Wednesday, December 14, 2011

Taxi Motor -- Asyiiik.

Sore ini aku nonton di Trans-TV ada berita tentang  Taxi Motor. Wah, asyik juga tuh kalau ada di Jakarta. Melihat demonya di TV -- Taxi Motor ini punya fasilitas yang oke punya lho. Servis dari pengemudinya juga oke. Penumpang setelah memakai help di persilahkan naik lebih dahulu sebelum si Pengemudinya duduk. Mau tahu sebabnya? Karena dibelakang ada box unik -- jadi kalau naik dengan pengemudi sudah siap duduk, akan sangat sulit sekali. Gak mungkin bisa mengangkat kaki tinggi-tinggi untuk bisa melangkahi box tersebut. Hehehehehe......

Taxi Motor -- Asyiiiik, kapan ya di Jakarta, apalagi di Pamulang ada Pengusaha yang bakal mengetrapkan Taxi Motor ini, jadi aku -- yang kemana-mana lebih nyaman naik ojek -- untuk mengejar waktu akan lebih nyaman karena bisa bersandar di box uniknya, hehehehe.....jadi si punggung gak harus duduk tegak. Pegel.

Berdo'a mudah-mudahan secepatnya ada Taxi Motor yang berseliweran di Tangerang Selatan umumnya, di Pamulang 2 khususnya. Yeeee............ngarep.com.

10 comments:

  1. Saya gak nonton .. beda dengan ojek gitu yah he he

    ReplyDelete
  2. Yayats38, sama-sama motor sih, hehehe....tapi keknya lebih nyaman, harus pake help khusus segala. Makasih ya udah mampir ke page bunda.

    ReplyDelete
  3. Untje van Wiebs, taripnya yang disebutkan di tv katanya sekitar 35,ooo -- 48,000 gitu. Nah, bunda kalo naek ojek biasa aja bisa sampe 60ribu lebih, bayangin kalo bunda harus ngejar waktu ke Tg.Priok kan ya cepek juga dibelain kallleee... Makasih Una udah berkomentar dan berkunjung ket4 bunda.

    ReplyDelete
  4. Saleum,
    yang kreatif selalu saja menarik ya bun,
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  5. Sampai sekarang masih ada kah taksi motor ini?

    ReplyDelete