Tuesday, March 06, 2012

Pengakuan Bukan Blogger Semusim.

Memang kalau masih milik gak akan kemana deh. Buktinya nih aku dibawa jari jemariku untuk ke lapaknya Warung Blogger dan ketemu (kayak orang aja koq ketemu, soalnya girang banget!) sama link-nya pakdheNe Arek-Arek. Horee! Ada Kontes! Langsung aku klik dan telusuri persyaratannya. Alhamdulillah! Masih ada waktu. Terima kasih jari-jemariku yang masih lincah, aku pasti ikutan karena judul kontesnya sangat menantang, keren pula: Bukan Blogger Semusim. Aku benar-benar donk tertantang untuk ikutan. Lha wong aku gak mau disebut Blogger Semusim. Nyatanya aku sampai sekarang masih terus bercokol disini. Sejak Maret 2009 lho aku sudah jadi blogger, hehehehe....karena punya blog sejak bulan itu apa lagi namanya kalau bukan blogger.Betul, betul betul? Umurku pas tiga tahun tahun ini. Oops, maksudnya umur blog-ku.

Gara-gara jadi blogger dan kerap ikutan Kontes aku dibawa berkenalan dengan Penulis yang bernama Indi Taufik. Lho koq bisa? Ini berawal dari kiriman sebuah buku sebagai apresiasi dari Penyelenggara Kontes karena aku ikutan Kontes yang diadakan oleh BlogCamp. Maaf aku lupa kontes apa, tapi itulah pertama kali aku mendapat kiriman buku dari Surabaya -- sebuah novel mungil karangan Indi Taufik  Bayangkan rasa girangnya hatiku menjadi dobel saat itu. Kesatu - karena itulah kali pertama (bukan pertama kali, hehehe...) menerima penghargaan atas partisipasi aku di Kontes tersebut, walaupun jauh dari jadi Juara. tapi novel sebagai hadiah dari Surabaya; kedua karena kemudian bisa berkenalan dengan Penulisnya. Semua itu bisa dijadikan sebagai bukti kalau aku ini Bukan Blogger Semusim. Aduh rasanya gak enak deh kalau gak diulang sekali lagi: Aku Bukan Blogger Semusim. Do you understand?Hahahaha.... I am the happiest grandma yang jadi blogger. Swear!

Keterlibatanku di berbagai Kontes Nge-blog secara tidak langsung merupakan sebuah pengakuan bahwa aku selalu eksis dan aku bukan blogger semusim. Aku acapkali  rajin mengikuti aktivitas yang diadakan oleh blogger lain. Kalau masih milik gak akan kemana seperti bunyi awal postinganku ini juga merupakan pintu sukses bagiku. Kenapa? Karena baru-baru ini aku ikutan Kontes Nge-blog di Kumpulan Emak2Blogger dengan tema "Ngeblog di Mata Perempuan" aku keluar sebagai Juara Pertama. Asyik kan jadi blogger tetap alias Bukan Blogger Semusim bisa ikutan Kontes atau GiveAway, kapan saja, dimana saja dan apa saja. (bukan iklan Coca Cola, tapi buat iklan Big Cola!).  Bravo buat para blogger yang mendapat predikat bukan blogger semusim, karena hidup akan menjadi semakin indah, pikiran cerah dan bibir akan menyungging senyum kalau ingat satu-satu komentar dari para blogger. Tak ada penyesalan bagiku untuk jadi seorang Blogger dan berusaha untuk rajin nge-blog.


Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Tiga Kata Bukan Blogger Semusim di BlogCamp.

