Thursday, November 15, 2012

FANTASI MELATA DALAM OTAKKU..

 Aku beri judul postinganku ini Fantasi Melata dalam Otakku dan malam ini iseng aku menelusuri postinganku, ternyata postingan ini sudah beberapa lama masih berupa draft yang belum di rampungkan. Entah kenapa aku sendiri sekarang jadi tidak bisa memberi alasan. Dan malam ini akan aku tuntaskan untuk mem-publish-nya, mengingat isinya patut untuk disimpan sebagai catatan penting dalam pengalaman menulis yang akhir-akhir ini sedang aku gandrungi. Mau tahu tentang apa? Ini dia -- sebuah pengumuman tentang hasil lomba menulis yang diadakan sebagai giveaway oleh Mbak Leyla Hana:

 

Pemenang Giveaway Novel Cinderella Syndrome

Menyempatkan diri untuk posting pengumuman ini, mumpung dede bayi sedang tidur. Mohon maaf kepada semua peserta, jika pengumumannya agak lama, karena saya baru saja melahirkan putra ketiga.
Pertama-tama (kayak pidato ajah), terima kasih atas keikutsertaannya. Semua ceritanya bagus, sampai bingung milihnya. Kayaknya bisa dibuat novel sendiri tuh, hehehe.... Tapi... bagaimanapun, harus dipilih tiga pemenang, karena saya hanya punya tiga hadiah. 
Bismillah, berikut ini adalah ketiga orang pemenang berdasarkan hasil perenungan saya: 
3. Rima Ria Lestari, http://gudangkatakataku.blogspot.com/2012/09/giveaway-novel-cinderella-syndrome.html

Tentu saja hal ini menjadikan aku bersemangat untuk terus belajar menulis dan membiarkan Fantasi Melata dalam Otakku dan menyuburkan semangat menulisku.

Buat para blogger yang kebetulan sempat membaca postingan ini, mohon tidak dianggap sebagai pamer, hehehehe..........tetapi ini adalah sekedar catatan si bunda yang sudah uzzzuuur dan perlu menorehkan sesuatu di blog untuk mengingatnya.

Aku harapkan bahwa para blogger muda tersentuh semangat menulisnya setelah membaca postinganku ini. Menulis, apabila dikerjakan dengan penuh kemampuan kita untuk menikmatinya, akan menjadikannya sebuah passion.  Gak percaya? Coba aja!! hehehe....

Selamat nge-blog dan selamat menulis.


6 comments:

  1. malam bunda, ini fitri yang kmrn di konfirm di FB...wah salut ma blog bunda, mampir kesini karena lg nyari tanjung lesung bunda, senang bisa menclok di blog Bunda

    ReplyDelete
  2. Wah bunda memang TOP
    selamat ya bunda :)

    ReplyDelete
  3. Fitri3boys, maaf ya coz bunda baru balas hari ini komentarnya. Makasih kunjungannya dan pertemanannya. Tentang Tanjung Lesung, seingat bunda di blogspot bunda gak nulis postingan tuh (walau sebenarnya pengen banget), tapi bunda bikin postingan di BlogDetik. Tanjung Lesung itu tempat rekreasi di Ujung Kulon (Selatan Jakarta) jarak tempuh dari Jakarta (kalo gak macet) sekitar 6 jam. Sesampainya di lokasi (yang terkesan terpencil) tidak ada tempat2 kita mencari souvenir, atau anak-anak untuk bermain pasir di tepi pantai or berenang -- hal ini tidak bisa dilakukan karena pantainya kotor dan berbatu. Namun ada resort yang menyediakan fasilitan itu, tapi tetap aja pantai berbatu dan kotor. Untuk snorkling, berperahu memang menyenangkan. Ke Tanjung Lesung ini harus membawa persediaan makanan baik bahan mentah or matang. Di Villa disediakan fasilitas untuk memasang, invoor swimming pool. Pokoknya bicara soal Villa? Yahuuud... keren dan mantap untuk beristirahat. Gitu.

    ReplyDelete
  4. cah_kesesi_ayutea, makasih sayang. Bunda masih belajar pdhal usia udah uzzuuur, hehehehe....jadi malu nih. Makasih untuk kunjungan dan uapan selamatnya. Selamat beraktifitas ya.

    ReplyDelete
  5. achoey el haris, hehehe....kayak Hi TOP cat rambut aja nih. Makasih pujiannya Kang achoey. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete