Monday, August 27, 2012

Villa Kalicaa -- Liburan ke Tanjung Lesung

Aktifitas di pagi hari -- Bersepeda tandem? Siapa takut? Lha wong cuma ikutan gowes thok je!!
Sebenarnya aku sudah pernah menulis tentang Liburan ke Tanjung Lesung ini di Blogdetik, tapi gak ada salahnya kalau aku juga menuliskannya di blogspot, kan? Katakanlah serupa tapi tak sama, hehehehe... Kami menempati Villa Kalicaa, sebuah villa yang besar dan nyaman untuk libur keluarga.

Sebagai hadiah ultahku di bulan Juli tgl. 10 anak-anak ternyata sudah merencanakan untuk mengajak aku berlibur keluar kota. Kota tujuan semula adalah Pulau Belitung, kota yang terkenal berpantai sangat indah dan bersih. Aku pernah mengunjungi pantai Belitung ini kira-kira 5 tahun yang lalu. Kunjungan yang akan kami buat untuk ke-dua kalinya terpaksa batal, karena pada saat settle pembayaran Villa, ya ampuun biaya koq jadi naik 200% tuh karena terkait masa-masa liburan panjang. Gak ada pilihan lain -- Tanjung Lesung, Ujung Kulon jadi incaran kami. Perjalanannya sangat jauh dan tempatnya sangat terpencil di ujung kulon beneran tuh. Gak ada tempat berbelanda souvenir, atau resto-resto yang bisa bikin mata sedikit "cling". Tapi kami gak berkecil hati karena Villa Kalicaa di Tanjung Lesung memang oke punya, fasilitas Villa Kalicaa memuaskan serta yahuuud, namun pantai Tanjung Lesung  tidak mendukung untuk kita berenang seperti di pantai pulau Belitung, hehehehehehe..... Kelebihannya adalah di Villa Kalicaa yang kami tempati itu fasilitas kolam renangnya benar-benar aduhai luasnya. Sungguh menyenangkan!



Ketika memasuki area wisata Tanjung Lesung ada sesuatu yang mengingatkan aku pada salah satu Template di WordPress. Coba aja bandingkan,  mirip-mirip dikit-lah sama Template itu melihat deretan pohon-pohon yang berjajar sepanjang jalan menuju wilayah wisata Tanjung Lesung. Mau lihat? Ini dia:
Hehehehe....walaupun sedikit memaksa, tapi aku bilang ini ada kemiripan dengan Template di WP.

Pilar akhir batas Villa Kaliacaa.

Dari Villa Kalicaa ini kita bisa memuaskan diri untuk menikmati taman bawah laut dengan aktivitas snorkeling. Lihatlah betapa bergembiranya anak cucuku ber-snorkeling-ria, sementara aku duduk tenang di dalam boat -- karena aku sangat takut air dan gelombang laut, hiiiii...........(ngeles karena gak bisa berenang, hehehehehe......).


Buuun......takut air ya??? (Ho-oh!!)
Hhmmmm asyiiiknya........suegeer...
Wooww....splendid..............

8 comments:

  1. bunda keren banget main speed boat segala, dengan muka2 takut gitu yang penting berani ikutan dan foto :D

    ReplyDelete
  2. bunda masih kuat gowes ternyata ya,hati2 lututnya ya bun

    ReplyDelete
  3. Niar Ci Luk Baa, hehehehe....iyaaa..takut ma gelombang laut tuh. Kalo soal foto sih emangnya "narsis" tuh, qiqiqiq.... Makasih kunjungan Niar ya.

    ReplyDelete
  4. Niar Ci Luk Baa, hehehehe....iyaaa..takut ma gelombang laut tuh. Kalo soal foto sih emangnya "narsis" tuh, qiqiqiq.... Makasih kunjungan Niar ya.

    ReplyDelete
  5. Lidya - Mama Cal-Vin, lutut bunda kalo dibawa gowes sih asyik2 aja, asal jangan disuruh naik tangga 4 lantai, hehehehe...kan itu berarti bawa beban 4 x berat badan tuh. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  6. Lho kok Bunda gak ikut snorkel sih :P
    Hihihi...

    ReplyDelete
  7. Tebak Ini Siapa........ngeledek ya???? Awas kalo ketemu bunda...(kapan ya?). Makasih ya sayang kunjungannya.

    ReplyDelete
  8. Tebak Ini Siapa........ngeledek ya???? Awas kalo ketemu bunda...(kapan ya?). Makasih ya sayang kunjungannya.

    ReplyDelete