Monday, May 14, 2012

AC Idamanku - LG Skin Care, Deluxe Inverter V.

AC yang kepanjangannya Air Conditioiner puluhan tahun yang lalu masih merupakan barang lux, hanya mereka yang berekonomi menengah keatas yang memikirkan untuk memilikinya. Namun zaman semakin memperlihatkan tingkat kecerdasan penghuni jagat raya ini. Sejalan dengan itu tingkat kesehatan pun semakin memperoleh perhatian utama, termasuk memanjakan diri ketika kita terlelap dalam tidur. Udara yang dihirup harus bersih dan menyehatkan serta menyegarkan seluruh anggota tubuh, termasuk kulit yang sepanjang malam akan teraba dan tersapu oleh dinginnya AC. Kenapa aku beri judul postingan ini AC Idamanku, LG Skin Care, Deluxe Inverter V? Karena aku hingga saat ini belum memilikinya. Survey yang aku lakukan menambah mantap keinginan untuk memiliki AC LG.. Do'akan ya.
Para calon/pengguna AC LG patut ikut bangga karena  PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan produk pendingin ruangan terbaru “AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V" yang memiliki keunggulan bisa membantu menjaga kesehatan kulit bagi penggunanya  Produk terbaru dari LG ini tidak hanya memberikan desain terbaik, namun juga memiliki paket solusi sempurna, penyejuk udara terlengkap dan tiada bandingnya seperti teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99.9%%, suara yang lebih halus, lebih tenang serta hemat energi.




Solusi Sempurna

Solusi LG
 
Hasil survey-ku terhadap beberapa tetangga yang menggunakan AC LG sangat menggembirakan, karena setelah penggunaan ber-tahun-tahun mereka merasa memiliki kepuasan tersendiri.  Tidak pernah ada keluhan, suara halus membuat tidur bisa nyenyak. Apalagi dengan adanya informasi terkini bahwa AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V akan diperkenalkan, semakin mantaplah aku untuk kelak memilih AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V untuk menyejukkan kamarku yang berukuran 5 x 4 meter. Cukup dengan kapasitas 1/2 PK yang hanya membutuhkan daya listrik 310 Watt, kebetulan listrik di rumahku hanya berkapasitas 900 Watt, hehehehe..... Kalau tetanggaku bisa memilikinya, kenapa aku tidak? Lihatlah betapa sejuk ruangan rumah tetanggaku dengan AC LG yang menempel megah didindingnya.

Hasil survey-ku menambah mantap untuk memiliki AC LG, mudah2an anakku melihat postingan-ku, hehehehe...

Lebih lanjut dapat diperoleh keterangan bahwa pendingin ruangan ini mampu untuk menjaga tingkat kelembapan kulit bagi para pengguna.Pendingin ruangan tersebut merupakan hasil dari pengembangan teknologi plasmater yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar sebanyak 54 triliun partikel ion. Seperti yang diberitakan oleh Suara Pembaharuan bahwa pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi AC LG Electronics Indonesia Andry Siswandi menjelaskan, kelebihan dari produk AC Deluxe Skin Care adalah dapat dipergunakan saat penggunanya sedang beristirahat. Pendingin ruangan dengan kapasitas 1/2 PK tersebut diatas menggunakan tiga tahap dalam sistem penyaringan udara seperti pre filter, triple filter, dan plasmater filter, serta dilengkapi dengan sistem pembersih otomatis. Bukan main AC Idamanku - LG Skin Care, Deluxe Inverter V memenuhi semua persyaratan untuk kebersihan, kesehatan dan kesegaran tubuh kita.
Tidur nyenyak dan kulitpun tetap lembab dan halus. (Sumber gb.Google).


Direktur Penjualan PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan menuturkan, produk yang pertama di dunia tersebut merupakan pendingin ruangan yang mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya. Produk tersebut diluncurkan untuk mendukung gaya hidup modern dari para pengguna dan merupakan salah satu jalan untuk menjaga kesehatan kulit di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi.. AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V. - idamanku  -- itulah yang tertanam sudah dalam benakku -- suatu saat nanti harus aku miliki. Lho koq? Kenapa harus? Karena salah-salah memilih AC, maka kulitku yang sudah mulai keriput akan semakin cepat keriput. Ooo....tidaaaak.... Karena walaupun sudah berumur  72 tahun tetap saja kesehatan kulit dan tubuh menjadi perhatian utama. Tak ada solusi lain untuk mendapatkan udara dingin dan menyegarkan sekaligus yang akan memelihara kelembaban kulit, kecuali satu pilihan: ruanganku harus memiliki Air Conditioner bermerek LG – “bukan yang lain!”. Oke,  ikuti sedikit ulasanku dibawah ini:

