Sunday, September 30, 2012

INTERNET SEHAT.

Source gb.mellagopolitel.blogspot.com
 Memang ternyata Allah telah mengarahkan jari-jariku untuk meng-klik blog KEB, itu lho blog Kumpulan Emak-Emak Blogger yang bagiku benar-benar sudah memberikan keberuntungan yang bikin aku rasanya "eksis", hehehehe......Aku sering terpacu untuk menulis berkat info-info yang ada di blog KEB. Bagiku duduk beberapa jam di depan komputer dan ber-Internet-ria, sungguh  merupakan  aktivitas yang menyenangkan. Kali ini aku akan beri judul postinganku INTERNET SEHAT  Sore ini aku membaca postingan mbak Lusiana Trisnasari yang berjudul  Internet Sehat Silver's Blog. Setelah itu aku jadi terpacu untuk,meng-update blog-ku.

Pasti ada yang bertanya:

"Lho! Mau ikutan Internet Sehat Blog Award - ISBA 2012 ya? Mau dapet award kayak mbak Lusiana Trisnasari?"

"Ya, iya-lah! Masa ya iya donk, hehehehehe............" bathinku menjawab tegas. Walaupun blog yang aku miliki belum ada apa-apanya, maksudnya gak berbobot, tapi kenapa gak? Siapa pun boleh ikutan asal memenuhi persyaratannya. Nah! Sore ini aku sudah (menurutku) memenuhi kriteria persyaratan. Walaupun ada satu poin yang aku sampe keringetan tuh mikir gimana harusnya membuat supaya sebuah banner nge-link ke URL yang diminta. Ya ampuun.....bingung tujuh putaran, hahahahaha.... Tapi kan ada pepatah yang berbunyi: "Never say die" - jangan pernah putus asa. Coba lagi, coba lagi, sampai bisa. Alhasil  sore ini aku berteriak: "Yeeee...........ternyata aku bisa!!" Berarti aku berhasil mendaftarkan blog-ku dalam ajang Internet Sehat Blog Award - ISBA 2012!!


Apakah aku berpikir bisa memenangkan salah satu Award?  Terbersit memang pikiran seperti itu. Namun  keikut-sertaanku dalam ajang Internet Sehat Blog Award - ISBA 2012 ini semata-mata untuk menambah pengetahuanku thok.  Syukur alhamdulillah seandainya aku beruntung mendapat salah satu Awar untuk salah satu periode. Tapi gak kebayang aku bakal menang.............lho koq aku jadi pesimis gini sih?

"Buang rasa pesimis itu!! You are Bunda Yati Rachmat yang selalu ingin menimba ilmu, kan?" kata hati mengingatkan aku...

Siapa tahu walaupun aku belum bleruntung mendapatkan Award dari ajang ini, paling tidak aku akan mendapat sebuah apresiasi sebuah VCD linimasa#2 dimana aku (katanya) ada di dalamnya, hehehehehe.............ngarep.com.

Pesan buat para blogger yang belum berpartisipasi dalam ajang ini: yuk tunjukkan blog-mu.



12 comments:

  1. Semangat bunda Yati memang layak mendapat acungan jempoll. Mengalahkan diri sendiri selalu mampu dilakukan. Kereen bunda.... Menginspirasi sekali tekadnya.
    Semoga bunda Yati mendapat salah satu hadiahnya ya...

    ReplyDelete
  2. Aku malu sama Semangatnya Bunda Yati yang selalu berkobar kobar..
    Meskipun di usianya yang tidak muda lagi, tapi kerren..

    Bundaaaa tularin donk ke Aku..

    ReplyDelete
  3. semangatnya bunda selalu bikin saya mengacungi jempol ni :)

    ReplyDelete
  4. hihihi... aku suka semangatnya bunda yati :D
    ini nih aku juga mau ndaftar ah, nggak mau kalah sama bunda :D
    salam

    ReplyDelete
  5. Ya ampuun.....kemana aja si bunda nih, koq banyak tamu dicuekin ampe hampir satu bulan. Maafin ya mbak Niken, baru menjawab komentarnya nih. Memang sih pengen dapet Award jenis apa pun tapi itu bukan tujuan utama (ngeles hehehehe....), yang penting tunjukkin aja kalo kita blogger and punya blog. Ngono lho! Makasih ya mbak Niken kunjungannya.

    ReplyDelete
  6. hana sugiharti, ever onward no retreat, hehehehe....makasih kunjungannya ya hana.

    ReplyDelete
  7. Nchie Hanie, paling bisa nih. Semangat bunda kan buat jaga-jaga otak kanan kiri nih, biar gak cepet pi and kun. Maaf banget nih ada tamu koq dicuekin segitu lama. Maapin daku ya Nchie yang manis. Boleh aja ditularin tapi tularin dulu ke bunda donk itu lho manisnya dikiiiit aja.

    ReplyDelete
  8. ke2nai, makasih, sayang buat jempolnya. Makasih juga buat kunjungan dan komentarnya. lv u.

    ReplyDelete
  9. Wah! Finally ada juga yang mau ikutan. Yeeee........yuuk kita rame-rame biar seru gitu. Mas Ari Tunsa gimana kabarnya setelah pesta itu, hehehe..........udah apa belum? (tau donk?). Makasih ya kunjungannya. Dengaren, hehehehe....(lagi).

    ReplyDelete
  10. Lidya - Mama Cal-Vin, abis dapet buku yang harus dibaca tuh jadi semangatnya "timbul" terus. Makasih Lidya untuk kunjungannya. Btw bunda susah banget kalo mau "bertamu" ke blognya Lidya nih. Ada CapCai terus, hehehehe.........

    ReplyDelete