Thursday, February 02, 2012

Sebuah Pengakuan Pemicu Semangat.

Hari ini dengan mengucapkan syukur alhamdulillah aku telah pula menerima sebuah pengakuan pemicu semangat dari blogger yang manis ini, yang bernama Zoothera. Apresiasinya berupa sebuah Award yang bikin hatiku jadi gimanaaa gitu, hehehehe..... Sebagai member dari Warung Blogger aku harus mencari tahu apa sih yang dimaksud dengan "pemberantaian" itu.  Kalo gak tahu bisa-bisa di pecat nih jadi member WeBe sama pak Komandan .

Inilah Award yang aku terima dari si manis Zoothera yang telah memujiku karena semangat menulis. Padahal ada maksud tertentu dengan rajin menulis itu. Apa coba? Ya itu supaya aku gak cepat kena penyakit pikun. Bukan takut sih, tapi kasihan aja sama anak-anak yang bakal merawatku nanti. Hehehehe.....lebay.com.

Lihat nih AWARD-nya keren kan?


Sekarang giliran aku deh nih yang mempraktekkan pengertian "memberantaikan" tadi. Begini: Selama aku jadi anggota Warung Blogger, aku merasa tambah pinter dikiiiit. Tapi walaupun sedikit banyak kemajuan.yang kudapat. Nah kemajuan ini kuperoleh karena bantuan, arahan, komunikasi yang baik dari para blogger, yang, juga anggota Warung Blogger. Sumpah! Susah deh menentukan siapa yang akan aku satukan dalam rantai ini, hehehehe....karena semuanya baik-baik, semuanya pada oke-oke. Tapi Zoethera menentukan 7 lho, jadi inilah dia yang terangkum dalam rantai The Seven Shadow::

  1. Yusi Setiawati, Pakar Internet Marketing, ang telah menyebabkan aku banyak di-add oleh para blogger dengan dengan postingannya yang berjudul "Kisah Nenek 70 Tahun Ikutan Kontes SEO. Yusi merupakan jembatan aku melaju di dunia maya.
  2. Masbro Acacicu, seorang blogger yang karena dirinya, aku jadi banyak teman online, memberikan arahan untuk blogwalking, walaupun aku masih berjalan tertatih-tatih. MasBro juga yang, menurutnya, semangatku menyebar sampai ke Jember, hehehehe......jauh amat. Sebagai apresiasinya untukku MasBro menciptakan sebuah lagu Untuk Bunda.
  3. Jumialely Bukit, yang selalu memberi arahan bila aku perlukan, baik dalam sistim ngenet atau MS Word, alhasil aku bisa mengikuti Kontes Menulis sesuai persyaratan berkat arahannya.
  4. Lozakbar Setelah Bulan Sebelas, yang selalu memberi semangat kala aku hampir putus asa mengubah  tampilan blog dan hampir nyerah-rah-rah. Maka Lozz selalu bilang setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jadilah aku terpacu lagi.. 
  5. Abi Sabila, seorang blogger yang postingannya seringkali mengingatkan kita akan adanya Sang Pencipta. Abi Sabila juga yang menyemangati aku untuk ikutan Kontes Menulis.
  6. Honeylizious, yang, menurutnya sangat dekat dengan aku walaupun tidak terlalu sering aku mengunjungi blognya. Namun sebuah Award juga telah Hani berikan untukku. 
  7. Marsudianto Saja, yang akhir-akhir ini bikin aku berani mencoba kebolehan untuk praktek bikin postingan sehubungan dengan SEO.
Tugas berhasil aku emban, sekarang tinggal memacu semangat untuk tugas yang lain. 


8 comments:

  1. wah dapat double nih ceritanya Bunda.. oke saya boyong ya dan nanti saya simpen rapi di Etalase Award

    matur nuwun Bunda :)

    ReplyDelete
  2. wew Bunda dapet award yaaa

    keren euy!
    pokokna mah, semua-mua tentang Bunda pasti keren hehehe ...

    selamat atas award nya ya Bun :)

    ReplyDelete
  3. lama ga ngeblog sampe gak tau musim award di dunia maya...

    selamat.semoga sukses dg award "berantainya".

    ReplyDelete
  4. Lozz, nah! ini dia bunda musti diajarin ya bikin lemari Award. Jangan pinter sendiri donk aaaccchh, hehehehe..... Bunda jg seneng dpt Award trus gak lupa donk sama anak onlinenya. Makasih udah ke TKP, hehehe...lagi.

    ReplyDelete
  5. Iya niQue, bunda dapat Award tuh, seneng banget. Makasih pujiannya untuk semua-mua bunda, hehehe.... Makasih juga kunjungannya, say.

    ReplyDelete
  6. rumahmauna, makasih kunjungannya. Iya bunda juga gak nyangka dapat Award nih.

    ReplyDelete
  7. BunDaaaaa... ai elop yuuu...

    ReplyDelete
  8. Broooo.........bunda juga Ai Elofjember, hehehehehe.............

    ReplyDelete