Monday, May 21, 2012

Cerita Anak - Petualangan di Bukit Singkur.




Rekan Blogger di mana pun berada, ini adalah antologi bunda yang baru terbit tentang Cerita Anak.

Harga; Rp. 37,000 + ongkos kirim wilayah Tangerang Rp. 16,000  (JNE). (kalau dengan pos pastinya lebih miring tuh, hehehehe....._).


Jumlah halaman : 137.halaman.


Yuuk........yang punya anak direkomendasikan untuk memiliki buku ini, untuk dibacakan menjelang bobo.

Apalagi ada naskah dari bunda tuh, pastinya pengen tahu, kan? Apa sih yang ditulis oleh bunda itu.



Yang gak mau repot alias ribet daftarin aja ke bunda deh yang mau pesan siapa and berapa exemplar, nanti bunda yang atur, hehehehehe..............Serius. Yang penting buku laris manis nih!.


Salam blogger.
























4 comments:

  1. cucunya bunda enak dong bisa dibacakan cerita dari bundanya sendiri

    ReplyDelete
  2. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  4. Lidya - Mama Cal-Vin, maaf banget baru nge-klik yang ini. hehe....pokoknya si bunda harus siap dengan cerita apa aja setiap malam atau membacakan cerita dari majalan Bobo. Makasih ya Lidya untuk kunjungannya.

    ReplyDelete