ReplyDelete
  14. Bundaa.. Woww senyum Bunda menambah semangat saya untuk terus ngeblog.. biarpun Bunda sudah Sepuh, 72 tahun tapi tulisan Bunda masih seperti 27 tahun ;)

    ReplyDelete
  15. Bunda senang sekali bisa kenal sama Bunda dan bertemu sore tadi bersama Mba Lely, surprise sekali bisa ketemu langsung, Bunda memang hebat :D

    ReplyDelete
  16. Salam Kenal Bunda.....salut ya msh bisa exis. Heeee...Senyuman yang tulus dri hati yang paling dalam. heee.

    ReplyDelete