Wednesday, February 22, 2012

Cinta Itu Berjuta Rasanya.


Titiek Puspa dengan lagunya:
Jatuh Cinta populer di tahun 50/60an
(foto:Google).

Kalau ada yang bertanya : Bagaimana Rasanya Cinta Itu? Pasti jawaban setiap orang akan ber-beda-beda. Kenapa? Karena setiap orang bisa merasakan cinta itu sesuai perasaan hati masing-masing. Koq begitu? Ya, iyalah ada yang bilang "cinta mati": ya cintanya sampai mati. Ada juga yang bilang cinta monyet, yaitu yang cintanya sepintas saja ketika baru mengenal rasa senang terhadap lawan jenis. Entah itu berdasarkan senang, meng-idolakan sosok tertentu atau mungkin juga orang tersebut mirip-mirip dengan ibunya, atau bapaknya. adik atau kakak.. Bisa saja semua itu terjadi. Kalau ditanya: "Bagaimana rasanya cinta itu". Yang jelas cinta itu berjuta rasanya.

Orang merasakan cinta ketika ia sedang jatuh cinta. Iya donk. Gak mungkin kalau benci dibilang cinta, hehehehe.... Coba saja baca lirik lagu yang masih nyantel di dalam memori aku walaupun sudah puluhan tahun. Dulu aku hafal seluruh liriknya. Koq bisa hafal ya? Karena penyanyinya idolaku - Titiek Puspa. Tapi itu dulu, sekarang paling aku hafal hanya bait pertamanya  aja 

Jatuh cinta, berjuta rasanya]
Biar siang, biar malam terbayang wajahnya
Jatuh cinta, berjuta rasanya
Biar putih, biar hitam manislah nampaknya.

(selanjutnya? Anda yang nerusin deh, nyerah aku udah gak hafal lagi).

 Masa sih harus nge-klik YouTube? Ya gak fair donk ya. Pokoknya kalau lagi jatuh cinta itu hhhmmmmm.........memang bener-bener berjuta rasanya.  Yang penting cinta oh cinta. Aku ingin kau selalu bersarang di dadaku agar hidup ini selalu penuh semangat, penuh gairah, penuh keindahan. Kalau lagi ada cinta di hati rasanya orang yang kita cintai itu juga jadi berjuta-juta banyaknya. Lho koq? Ya, iyalah, siapa aja yang kita lihat selalu wajahnya yang terbayang, di jalan, di kereta, di angkot, di bis, dirumah makan, pokoknya dimana aja pasti ada dia. Dia selalu di pelupuk mata kita. Oo...cinta, aku ingin selalu jatuh cinta................ Karena cinta itu berjuta rasanya. Gak percaya? Tanyakan kepada mereka yang sedang jatuh cinta. Pasti mereka sependapat dengan aku, hehehehe.....


Tulisan diikut-sertakan dalam Blogger Bicara Cinta, BBCblogdetik.

6 comments:

  1. jatuh cinta berjuta rasanya, tapi jatuhnya gak sakit kan bun :)

    ReplyDelete
  2. Cintailah cinta...tebarkan cinta setiap hari dalam hidup

    ReplyDelete
  3. rasa lelah seketika hilang setelah bertemu dengan pujaan hatii, cinta itu owwhh... :D

    ReplyDelete
  4. Lidya - Mama Pascak, hehehehe....jatuhnya nikmaaat banget. Makasih kunjungan ke blog bunda ya sayang.

    ReplyDelete
  5. Yoswa..........siiiiip-lah. Makasih ya kunjungan Yoswa ke blog bunda.

    ReplyDelete
  6. Naya Elbetawi, hhhmmmmm.....embeeer....suenengnya kalo ketemu pujaan hati. Bunda pernah disituuuu tuuuh. Makasih kunjungan Nay ke blog bunda.

    ReplyDelete