Monday, August 06, 2012

Gathering Majalah Sekar


 

Kalau tidak ada gathering Majalah Sekar ini pastinya aku gak pernah tahu tuh ada majalah yang namanya SEKAR.
Pada hari Minggu, 5 Agustus 2012 Kumpulan Emak-Emak Blogger mengadakan acara Gathering Majalah Sekar. Mau tahu diadakannya dimana? Itu lho di Taman Monas, dekat Patung Kartini, tapi Taman Monas yang segitu luasnya, pasti andalanku adalah ber-tanya-sana-sini. Tapi sungguh mati aku hampir aja "fade up" karena setelah berkeliling mencari lokasi gak juga ketemu. (tanya seseorang ternyata diberitahu tempat yang salah). Udah hampir putus asa-lah, badan lelah, letih dan lemah karena berpuasa. Tapi semangat yang masih tersembunyi tetap aja menggebu "pengen" banget ikutan Acara Gathering Majalah Sekar ini. (Dasar banci foto!!!, hehehehe....ada bocoran katanya mau ada sesi foto-memoto tuh. Asiiiik.......... Ditambah lagi dengan semangat via handphone dari mak Ani Berta dan makmin Sari Melati agar aku tetap hadir dan menghubungi Security Monas menanyakan lokasi. Cari punya cari aku lihat 3 orang Security yang lagi kongkow. Aku samperin-lah -- setelah tanya-jawab, jadilah aku dibonceng motor sang bapak Security, yang ternyata jaraknya lumayan jauh dari tempat aku diturunkan oleh Ojek pertama (kurang asem tuh si Ojecker! Mudah2an Allah memberinya rizki yang berlimpah. Aamiin, ya Robb.




 Inilah foto-foto yang ikut berbicara bahwa aku hadir di acara Gathering Majalah Sekar tersebut. 

Introduction tentang apa dan bagaimana Majalah Sekar lengkap dipaparkan oleh Mbak Aya yang ayu.

Dilanjutkan dengan beberapa games yang langsung di pandu oleh mbak Aya sendiri.


Wah, ini sama juga dengan senam otak mbak Aya, hehehehehe...

Games yang aku ikuti itu harus menyebutkan: kepala digaruk, kelapa diparut, ber-ulang-ulang secara cepat. Hayooo....yang muda-muda aja pada kesleo, apalagi aku yang "lebih" muda, hahahahahaha.....

Disusul dengan games berikut yaitu memindahkan kacang kedele pake sumpit lho, kebayang gak sih susahnya?. Tapi ya dasarnya emak-emak yang penuh semangat ini melakukannya dengan 100x-rius, jadilah keluar Juara 1 mak Lidya Fitrian dan Juara 2 mak Sumiyati Sapriasih.

Mak Suuum.........cepetan, kacangnya jangan dipegang ya??!!

Ini dia sang Juara njapit kacang pake sumpit.