Saturday, June 23, 2012

Ponsel Pintar Bikin Aku Berpredikat Nenek Gaul.



Sebelum kita membahas "Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita",  terlebih dahulu aku ingin sedikit bercerita dan yang sedikit ini perlu juga disimak ya...........:

"Aku lupa tahun berapa mulai menggenggam ponsel ke mana pun aku pergi. Ponsel Pintar ini yang membuat aku pada awalnya sempat gerah juga karena ibu-ibu di sekitar rumahku memberikan aku predikat: "Nenek  Gaul". Tapi yang aneh aku malah bangga abis disebut "nenek gaul:" ini. Mereka bilang "wah si ibu udah senyawa ya sama ponselnya, kemana aja pasti lagi "monsel" (istilah ibu-ibu yang rada-rada nyeleneh!). Itu belum seberapa, ada lagi tambahannya nih: "Masih berani ya pake celana jeans?". So what?!?  bantahku dalam hati. Sejak gadis aku sudah ber-jeans-ria, dan aku akan terus menyukai jeans sampai aku sudah tidak mampu lagi mengenakan pakaianku sendiri, hehehehe........... Mereka pikir apakah karena aku pensiunan, gak boleh bergaya? Mereka kan gak tau, walaupun pensiunan  aku masih aktif mengajar bahasa Inggris (gratis) untuk mereka yang membutuhkan. Jadi ponsel pintar adalah temanku yang paling setia. No doubt about it!  Apalagi Nokia mengeluarkan product barunya NOKIA ASHA 202.akan bertambah kerenlah Perempuan Indonesia, Emak-Emak Blogger, termasuk Nenek-Funky-nya. Lihatlah tampilan Nokia Asha 202 yang cantik ini.  Ayo perketat pengeluaran supaya bisa memiliki  Nokia Asha 202 sesegera mungkin!"



Nokia Asha 202 (foto Google)
Berbicara soal ponsel pintar sebenarnya sudah sejak lama aku menggunakannya, namun baru empat tahun yang lalu aku mengganti kartu-ku dengan kartu IM3 untuk memudahkan berkomunikasi dengan someone out there yang juga memiliki kartu IM3. Siapapun tahu bahwa IM3 ini adalah kartu Indosat. Fasilitas yang diberikan oleh Indosat memang oke punya tuh, mulai dari yang (mungkin) bagi orang lain tidak perlu, tapi bagiku, juga pastinya bagi anggota-anggota Kumpulan Emak-Emak Blogger sangat berguna. Hal yang sekecil apa pun dari Indosat pasti ada gunanya, apalagi fasilitas-fasilitas lain yang erat hubungannya dengan "kita:" sebagai perempuan pemilik ponsel pintar. Apa sih hal yang kecil itu? Ini lho:

Kerja-sama KEB dan Indonsat, jadilah hal kecil ini tersangkut di bahuku, hehehehe.....

Sebelum meningkat kepada ulasan betapa kerennya "Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita", aku ingin berbagi dulu apa yang sudah dan masih kunikmati dari pelayanan Indosat ini: POIN yang terkumpul secara akumulatif  bisa ditukarkan dengan, antara lain, Gratis Bicara; Tukar SMS; Tukar MA (Masa Aktif). Untuk bisa menikmati layanan tersebut terlebih dahulu kita harus mendaftar di Program Indosat Senyum (caranya: Ketik SENYUM kirim ke 7887). Nah setelah terdaftar barulah kita bisa ambil action untuk menukarkan POIN yang kita miliki sesuai dengan keinginan kita::

dengan Gratis Bicara  -- 250 POIN untuk 10 menit dan berlaku kelipatan.
(Caranya: ketik MENIT (spasi) jumlah POIN yang diinginkan kirim ke 7887.

dengan SMS -- 250 POIN untuk 30 SMS berlaku kelipatan
(Caranya: ketik SMS (spasi) jumlah POIN yang diinginkan kirim ke 7887

dengan fasilitas GRATIS NELP ke-4 Nomor Indosat TERDAFTAR s/d jam 17.00
(tarip Rp. 500/per hari (Caranya: Ketik DAFTAR (spasi) No.Indosat -  kirim ke 888)

Disamping berbicara gratis dan ber-SMS-ria sepuasnyaberkat POIN, ada lagi fasilitas yang sedang aku nikmati yaitu:internetan lebih murah, hanya Rp. 2,000/per hari (Caranya: Ketik Daftar kirim ke *888*5*2*1#). Mau bukti aku bebas berinternet-ria? Lihat yang ini:


Aku puas internetan hanya dengan Rp.2,000/per-hari.
Aku juga bisa menikmati GRATIS NELP ke-4 nomor Indosat terdaftar dengan membayar Rp. 500/per hari.

Mau yang lebih keren dan lebih dahsyat? Pastinya dengan  "Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita".

Paket Hebat Keluarga GRATIS selama 30 hari dengan melakukan Reload Rp. 10,000. Dengan Paket Hebat Keluarga ini, setelah Reload kita bisa mendapatkan benefit nelpon sepuasnya ke-4 nomor Indosat terdaftar selama jam 00.00-17.00 dan mendapatkan tambahan masa aktif kartu setiap registrasi layanan.
Tidak perlu membayar Rp.500/per hari, tapi reload Rp.10,000 untuk 30 hari. Hebat dan hemat kan?


