Wednesday, January 04, 2012

Persahabatan Itu Memang Indah.

Hari ini ketika menelusuri hasil Audisi tentang Indahnya Persahabatan, hati ini kembali bergemuruh karena senangnya. Ternyata namaku bersama dua rekan facebook sesama blogger dinyatakan lulus Audisi. Bedanya dengan dua rekanku itu Abi Sabila dan Bunda Lily ialah aku sampai se-renta ini belum pernah menerbitkan sebuah buku pun. Salut untuk mereka berdua. Karena itu ketika melihat namaku tercantum diantara peserta yang memenangkan Audisi dalam Lomba Menulis tentang Indahnya Persahatan yang diselenggarakan oleh  Kantin Menulis Penerbit Mitra Pemuda alangkah senangnya.hati ini.



Pemenang Antologi Indanya Persahabatan 1

Alhamdulillah setelah melewati waktu selama 1 bulan lebih, melalui berbagai kendala ‘kagetan’, dinamika pendapat dan perdebatan tim juri yang begitu sengit, dan masukan dari beberapa sahabat yang berpengalaman dalam dunia kepenulisan, akhirnya dengan mengharapkan ridho Allah dan ketulusan sahabat semua, kami memilih dan memutuskan 35 naskah pemenang untuk Antologi Indahnya Persahabatan 1 (AIP 1 atau Antologi 1). Dengan catatan, naskah yang tidak masuk pemenang Antologi 1, akan diusahakan untuk diterbitkan dalam Antologi Indahnya Persahabatan 2 dan 3 (AIP 2 dan AIP 3). Untuk pememang AIP 2 dan AIP 3 sudah ada, namun kami butuh waktu untuk mengelompokkan berdasarkan ‘karakter’ naskah dan klarifikasi beberapa hal. Karenanya, kami mohon dukungan, do’a dan kesabaran sahabat semua.
Berikut adalah pemenang AIP 1 atau Antologi 1 (*nomor bukanlah urutan pemenang, hanya abjad saja):
  1. Aku dan Pasikbra, Noviana
  2. Bersama Yenni, Ritual Sepiring Berdua, Teni SinLa
  3. Berteman dengan Pelangi, Nihlaa Hilaby
  4. Cerita Tentang Sahabat Saya, Andi, Encep Abdullah
  5. CYS Sahabat  Abadi, Azam Cholidy
  6. Cinta dalam Persahabatan, Dela Oktadiani
  7. Dear Friends, Riska Fajri
  8. Kenangan Yang Terkenang, Nina Nabilah
  9. Kepergian Seorang Sahabat, Zefita
  10. Ketika Sahabat Sejati Menyapa, Lismawati
  11. Lembayung Sang Sahabat, Nur Afiani
  12. Lima Koma Lima, Junior Panda Limbong
  13. Mari Mengoleksi Sahabat dan Teman!, Maya Uspasari
  14. Menepis Ruang Bersamamu, Kaimas Bunshi
  15. Mengenang Nunik Yuniati, A. Azka S.
  16. Menggapai Jejak Bintang, Irfan Fauzi
  17. Mereka Selalu Ada Untukku, Ghofar El Ghifary
  18. Pelangi Hati, Himmah Mahmudah
  19. Persahabatan : Mutiara bernilai Surga, Usman Alfarisi
  20. Pesan Yang Tertahan, Absurditas Malka
  21. Sahabat Bagaikan Soulmat, Yati Rachmat
  22. Sahabat Dalam Badai, Aisyah Prastiyo
  23. Sahabat Sampai Kiamat, Nurbaiti
  24. Sahabat, Bukan seekor kupu-kupu, Rizka Febriyona
  25. Sahabatku Belahan Jiwaku, bidadari_Azzam
  26. Sahabatku Romantis!, Syarfina S. Malem
  27. Sahabatku, Motivatorku, Siti Nurjannah
  28. Salahku Menjadi Lukamu, Zahidah Zulfa Zahira
  29. Sang Kupu-Kupu, Abi Sabila
  30. Selalu Ada Sahabat Baik, Nenny Makmun
  31. Selamanya Sahabat, Devi Liani
  32. Setelah 34 tahun, Bunda Lily
  33. Setetes Embun Untuk Sayitri, Riri Ansar
  34. Terminal di Atas Bukit, Ade Nurhopipah
  35. Terima Kasihku untuk Hatimu, Sahabat!, Chandra Ayudiar Arie

12 comments:

  1. bunda, selamat ya prestasinya

    ReplyDelete
  2. selamat bunda..saatnya memulai untuk meraih prestasi..tak ada kata terlambat tho??

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Bunda,,semoga ntar jadi pemenangnya. AMIN

    ReplyDelete
  4. siang bunda. alamatnya belum dikirim ya? kan bunda menang di kontes ayo ngakak.

    ReplyDelete
  5. Makasih Honeylizious. Makasih juga udah mampir di blog bunda.

    ReplyDelete
  6. Makasih Monda yang manis. Makasih juga dah nili-i bundanya disini.

    ReplyDelete
  7. Untje van Wiebs, makasiiiih.....

    ReplyDelete
  8. KettyHusnia, iya maunya sih gitu, sukseeeesss terus, hehehehe.... ini baru belajar nulis koq, jadi kebetulan ketiban hoki nih. Kalo dah jadi bukunya, beli ya? maksa.com

    ReplyDelete
  9. Kang Sofyan, makasih kunjungannya. Pemenangnya ya itu lolos Audisi dari 201, dipilih 30 naskah, gituuu...

    ReplyDelete
  10. Sang Cerpenis Bercerita, udah tadi begitu liat pengumuman. Bunda kirim ke alamat email yang tertera dalam pengumuman lomba tuh. Bunda kirim dikolom komentar lagi apa gimana?

    ReplyDelete