22 comments:

  1. Saya telah membaca dengan seksama artikel sahabat.
    Akan segera didaftar.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam KOTAK.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. wah semoga sukses ya.... he he

    ReplyDelete
  3. Buat bunda Yati jempol 5000000 milyaarr, soalnya Nay saluut banget sama keeksis-an bunda didunia blog, slalu ada semangat buat nulis :D

    sukses selalu ya Bun ^_^

    ReplyDelete
  4. Sip bunda. Bunda pasti bukan blogger semusim.
    Eh, tapi link ke artikelnya yang ditulisannya mana ya Bun?
    Dikasih link juga di kata2 'Bukan blogger semusim'

    ReplyDelete
  5. Sip bunda. Bunda pasti bukan blogger semusim.
    Eh, tapi link ke artikelnya yang ditulisannya mana ya Bun?
    Dikasih link juga di kata2 'Bukan blogger semusim'

    ReplyDelete
  6. Sip bunda. Bunda pasti bukan blogger semusim.
    Eh, tapi link ke artikelnya yang ditulisannya mana ya Bun?
    Dikasih link juga di kata2 'Bukan blogger semusim'

    ReplyDelete
  7. aku selalu kagum pada Bunda Yati yg energik dan pastinya blogger sejati...

    bukan musiman kayak aku gini ....
    banyak bgt alesannya kalau gak up date2 blog....hahaha....

    semoga sukses diacaranya Pakdhe ya Bund....
    salam

    ReplyDelete
  8. Bunda Yati ini orang patut ditiru, usia tak menajsi sebuah alasan untuk tetap bisa berkarya,,

    Semoga menang ya Bunda,,,

    ReplyDelete
  9. Salut banget sama Bunda yang terus semangat...
    Semoga sukses ya Bun..
    Muach..muach..

    ReplyDelete
  10. moga selalu eksis mbak.
    saya aja kemarin karena kesibukan, akhirnya bulan Februari cuma hiasi blog dengan sebuah tulisan, tapi di bulan ini akan lebih semangat lagi:)..amin..

    ReplyDelete
  11. Pakdhe Cholik, makasih untuk kunjungan ke blog bunda ini.

    ReplyDelete
  12. Terima kasih buat Choirul Huda yang sudah berkunjung ke blog bunda. Tunggu kedatangan bunda ya dan sediakan secangkir wedang jahe, hehehehe..... Makasih juga do'anya.

    ReplyDelete
  13. Ya ampuuun Nay banyak amiiiir jempolnya ampe gak keitung tuh, hahahahaha.....makasih sayang. Bunda nulis, pokoknya ikutan apa aja yang bisa diikutin untuk pencerahan otak bunda nih, biar gak cepet pikun. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  14. Niar alias bundanya fiqthiya, makasih kunjungannya. Waaah....ini pengetahuan baru buat bunda.(bunda kurang mudheng tuh, kan kata-kata Bukan Blogger Semusin itu memang sudah ada di Blog yang memuat tulisan itu. Apa harus di link juga? Oke d next time better.

    ReplyDelete
  15. Bunda Lily sayang, jangan gitu donk, aku aja iri banget sama bunda Lily yang udah menerbitkan buku. Aku pun sama Bunda Lily, mengisi postingan kalo ada ide aja, pdhal cari ide itu susahnya bukan main. Oke bunda Lily terima kasih untuk kunjungannya ya. Smg selalu sehat dan sukses. Amin.

    ReplyDelete
  16. T'rima kasih anak onlineku Sofyan atas do'anya. Ya bunda akan selalu berusaha untuk selalu semangat. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  17. apikecil alias Prit sayang, makasih untuk kunjungan dan do'anya. Do'a bunda juga smg Prit selalu sehat. Amin.

    ReplyDelete
  18. Endy yang baik (lha wong gak sakit koq ya?) Terima kasih kunjungannya ke blog bunda. S'mangat terus kita tingkatkan, oke. Sama, bunda juga kalo gak ada acara kontes/Lomba/Audisi/GiveAway juga blog bunda kosong dari postingan.

    ReplyDelete
  19. Andy Istalatsu, makasih untuk pujiannya. Makasih juga untuk kunjungannya. Tunggu kunjungan bunda and sediain kacang goreng ya, hehehehe....

    ReplyDelete
  20. Lidya - mama Pascal, makasih sayang. Maaf baru reply komentarnya karena lama gak bisa ngenet nih. Makasih juga kunjungannya.

    ReplyDelete