Cara mengaktifkan paket GRATIS Hebat Keluarga 30 hari, mudah sekali. Berikut langkah-langkahnya:

  • Lakukan Prepaid Registration
  • Pilih Paket Indosat Mobile
  • Lakukan Reload Rp. 10,000
  • Lakukan registrasi melalui SMS.
Langkah selanjutnya Ketik HEBAT 30 kirim ke 888 dengan biaya GRATIS. (bedakan dengan yang diatas sebelum ada Paket Hebat Keluarga GRATIS selama 30 hari -- layanan ini aku nikmati. dengan biaya Rp. 500/per-hari.

Jangan lupa untuk mendaftarkan 4 nomor Indosat yang kita inginkan untuk menikmati layanan ini.  (Caranya: DAFTAR no.Indosat 1 (spasi) no.Indosat 2 (spasi) no.Indosat 3 (spasi) no.Indosat 4 KIRIM ke-888 dengan biaya GRATIS.
(Apabila registrasi 4 anggota berhasil, masing-masing anggota akan menerima SMS pemberitahuan dan paket Hebat Keluarga GRATIS 30 hari  sudah dapat digunakanj.  Wuiih..keren kan?

Banyak sekali kemudahan dan benefit yang akan kita nikmati dengan INDOSAT MOBILE ini dengan fasilitasnya yang dikemas dalam"Bundling Indosat Mobile & Nokia": Gratis Info Wanita selama 12 bulan; Cari Lokasi Keluarga Sepuasnyacuma dengan Rp. 1,100 bisa menikmati akses s/d jam 24.00, fitur yang memungkinkan pelanggan mencari tahu lokasi keluarga yang sedang berada di mana pun dengan memasukkan nomor Indosat yang dimiliki keluarga:

Caranya ketik LACAK (spasi) 62 (No.Indosat) kirim ke 9111.


Bundling Indosat Mobile & Nokia memang hebat!!




Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes "Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia" yang diselenggarakan oleh Emak Blogger.

16 comments:

  1. Bunda Emang Nenek Gauull
    Kereen..!!

    Sukses ya Bun ngontesnya..

    ReplyDelete
  2. kalau mama saya and the gank disini mengistilahkan diri mereka neli -- nenek lincah hehehe

    sukses ya kontesnya, bunda ^^

    ReplyDelete
  3. bunda memang TOP BGT deh :) good luck ya bun

    ReplyDelete
  4. waah fotonya beneran gaul dan fungky.. hehehe..

    makasih bunda yati, sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB :)

    ReplyDelete
  5. walaaah, aku koq pake akunnya suamiku hihihi..

    jadi yg tadi itu komen dari aku ya, bunda.. maafkeuuun :D

    waah fotonya beneran gaul dan fungky.. hehehe..

    makasih bunda yati, sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB :)

    ReplyDelete
  6. wah review nya apik teunan iki bunda.... dan fotonya itu lho, cakep. Nenek gaul abis deh pokoke! :)
    Sukses dan semoga menang ya bunda..!

    ReplyDelete
  7. Nchie Hanie, makasih ya kunjungannya. Alhamdulillah masih ada yang nyebut begitu, daripada dicuekiiin.....hehehehe...

    ReplyDelete
  8. Risablogedia.........makasih kunjungannya. Emang iya, kalo lagi ikutan hip hop kata si mbak2 dirumah bunda ini Ne-Li, qiqiqiqiqiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  9. Liya - Mama Cal-Vin, makasih pujiannya dan makasih juga kunjungannya. Iya tuh, apalagi setelah jadi member KEB tambaaah deh gayanya. (air laut gak ada yang garemin, hehehehe...).

    ReplyDelete
  10. Mas Adhy plus Sary -- da teu naon-naon, jadi dapet kenalan nih atu lagi. Salam kenal ya Mas Adhy. Bundanya di tatar gak langsung nih sama Sary jadi kek gini nih tampilannya. (berkeat KEB) juga sih!

    ReplyDelete
  11. Al, makasih kunjungannya. Hehehe...reviewnya berdasarkan pengalaman, kalo gak? ya gak ikutan kallleee...... Al, ikutan ke Gathering KEB Bandung gak?

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum Bunda Yati :)
    Salam kenal, Salam Bloofers!!!

    Blog walking dan follow.

    Kalo berkenan mampir ke gubuk saya The Ocean :)

    ReplyDelete
  13. Salam kenal Bunda Yati.. :)

    Saya mau minta ijin pada Aanda, terkait apa yang saya tulis di komentar saya.

    Saya mau meminta tolong dalam pengisian kuisioner objek smartphone.
    Kuisioner ini nantinya akan digunakan sebagai data dalam tugas skripsi saya.

    MOHON BANTUANNYA DALAM PENGISIAN KUISIONER DENGAN OBJEK STUDI SMARTPHONE.
    Klik link dibawah ini untuk pengisian kuisioner. Terimakasih

    http://kwiksurveys.com/online-survey.php?survey_ID=MCJKMG_385ea58b&preview&UID=2121926415

    ReplyDelete
  14. Oh ya, kalau berkenan mampir ke blog saya http://aasystasia.blogspot.com/

    terimakasih

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. mantap nih postingannya ...
    salam kenal :)

    ReplyDelete