Tuesday, December 04, 2012

Indosat Super WI FI Memang Asyik.




 
Super Wi-Fi telah menyemangati pengguna-pengguna jaringan internet. Dimana pun anda, kapan pun, dan untuk tujuan apa pun, jangan bingung mencari solusinya. Kenapa? Karena sudah ada Indosat Super Wi-FiSungguh! Sebuah gebrakan yang spektakuler.

Selama ini setiap kerumah anakku, selalu merasa mendapat keasyikan tersendiri, karena dirumah anakku telah terpasang layanan Wi-Fi, sehingga handphone jadulku tetap bisa ber-internet-ria dengan cepat dan leluasa, tanpa khawatir berapa pulsa yang tersedot. Hal ini telah berlangsung lama. Tapi malang sekali karena kini aku tinggal berjauhan dari rumah anakku, sehingga untuk ber-internet-ria terpaksa menghabiskan pulsa yang lumayan untuk pemakaian selama lebih dari 5 jam via handphone jadulku.

Tapi apa yang aku alami baru-baru ini sungguh membuat hatiku bangga pada diri sendiri, karena ternyata aku tidak terlalu gaptek. Anakku meminta dikirimi foto terbaruku untuk dimuat ke dalam sebuah Album History. Sekarang juga, katanya. Alasannya karena dia ingin melengkapi album keluarga dan sambil ingin mencoba kecanggihan Super Wi-Fi ini.  Ketika itu aku sedang berada di sebuah gedung megah menyaksikan perhelatan pernikahan salah seorang kerabat. Anakku membutuhkan foto terbaruku sesegera mungkin. Setelah klak klik di handphone ada foto terbaru yang bisa membuat anakku tertawa. Kenapa? Karena di foto itu aku sedang menyuap makanan lezat, lasagna. Dan bukti bahwa aku tidak gaptek-gaptek amat lho sebagai seorang ibu yang sudah berumur 73 tahun. Aku tahu bahwa di gedung itu ada fasilitas Indosat Super Wi-Fi. Tanpa ragu aku cari fotoku dan......................klik aku kirim ke anakku. Begitu mudahnya, begitu cepatnya.

Selang beberapa menit anakku menelponku "Siiip.........thank you mom, foto sudah masuk, tapi itu lagi ngapain sih? Lagi makan apa tuh?"

Aku cuma bisa tersenyum mengingat betapa canggihnya layanan super Wi-Fi. Indosat memang hebat. Kenyamanan pelanggan menjadi prioritas nomor wahid. Bravo Indosat. Tidak diragukan lagi Indosat Super Wi-Fi memang Asyik. Nenek-nenek seperti aku pun bisa menikmalti layanannya.



Agar lebih mantab lagi, berikut aku  copas tentang layanan Super Wi-Fi ini dari KOMPAS.com  (28/9/2012) Indosat Super Wi-Fi Memang Asyik:


Pengguna yang terdaftar sebagai pelanggan paket data, tak perlu memasukkan username dan password untuk terkoneksi ke Super WiFi.

Layanan ini dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat Seamless.


"Dibanding layanan WiFi lainnya, infrastruktur layanan WiFi milik Indosat lebih unggul karena telah mendukung teknologi EAP SIM yang memungkinkan pelanggan mengakses WiFi tanpa mempergunakan user name dan password," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Erik menambahkan, hingga saat ini pihaknya sudah menyiapkan 700 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali.

“Indosat Super WiFi akan terus kami kembangkan dan tingkatkan pembangunannya. Oleh karena itu, dalam waktu cepat kami akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan menambah 30.000 titik hotspot," tambah Erik. (Editor : Reza Wahyudi)


Indosat dengan Super Wi-Fi-nya memang hebat.


6 comments:

  1. ye ye ye ye..smg kampung mimi jg tersentuh layanan ini bun heee

    ReplyDelete
  2. mimi RaDIAL, yeeee......bunda do'ain cepet deh tersentuh oleh Indosat Super Wi-Fi ini ya. Makasih kunjungannya, sayang.

    ReplyDelete
  3. Lidya - Mama Cal-Vin, iya banget (sssttt.......) ntar nih ada ceritanya yang unik, heheheheh......Buna inbox ya. Makasih kunjungan Lydia ke blog bunda.

    ReplyDelete
  4. Bunda juga berIndosat yaaa... asyiiiik...

    ReplyDelete
  5. Iya tuh Niken, kan menjalankan tugas dari D/P ehehehehe..........mudah2an aja bener tuh caranya. Makasih ya kunjungan Niken ke blog bunda.

    ReplyDelete