Gathering Majalah Sekar


 

Kalau tidak ada gathering Majalah Sekar ini pastinya aku gak pernah tahu tuh ada majalah yang namanya SEKAR.
Pada hari Minggu, 5 Agustus 2012 Kumpulan Emak-Emak Blogger mengadakan acara Gathering Majalah Sekar. Mau tahu diadakannya dimana? Itu lho di Taman Monas, dekat Patung Kartini, tapi Taman Monas yang segitu luasnya, pasti andalanku adalah ber-tanya-sana-sini. Tapi sungguh mati aku hampir aja "fade up" karena setelah berkeliling mencari lokasi gak juga ketemu. (tanya seseorang ternyata diberitahu tempat yang salah). Udah hampir putus asa-lah, badan lelah, letih dan lemah karena berpuasa. Tapi semangat yang masih tersembunyi tetap aja menggebu "pengen" banget ikutan Acara Gathering Majalah Sekar ini. (Dasar banci foto!!!, hehehehe....ada bocoran katanya mau ada sesi foto-memoto tuh. Asiiiik.......... Ditambah lagi dengan semangat via handphone dari mak Ani Berta dan makmin Sari Melati agar aku tetap hadir dan menghubungi Security Monas menanyakan lokasi. Cari punya cari aku lihat 3 orang Security yang lagi kongkow. Aku samperin-lah -- setelah tanya-jawab, jadilah aku dibonceng motor sang bapak Security, yang ternyata jaraknya lumayan jauh dari tempat aku diturunkan oleh Ojek pertama (kurang asem tuh si Ojecker! Mudah2an Allah memberinya rizki yang berlimpah. Aamiin, ya Robb.




 Inilah foto-foto yang ikut berbicara bahwa aku hadir di acara Gathering Majalah Sekar tersebut. 

Introduction tentang apa dan bagaimana Majalah Sekar lengkap dipaparkan oleh Mbak Aya yang ayu.

Dilanjutkan dengan beberapa games yang langsung di pandu oleh mbak Aya sendiri.


Wah, ini sama juga dengan senam otak mbak Aya, hehehehehe...

Games yang aku ikuti itu harus menyebutkan: kepala digaruk, kelapa diparut, ber-ulang-ulang secara cepat. Hayooo....yang muda-muda aja pada kesleo, apalagi aku yang "lebih" muda, hahahahahaha.....

Disusul dengan games berikut yaitu memindahkan kacang kedele pake sumpit lho, kebayang gak sih susahnya?. Tapi ya dasarnya emak-emak yang penuh semangat ini melakukannya dengan 100x-rius, jadilah keluar Juara 1 mak Lidya Fitrian dan Juara 2 mak Sumiyati Sapriasih.

Mak Suuum.........cepetan, kacangnya jangan dipegang ya??!!

Ini dia sang Juara njapit kacang pake sumpit.


Kalo gak ke acara ini kan aku gak ketemu anak-anak online-ku yang cantik: Nchie n Iyha.
Acaranya diisi juga dengan Demo Tupperware.

Jangan lupa ya siapa pun yang punya tupperware, dapat jaminan seumur hidup lho!
 (buat  tupperware-nya pasti, hehehehehe...............)

 Kenapa aku nekat banget mau hadir? Ya ini kan sebuah ajang untuk berkesempatan sekalian "kopdar" donk dengan Nchie Hanie dan Iyha alias advertiyha yang suka pada criwis and pada ngocol tuh kalo ngisi status apalagi berkomentar, hehehehehe...

Ber-narsis-ria-nya nunduk deh, kalo gak ntar Poster SEKAR gak keliatan donk.

Acara dimulai terlambat dari jadwal. Gak apa-apa -- yang penting acara tetap jalan. Games yang diadakan oleh SEKAR menambah seru suasana.

