Sunday, January 29, 2012

Warung Blogger Tempatnya Berbagi Ilmu.



Semula ada juga tuh rasa yang menggelitik dihati "kok namanya Warung Blogger sih? Apa gak ada yang lebih keren apa? Misalnya Cafe Blogger or Resto Blogger or Disco Blogger, hihihiiii...... itu pada awalnya lho! Aku berterima kasih banget diundang untuk jadi member di Warung Blogger sama Pak Komandan Warung Blogger.

Itu cerita jaman baheula..........sekarang?

Tentu Warung Blogger sekarang mempunyai arti tersendiri bagiku. Kenapa? Karena disinilah aku jadi aktif menulis postingan yang berkaitan dengan acara Kontes, Giveaway atau Lomba semacamnya. Jadi member Warung Blogger akan mudah mendapatkan info yang up to date tentang perbloggingan, hehehehe.... Banyak kesempatan bagiku untuk mendapatkan ilmu-ilmu atau trik-trik baru dari teman-teman blogger yang baik hati. Semua hal ini membantu aku untuk tetap eksis di dunia maya, tentunya selama aku mampu. Hal penting lainnya aku jadi punya teman buanyaaakkk banget setelah jadi member Warung Blogger. Bravo untuk Komandan Warung Blogger beserta jajaran admin dan para asisten-asisten yang siap bergantian nunggu Warung, agar Warung Blogger tetap berkibar. (emang bendera Merah Putih aja yang tetap berkibar? hahahaha.....). Mentang-mentang pernah jadi Juara Ngakak koq hobinya ngakak terus nih.

Udahan dulu ya, aku mau bergegas nih ke Warung Blogger -- selak kehabisan kopi ntar keasyikan blogging malah gak kebagian nyerusup kopiiii..................Daaaaggg.


5 comments:

  1. jahhh ada tamu ga dihidangi
    bunda malah asyik di warung

    buuuun .... ki lhooo
    anak wedhok datang mo ngambil taneman sanse huehuehue ...

    wes ah, sesuk tak rene neh yo Bun
    selamat menikmat masa2 di warung ya Bun :D

    ReplyDelete
  2. Ayo ngopi Bunda di Wrung Blogger, ntar biar aku aja yang bayarin hehehe

    ReplyDelete
  3. Bunda lagi asyik banget di warung dan nangkring di halaman depan ya bunda
    ternya usahanya buat bisa bersaing berhasil

    ReplyDelete
  4. waahh pasi asik u bisa mampir ke warungnyya :D

    ReplyDelete