Posts

Showing posts from April, 2012

Gathering - Kumpulan Emak-Emak Blogger

Image
Asyiiik….bunda merasa beruntung banget udah bisa hadir di acaranya Gathering Kumpulan Emak-Emak Blogger, Minggu, 29 April 2012.  Perjalanan bunda dengan mobil yang berwarna kuning alias taxi tarip bawah, qiqiqiii....dituntaskan dalam waktu 40 menit. Karena arahan sangat jelas jadi gak nyasar, pas nanya, pas itulah gedungnya, hehehehehe…. Bunda jadi bisa bertemu muka dengan salah satu anak online bunda yang paling brilliant tuh yang sering pake nama “Tebak Siapa Aku”, ya betul-- gak lain aitulah  Una. Bunda juga seneng banget kenal sama beberapa "makmin"  KEB secara langsung: Mira Ayank, Sari Melati, Nike Rasyid dan Indah Julianti.

Acara dibuka oleh  mbak Sumiyati Sapriasih.pada kurang lebih jam 14.00 (jadwal acara dimulai 13.30).

Acara diadadakan di lantai 3…..wah3x (dalam hati) koq liftnya nyeremin banget sih, masih berupa kerangka besi gitu….namun sesampainya di lantai 3, wooow….ruangannya aduhaaai...., dingin, berkarpet……… Oops, lupa kasihtau kalo acaranya tuh di Gedung IDC…

Potret Kartini Masa Kini: Aktifitas Perempuan di Belakang Layar

Image
Tidak sedikit wanita-wanita yang memegang peran penting, baik di rumah tangga, kantor atau dalam dunia usaha, bahkan sudah banyak bukti menunjukkan banyak dari wanita-wanita ini yang menjadi orang-orang penting dalam pemerintahan. Banyak sudah berita yang mengupas tentang mereka. Karena itu aku tidak akan membahasnya lagi disini. Aku mau mengupas yang lain, hehehehehe......yaitu tentang "Aktifitas Perempuan di Belakang Layar". Sebegitu pentingkah mereka sehingga aku buat postingan dengan judul "Aktifitas Perempuan di Belakang Layar" ini?.

Para wanita yang hebat yang aku sebutkan diatas pastilah memerlukan mereka yang aku sebut berada di belakang layar. Tanpa mereka bukan hal yang mungkin mereka, para wanita pejabat, pengusaha, atau profesi apa pun akan kelabakan dan dibuatnya pusing tujuh keliling, hahahaha..... Karena keberadaan mereka, segala tugas dan kewajiban para wanita hebat, wanita terkenal atau apa pun namanya tidak akan berjalan dengan mulus. Sebutan yan…

Blogger Kartinian Yuuuuuk.........

Nimbrung di blognya  http://erryandriyati.blogdetik.com/2012/04/21/kuis-slogan-gaul-kartini-modern/

Ikutan ah sama yang muda-muda nih:

Nama: yati rachmat
Kategori 1:
Kepolosan WANITA sebagai isteri seringkali dimanfaatkan oleh suami untuk berselingkuh dan berbohong. Menyakitkan…….. Bangkitlah wahai wanita-wanita yang polos, tepuk dadamu dan katakan “Aku adalah Kartini masa kini”. (jangan maen-maen lo ma gw, hahahahaha…………..)

Nama: yati rachmat
Kategori 2:
“Wanita yang pintar adalah wanita yang menikah tanpa mempetaruhkan cintanya, tapi mengincar harta kekayaan calon suami–hidup cuma sekali, babe…kesenangan dulu baru kesolehan, hahahahaha………(durjana kau! Neraka tempatmu!)


Dasar banci kontes...........ikutan lagi di blognya Iyha:  http://advertiyha.blogdetik.com/2012/04/21/bloggerkartinian-kartini-itu-apa/

Iyhaaaa……….akhirnya dipagi ini begitu aja mengalir yang dibawah ini. Ngasal tapi gak asal-asal-an, hehehehe:
Keluwesan Kartini adalah lambang wanita Indonesia
Anggun menyer…

Anak-Anakku Adalah Hari Depan Bangsa..

Image