Sayang sekali pada Gathering Majalah Sekar itu tidak jadi BUKBER karena acara usai lebih cepat. Jadi alhasil, makanan yang disediakan dibagikan sebelum kami pulang. Asssik lagi nih karena makanan kesukaanku yang dibagikan. Hoka-Hoka-Bento............Ada pula hadiah dari Tupperware. Pokoknya kalau gak puasa dan diadakannya gak dalam bulan puasa kalo acaranya KEB, di jamin soal urusan perut terjamin abis!.

Tentang tupperware ini siapa pun yang memiliki tupperware, ada jaminan seumur hidup lho, gak perduli belinya dimana, yang penting item itu tupperware bukan yang lain, PASTI diganti dengan yang BARU.

Narcis dulu bersama anak online-ku Iyha. (foto 2 generasi), hehehehe...

Jreng, jreng, jreeeeng.............dan inilah dua orang diantara MakMin KEB yang bikin acara menarik ini, mak Mira Sahid dan mak Sary Melati. Makasih dan salut juga buat makmin yang lain. Tak lupa juga salut uat mak Ani Berta yang jadi Koordinator. Bravo KEB.

Halllaaah....liat aja sibuk banget BBM-in yang lom pada dateng tuh!

Pengalaman pertama pada usia 73 aku cabut dari rumah sendirian Pamulang - Monas v.v. naek mobil umum lho, pulangnya baru deh nyantai naek taxi, qiqiqiqiiiiiiii...pas bedug magrib aku sampai rumah anakku, dengan selamat. Syukur Alhamdullah ya, Allah.

Comments

  1. Bunda Yati makin mantap saja... sampai berani ke lokasi sendirian... Khan jauh tuh pamulang-monas...
    Acaranya seru banget ya bunda...

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, ya bund..akhirnya sampe juga.
    Kami aja kemairn sempet muter2.hihi

    ReplyDelete
  3. Seneng banget bisa ketemu bunda Yati nan caem di usia yang 'lebih' muda ini.. :) bunda semangattt!!! jadi ngiri sama semangatnya.. sehat dan selalu senyum ya bun... luv U.. :)

    ReplyDelete
  4. Bunda keren deh acaranya seru tuh, ketemu ami osar saam mama olive, keren :D

    ReplyDelete
  5. pssst bun jangan sampai anaknya baca loh nanti gak dikasih ijin lagi kabur hehehe. bunda semangat sekali ya

    ReplyDelete
  6. Aaah...aku taunya telat Bun, jd ga ngeh kalo hari minggu kmrn, kirain minggu ini hihihihi

    ReplyDelete
  7. niken, hehehe....itu semua karena pengen tau nih kekuatan dengkul kalo naek kendaraan umum. Pulangnya sih naek ta x i. Yang seru tuh sebelum nyampe lokasi di-puter2in sama ojecker akhirnya nyampenya jauh dari lokasi, hiks, hiks... Ada yang lebih seru lagi..........mau tau niken? Itu lho ketemu Nchie Hanie and Iyha. Senengnya.......... Makasih kunjungannya ya.

    ReplyDelete
  8. Iya, syukur alhamdulillah bunda bisa sampe juga dan, dan, dan...ketemu Melly. Makasih ya Mell kunjungannya.

    ReplyDelete
  9. qiqiqiqiiiiiii.......Iyha bisa aja nih. Bunda juga seneng banget bisa ketemu Iyha yang super ca-em. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  10. Niar Ci Luk Baa, wah, seru banget ketemu dua orang anak online bunda yang sama ceriwisnya sama Niar, xixixixixiiiiiiiiii.....piiiis. Makasih kunjungan Niar ke blog bunda.

    ReplyDelete
  11. Lidya - Mama - Cal-Vin, yang penting asal Lidya gak lapor aja ke Dukuh Zamrud........hehehehe....

    ReplyDelete
  12. Orin, kalo minggu ini kerumah bunda aja deh, hehehehehe........ tq udah mampir.

    ReplyDelete
  13. blognya lg ikutan kontes ya?
    semoga menang ya.

    di tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu