Tuesday, July 24, 2012

I Love BlogCamp..





Beberapa tahun yang lalu (aku lupa bulan apa dan tahun berapa, hehehehehe....) tapi yang pasti setelah tahun 2009. Aku menjadi anggota Group yang bernama BlogCamp (waktu itu kalau aku gak salah namanya "newblogcamp" tuh!. Aku tertarik menjadi anggota Group BlogCamp ini karena membaca "sub-judul"-nya yang gimanaaa....gitu:  Ngeblog sing Enak tapi gak sak~Enake ! So I love BlogCamp after all.

Aku juga salut sama kreatornya yang bernama Abdul Cholik karena ide-idenya yang segudang, sepertinya gak pernah kehabisan ide sama sekali. Ada aja - keknya benaknya gak pernah brenti tuh mikirin apa-lagi ya, apa lagi ya, hehehehe.....sehingga membuat para anggotanya  bener-bener kewalahan alias keblinger dibuatnya untuk siap menerima tantangannya --  mencari  ide -- antara lain pastinya aku, sebagai blogger pemula. Setiap aku ikutan Kontes/Kuis atau apa pun, aku gak pernah menang -- selalu tersingkir dan tersungkur. Mungkin karena kasian melihat aku yang selalu terpelanting keluar arena lomba, beliau banyak memberikan saran yang mulanya sangat sulit aku terima. Katanya aku kurang tanggap terhadap lingkungan, katanya aku tidak pekak pada apa yang dilihat, bla, bla, bla.... Pokoknya emang sih nyakitin. Tapi ternyata setelah aku ikuti sarannya selangkah demi selangkah aku mulai menanjak naik. Aku terapkan sarannya. Aku mulai berani menulis apa yang kulihat -- jadilah aku memenangkan beberapa Audisi Antologi Menulis. Pecutannya membuat kita bangkit. Terima kasih PakdheNe Arek-Arek.





Beberapa waktu yang lalu aku pernah ikutan kontes yang diadakan oleh pakdhe Abdul Cholik di newblogcamp. Aku lupa kontes atau lomba apa tapi sebagai partisipasi aku dapat hadiah sebuah buku novel karya Indi Taufik. Wah, jalinan ceritanya bagus dan aku terharu waktu membacanya. Sangking kagumnya sama penulisnya aku beranikan diri mengirimkan email yang tertera di cover belakang bukunya. Alhasil setelah itu aku dan Indi sering ber-email-ria. Rasanya hidup ini koq menyenangkan kenal seseorang yang ramah dan rendah hati seperti Indi Taufik ini. Semua itu karena sosok yang bernama Abdul Cholik, kreator dari Group BlogCamp  -- yang hari ini ini, Rabu, tanggal 18 Juli 2012 memperingati ulang tahunnya yang ke-tiga. Hebatnya lagi beliau adalah Panutan para blogger yang sepuh (seperti aku), ataupun yang muda-muda, setengah muda dan setengah tua, hahahahaha..... Gak heran kalau kemudian beliau membuat akun fesbuk dengan nama: PakdheNe Arek-Arek, kemudian berganti lagi jadi GusLik Galaxi.

PakdheNe Arek-Arek - Pakdhe Cholik ataupun GusLik Galaxi the owner or the creator of BlogCamp: adalah seorang yang penuh dengan inisiatif berbuat apa aja yang positif. Coba aja lihat di blognya, macam-macam cara beliau untuk membuat para blogger pada melek mata dan jernih otaknya karena diasah terus sama pakdhe ini atau sama GusLik Galaxi lewat online.  Liat aja namanya yang terakhir GusLik Galaxi, dapet aja dia nyamber nama yang menarik dan menjual, hehehehehehe...........pakdhe Abdul Cholik yang aku kagumi, GusLik Galaxi yang udah membuka matahati dan pikiranku untuk terus berkarya dan berkreasi.

Pakdhe GusLik Galaxi..........."Maafkan daku kalau komentar-komentarku tanggal 17 bikin kheki atau bikin sengak bacanya. Itu semua di sengaja biar pakdhe kheki dan sengak juga setelah tahu kalo pakdhe tuh sedang dikerjain sama para blogger, hahahahahahaha.............but I Love BlogCamp......


Pakdhe Abdul Cholik alias GusLik Galaxiiiiiiiiiiii..........MAAFKAN  GUYONAN-KU YA.
Itu semua cuma untuk bikin SURPRISE aja. Sekali lagi ampuuuuuuuuuuuun. ilopeyu and ilopeblogkem

Pakdheee.........................SEMOGA BLOGCAMP BERTAMBAH JAYA!! MET ULTAH KE-3

Sumber gb. allgraphics123.com





20 comments:

  1. Hihiih...ngerjain pakde tuuh..
    selamat yo BlogCamp..
    Moga makin eksis..

    Maap dhe aku juga di ajak sekongkol sama Bunda

    ReplyDelete
  2. Hahaha... jadi ingat komentar-komentar tanggal 17 juli :)

    Selamat dah pokoknya buat BlogCamp..