Tahun 2007 rumahku di revonasi total oleh anakku. Rumah mungil berbentuk semi-minimalis pun berdiri diatas lahan yang luasnya kurang dari 90 meter persegi. Anakku memanjakan aku dengan membuatkan aku sebuah ruang tidur yang luas berukuran 5 x 4 meter. Namun ada yang terlupakan! Kamar tersebut tidak diberi sebuah AC pendingin ruangan yang sangat diperlukan. Sebenarnya walaupun aku sudah berumur 72 tahun, tapi aku masih peduli dengan kesehatan kulitku, hehehehe....Aku ingin sekali mengusulkan kepada anakku untuk memasang sebuah AC - tidak tanggung-tanggung keinginanku adalah LG-Skin Care, Deluxe Inventer V. Namun mulut ini serasa terkunci rapat. Tidak sepatah kata pun yang keluar. Biarlah keinginan itu sementara aku pendam menjadi sebuah Idaman. Yang penting sudah tertanam dalam benakku bahwa suatu saat di kamarku harus terpasang sebuah AC idaman - LG Skin Care, Deluxe Inverter V. Titik.

Sekali terpasang AC Idamanku LG Skin Care, Deluxe Inverter V  -- rumah mungilku akan bertambah "gaya".


Last but not least : nilai plus aku untuk AC LG ini adalah ketika aku bermalam di rumah anakku -  di kamar tidur ber AC, namun aku merasa tidak nyaman, terganggu kenyenyakan tidurku karena AC-nya mengeluarkan bunyi yang tidak terduga – kadang-kadang bunyi gemeletuk, terkadang seperti orang mengetuk perlahan di pintu, dan bahkan desah angin kencang yang terdengar dari alat pendingin tersebut.. Alih-alih mengharapkan udara dingin menyehatkan dan menyegarkan, malahan badanku jadi masuk angin. Selimut tebal pun pegang peranan utama. Lagi-lagi lho koq? Sudah pasti! Badan kedinginan karena pilihan AC yang tidak tepat. Alhasil ketika bangun dipagi hari kesegaran tubuhku  total berganti dengan rasa letih, pegal-pegal dan ngilu disekujur badan. Alamaaa...........

 
SEMAKIN MANTAP: AC Idamanku - LG Skin Care, Deluxe Inverter V.


Postingan ini diikut-sertakan dalam lomba Blog LG "LG Skin Care Blog Contest 2012".

17 comments:

  1. good luck bun dgn kontesnya. aku dukung bunda aja deh gak ikutan :)

    ReplyDelete
  2. Saya dukung tulisan ini agar terus bersinar :)

    Saya nggak pernah punya AC Bunda, hehe.. Tapi pernah pegang hape merk LG, keren dan bandel. Semoga begitu juga dengan produk lainnya termasuk AC.

    ReplyDelete
  3. aku juga dukung mom yati...

    ReplyDelete
  4. bunda yati...........niar doain bunda menang :D

    cemungguutt bunda :D


    semuga anaknya liat bunda pingin ac yaa ben dibeliin ac LG :D

    ReplyDelete
  5. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  6. moga kamarnye bunda cepet dipasangin AC yo, biar suejuukk...dan anteng bobonya..:D

    guud luk ye bun..^^

    ReplyDelete
  7. Mantap Bunda ... semoga dapat hadiah AC-nya :)

    ReplyDelete
  8. Mantap Bunda ... semoga dapat hadiah AC-nya :)

    ReplyDelete
  9. Lydia - Mama Cal-Vin, makasih untuk dukungan dan kunjungan ke blog bunda.

    ReplyDelete
  10. RZ Hakim, sammmma Brooo...bunda juga gak pernah pake ACs tuh, kecuali kalo lagi nginep dirumah anak-anak bunda. Makanya bunda ikutan Kontes ini, siapa tahu menang dan dapet AC, hehehehe.....menggantung halal.com. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  11. WeLd3R...pendek tapi shushaah ngetiknya, kudu ditulis dulu nih, hehehehe.... koq gak Welder aja gitu lho. Makasih kundungan dan dukungannya.

    ReplyDelete
  12. Niar Ci Luk Baa....makasih do'anya sayang dan makasih juga kunjungannya. Baru hari ini bisa balas komentar setelah beberapa hari y.l. gagal maning, gagal maning, hehehe...

    ReplyDelete
  13. outbound malang, makasih kunjungannya dan "pembagian" motivasinya. OK, ditunggu ya.

    ReplyDelete
  14. Si Belo sayang, makasih kunjungan dan do'anya ya?

    ReplyDelete
  15. Mugniar......hehehehe...makasih juga sharing link-nya, kalo gak kan bunda gak tau tuh. Makasih kunjungan dan do
    anya ya. Baru kali ini ikutan kontes nge-blog yang bersifat khusus. Namanya juga nyoba. No harm to try, kan?

    ReplyDelete
  16. AC Deluxe Inverter V memang bagus. Semoga sukses ya.
    Oh.. ya, cek juga tulisanku disini - AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Solusi Dingin Menyegarkan

    ReplyDelete
  17. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

    ReplyDelete