Mimpi dan Kenyataan.


Gb:jatuhdalammimpi.blogspot.com




Pernahkah anda bermimpi indah? Mimpi dalam arti sebenarnya yaitu ketika kita tidur nyenyak di malam yang sunyi. Bukan bermimpi dalam arti kata "menghayal" lho!.Orang-orang tua zaman dulu (bunda gak termasuk, hehehehe....) katanya mimpi itu hanya "bunga" tidur.  Tapi ada beberapa kejadian yang membuat tidak ada bedanya antara Mimpi dan Kenyataan. Gak percaya? Nih beberapa contoh:
Cucu bunda yang selama ini hingga usianya mencapai 6 tahun tidak pernah "ngompol" bisa lho ngompol. Dan ketika ditanya "koq ngompol sih, kenapa". Jawabnya simpel banget and nyantai. "Aku mimpi pipis, bun!".

Mau tau kenapa bunda koq membahas tentang hal yang gak penting ini -- Mimpi dan Kenyataan. Pastilah bunda punya alasan khusus. Mau tau? Ini lho:

Hari Kamis malam Jum'at minggu lalu bunda tidur teramat nyenyak. Bunda mimpi indah, bahkan mimpi itu sangat indahnya. Bunda rasa-rasanya ber-kejar-kejaran (sama siapa gak perlu bunda sebutkan deh, qiqiqiqiqiii...). Tiba-tiba dalam mimpi itu bunda terjerembab, terjatuh, nyungsep dengan kepala menghadap bumi. Tangan kekar yang mengejar tak berhasil menggamit bunda or menyelamatkan bunda, hiks, hiks.... Alhasil........mereka yang tidur bersama bunda terbangun karena mendengar bunyi :"gedebuk" yang amat keras. Ternyata oh, ternyata bunda terjatuh beneran dari tempat tidur.  Posisi tertelengkup dengan muka menghantam lantai. Aduuuuhhh............suakiiit banget. Hampir gak bisa bangun kalo gak dibantu anak bunda untuk berdiri. Kepala serasa di pentung pake pentungan yang paling guede. Suakitnya.....minta ampun. Jadi ini dia terkadang mimpi dan kenyataan kompak banget, tidak hanya sekedar bunganya tidur.

Itulah sebabnya bunda absen beberapa hari dari ngenet  -- paling kuat duduk tidak lebih dari satu jam -- maksudnya untuk fesbukan, blogging atau yang lain. Terlalu lama? Kepala rasanya berputar. Luka di pelipis kiri mata bunda agak parah, beberapa hari ada lingkaran yang besar di seputar mata dan kening, berwarna biru legam. Istilahnya memar, hehehehe....  tapi bunda obati sendiri -- gak perlu lah ke dokter segala. Lukanya bunda beri obat merah  betadine langsung di plester -- biru legamnya? Di oles dan di elus-elus pake "Thrombophob Gel.

Jadi itulah -- dari pada gak bikin postingan sama sekali, berbagilah bunda tentang cedera yang menimpa bunda, walaupun berbaginya kali ini berbagi yang gak ngenakin, hehehehehe..... Lain kali bunda akan berbagi yang enak deh ya. Dan terus berbagi semangat juga.

Siapa yang pernah merasakan Mimpi dan Kenyataan seperti bunda? Hayyoooo....ngaku!!!.

Happy blogging to all of  you..

Comments

  1. saya juga dirumah sedia thrombophop gel bun. hati2 bun kalau tidur agak ketengah :)

    ReplyDelete
  2. Hehehehe.....makasih peringatannya. Kalo dirumah sendiri mah atuh satu t4 tidur gelibak-gelibek juga masih lega. Ini mah dirumah incu tea, jadi satu t4 tidur teh bertiga. Dasar ya kalo mau kena musibah mah adaaa aja jalannya. Makasih sayang, kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. bunda hati2 dunk, huhuhu jd sedih dengar bunda jatuh (inget sama mami di rmh, telpon mami setelah ini)

    ReplyDelete
  4. wah, seruuu ceritanya bunda.. tapi hati2 bunda ya.. biar gak jatuh lagi :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang gimana keadaaannya bunda? Udah baikan? Sy sih sering bermimpi bun, tp kl sp jatuh alhamdulillah belom :)

    ReplyDelete
  6. Bunda lagi sakit sekarang?
    Istirahat selalu ya Bun..
    Semoga segera membaik dan bisa berkarya lagi :)

    ReplyDelete
  7. Bundaaaaaaaaaaaaaaaaa.... saya juga punya MIMPI-MIMPI.

    Salah satunya bermimpi menjadikan WONOGIRI lebih baik ^_^

    ReplyDelete
  8. Esti Sukartini, alhamdulillah kalo Esti jadi langsung telpon ibu setelah baca tentang bunda ini. Makasih komentar dan kunjungannya.