    ReplyDelete
  3. Komen bunda Yati bikin hati pakde teriris kayaknya... hihihi...

    ReplyDelete
  4. Baru berkunjung lagi ni ke tempat Bunda yang lagi ikut ngejailin PakDhe ..
    Konon Bunda provokatornya ya wkwkwk

    Ikut menyampaikan Selamat Ultah buat BlogCamp
    Salam hangat n sukses selalu :)

    ReplyDelete
  5. wkwkwk tuh pembawa virus sengakisme ada paling duwur hahaha

    ReplyDelete
  6. BlogCamp emang pantas untuk di cintai ya bun.. Selamat ulang tahun BlogCamp.. Sy minta maaf juga krn ikut ngerjain pakdhe kmrn.. Hehe..

    ReplyDelete
  7. Nchie Hanie, lempar batu sembunyi tangan nih! Plak-plak-plak pipi mulusnya kena tepakan bunda, karena ada nyamuk, hahahahahaha..... Makasih Nchie udah ikut baca postingan bunda ini.

    Pakdhe, jangan percaya omongan si cantik ini ya? Sweeer....aku gak bersalah........kabuuur!!!

    ReplyDelete
  8. RZ Hakim, iyaaa....tapi sekarang pakdhenya lagi senyum-senyum tuh sambil geleng-geleng kepala ampe kumisnya ikut gerak, hehehehehehe.... Sekarang pakdhe gak sengak kan sama aku?

    ReplyDelete
  9. niken, pastinya, tapi sekarang dah senyum tuh si pakdhe sambil nepuk jidat, katanya: "Wuih! kena juga gue dikerjain nih!" hehehehe... Makasih niken udah mampir.

    ReplyDelete
  10. Iya Kang Yayat kemana aja nih? Kirain nama bunda udah di delete tuh. Wuenak-e...liat tuh kalo ada nama blogger N...H...nah itu die yang ngajakin bunda jadi brandiil..(bukan brandal lho!). Anak online bunda yang manis dan pasti lincah tuh Nchie Hanie (oops! koq jadi dikasih tahu sih!). Mp ya NH yang maniiisss. Makasih kang Yayat kunjungannya pagi ini.

    ReplyDelete
  11. Lozz.....tapi bunda divirusin sama Lozz jeee....untuk berbuat sengakisme.... Makasih ya acara kita sukses karena keknya kompak tuh, pada begadang kali buat mosting. Makasih juga udah mampir pagi ini.

    ReplyDelete
  12. ke2nai, gpp ikutan berbuat dosa buat kebaikan, hahahaha.... Met pagi and makasih kunjungan paginya, sayang.

    ReplyDelete
  13. Semoga BlogCamp makin jaya ya Bunda :)

    ReplyDelete
  14. Bundaaa...aku jg ikutan 'bergerilya' lho hihihi...mudah2an Pakdhe ngga ngambek yah ;)

    ReplyDelete
  15. BUnda sukses deh grelya kemarin tuh bikin pakdhe ngambek wes gag gelem muncul hari ini,hahahah :p

    ReplyDelete
  16. BUnda sukses deh grelya kemarin tuh bikin pakdhe ngambek wes gag gelem muncul hari ini,hahahah :p

    ReplyDelete
  17. Bunda, Idah gak ikut2an nyuekin lho ya? :)
    Merdeka untuk BlogCamp. . . :)


    Eheeeem. .
    Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, setelah mengenal Pakde.
    Hanya bisa dirasa, WAW. . .
    #komentarberantai. :)

    ReplyDelete
  18. Nah kan,,, bunda nih yang bikin gara2, yang ngajak2in nyuekin pakdhe ya?? hayooo,, hehhehe..
    tapi tetep pakdhe best of the best ya bun... :) salut sama semangatnya, sama karya2nya, sama ide2nya...

    bikin kita semua cuma bisa geleng2 dan ber waw ria.. :)

    tapi, bunda juga hebat lhoh... :) sun sayang untuk bunda,. sukses selalu

    ReplyDelete
  19. saya ketinggalan nih beritanya bunda ngerjain pakde dimana ya? maklum masih repot sama sekolahbarunya Pascal. tapi Allhamdulilah masih bisa ikutan partisipasi di tgl 18 ini

    ReplyDelete
  20. Sama seperti mbak Lidya, saya juga banyak ketinggalan berita, terutama tentang gerakan bawah tanah para blogger untuk ngerjain Pakdhe.

    Salut untuk sang komandan yang meski belum pernah bertemu tapi terasa dekat seperti sahabat, hangat layaknya kerabat.

    ReplyDelete