    ReplyDelete
  9. Efi Sugito, hehehehe.....iya, makasih peringatannya, sayang. Buna akan hati-hati. Makasih juga kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  10. Hehehehe....Maaf ya bunda salah tulis maksudnya menulis Esti Sulistyawan koq jadi Esti Sukartini....ampuuun...makasih ya kunjungan dan komentarnya. Alhamdulillah juga kalo setelah membaca postingan ini jadi langsung telpon mami.

    ReplyDelete
  11. ke2nai, alhamdulillah setelah hampir 10 hari gak berani melototin komputer lama2 sekarang udah bisa maksimal lagi. Tapi tetap aja fesbukan via hp jadul sambil tiduran dan hasilnya gak maksimal, kan. Hehehe....mimpinya terlalu indah seh jadi jatoh deh. Makasih ya kunjungannya, sayang.

    ReplyDelete
  12. Apikecil, alhamdulillah wlp cedera dan sekeliling mata lebam, tetap aja si bunda aktif tuh. Emang rada2 pusing kalo duduk lama2 di depan komputer. Tapi ada tugas lain yang diperingan karena jatuh ini. Kalo ber-make-ul cuman memperbaiki alis sebelah kanan doank, hehehehehe....jadi ngirit waktu. Makasih ya Prit kunjungannya. Salam buat Bro.

    ReplyDelete
  13. saya juga pernah sepeti itu..
    saya terasa tiba2 diculik kemudian dibekap.. ternyata adik saya yang menutup muka saya dengan bantal.. :D

    ReplyDelete
  14. Selamat pagi sahabat tercinta,
    Saya sampaikan selamat bahwa anda termasuk salah satu penerima penghargaan khusus Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp.
    Silahkan simak pengumumannya di http://abdulcholik.com/2012/06/11/daftar-pemenang-kontes-unggulan-indonesia-bangkit/
    Maju terus bersama BlogCamp Group
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  15. affanibnu, tu kaaan? Bener mimpi kadang jadi nyata, hehehehehe.... Untuk cepet terbangun ya. Huuuh...trus adiknya di-apa-in setelah tau bisa-bisanya dia nutup muka abang tersayang dengan bantal. Abangnya "ngorok" kallleee... Btw makasih ya kunjungan.

    ReplyDelete
  16. Pakdhe Choliiiik.......beneran nih. Ah, cepet2 ke TKP. Matiin kompor dulu. (apa hubungannya ya?). Makasih pakdhe.

    ReplyDelete
  17. Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran??? Tidaaaaak........buatlah mimpimu untuk menikah setelah pacaran, biar mantep and gak nyesel. Gito loh! Ini kan bukan jamannya Siti Nurbaya. Apa pun itu ikuti kata hatimu ya? Makasih kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  18. tadi pagi bund, persis sebelum adzan shubuh sy mimpi jatuh juga,,trnyata beneran jatuh dr atas t4 tidur...istriku pun kaget plus langsung tertawa....hikz.//

    ReplyDelete
  19. Adduuhhh ...
    Kok bisa begitu ya Bunda ?

    Semoga sekarang sudah baikan ya Bund ...
    Sudah pulih sehat kembali ...

    Salam saya Bunda Yati

    ReplyDelete
  20. Dhymalk dhykTa, tuuuu kan apa bunda bilang: Mimpi dan kenyataan!! Tapi mimpinya indah gak, hahahaha..... Makasih ya udah jenguk bunda disini. Tunggu bunda mampir ya?

    ReplyDelete
  21. nh 18, yeeee....ada tamu kehormatan. Wah nyuguhin apa nih ya. Makasih sang Trainer udah mau nyambangin blog bunda.
    Iya tuh, mungkin karena mimpinya terlalu wuendah banget and kesusu jadi jatoh-toh-toh. Luka terbukanya udah sembuh (gak pake ke dokter, ntar pasti dijait tuh!), tinggal bengkaknya lom 100% pulih. Taku ada luka dalam, jadi bunda minum TIEH TA WAN dan TIENCHI tablets - katanya untuk melancarkan peredaran darah, luka dalam dan memar.
    Tapi bunda biarpun baru jatuh dan memar disekeliling mata dan sebagian kening, tetep aja fesbukan di hp sambil tiduran, hahahaha.....jadi gak terasa nyut2an tuh lukanya. Se x lagi makasih ya nh 18 untuk kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete
  22. Waduh sekarang gimana Bunda?
    Aku pernah tuh mimpi masuk WC trus copot celana duduk di WC mau pipis... eh ngompol beneran.
    Sama pernah mimpi nilai ujianku 47, eh beneran 47 wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu

Khasiat Serai Merah