Friday, January 18, 2013

1st KEB Anniversary.

  Hari ini, Jum'at tanggal 18 Januari 2013 adalah hari ulang tahun pertama sebuah perkumpulan kaum perempuan yang lebih dikenal lagi dengan sebutan:
 Kumpulan Emak2 Blogger
Yang hebat dirasakan oleh para member yang tergabung dalam kumpulan ini adalah motto yang dimiliki oleh KEB: "Inspirasi Perempuan - Kami Ada Untuk Berbagi." Keren abiiis, khaaan???
Tapiiii.......ada tetapinya lho, khusus untuk hari ultahnya KEB menancapkan sebuah motto lagi yang bisa membahana dihati para membernya. Ini dia:
 SATU CINTA DALAM INSPIRASI DAN KARYA.
Selamat buat seluruh jajaran admin KEB beserta para pendukungnya seperti yang bisa kita lihat dalam banner berikut ini. Teruslah bimbing dan pecut kami untuk tetap bisa berkarya. Tanpa sebuah pecutan yang mengejutkan maka kami akan tetap tertidur untuk jangka yang entah berapa lama. Dengan lecutan-mu yang mendesing namun disertai angin lembut, kami semua akan berusaha bangkit dan mencuatkan potensi diri kami masing-masing. Kami tahu bahwa tanpa berbuat sesuatu kami tidak akan mampu menampilkan sebuah karya yang bisa kami banggakan dan bisa mengikat erat rasa percaya diri kami untuk tidak terburai.
Sekali lagi "Selamat ber-ulang tahun yang pertama buat KEB." Terbitnya sebuah buku pertama berjudul "Ngeblog Terapi Jiwa" sebagai peringatan ultah KEB akan menjadi bukti bahwa gemblengan semangat, secara tidak langsung, kepada para member telah membuahkan sebuah hasil yang positif. Semoga tahun-tahun kedepan aku dan para member lain masih bisa mendapatkan arahanmu dan kami akan menyusup dalam-dalam dengan segenap kemampuan dan potensi yang ada. Aamiin.
 Pada hari ultahnya ini, izinkan aku sebagai salah seorang member yang paling Senior dalam usia untuk menorehkan kalimat berikut ini:
"Bagi para perempuan yang ingin mencuatkan potensi diri yang masih terpendam jauh didalam alam pikiran, segeralah bergabung dengan Kumpulan Emak2 Blogger ini. Tanpa kau rasakan potensimu akan tergali, tanpa kau sadari kau akan bisa menulis  -- dan akhirnya kau akan tahu bahwa apa yang dituliskan oleh Mak Mira Sahid, Founder of KEB adalah benar adanya".  Apa itu? Here it is:
"Tetaplah Menulis, Maka Kamu Akan Tau Siapa Dirimu."
Source:allgraphics123.com


 
 
 
 

14 comments:

  1. selamat ulang tahun KEB, kapan2 bikin acara off air di Semarang doong... nice post bunda Yati :)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum bunda Yati yang energik... sigap sekali hadirnya... ketularan semangat jadinya...

    semoga bunda sehat selalu.

    ReplyDelete
  3. Happy Anniversary
    Kok nggak mengadakan kontes
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  4. Bunda yati emang aktif bagnet di komunitas KEB salut sama bunda, usia tak pantang menyerah yaa bund :D

    ReplyDelete
  5. Apa kabar bunda, semoga seht selalu ya bun.
    Salam kenal dari Bintan, dan selamat Milad buat KEB

    ReplyDelete
  6. manis Bunda Yati :D seperti biasaaaa...

    Selamat ulang tahun buat kita semuaaa....

    ReplyDelete
  7. Bundaaa... hiks hiks aku terharu banget. pertama, sosok bunda sangat menginspirasi atas kekuatan, kekompakan dan semangat kami. kedua, inspirasi yang bunda tuliskan dalams etiap catatan bunda sangat memberikan banyak manfaat. terima kasih atas support dan partsisipasinya ya bunda. Peluuuk erat dan ketjup basah

    ReplyDelete
  8. Rahmi Aziza, makasih pujiannya dan makasih juga kunjungan ke blog bunda ini, yang masih amburadul.

    ReplyDelete
  9. Mbak Niken Kusumowardhani, syukur alhamdulillah bila bisa menularkan yang positif ya. Makasih kunjungan Niken ke blog bunda.

    ReplyDelete
  10. pakdheeee....makasih kunjungannya. Pengen banget nih bikin Kontes atau GA gitu, tapi masih bingung temanya apa ya? Udah hampir 4 tahun je pakdhee umur-ku di blog. Kasih ide donk pakdhee........

    ReplyDelete
  11. Niar Ci Luk Baa, makasih kunjungannya Niar ke blog bunda ini. Yuuk kita di KEB gencarkan belajar menulis.

    ReplyDelete
  12. Adini.....makasih kunjungannya dan makasih ucapan met milad-nya buat KEB. Boleh ya bunda add di fesbuk, biar bener-bener temenan, hehehehe... Salam dari Pamulang untuk Adini di Bintan.

    ReplyDelete
  13. RedCarra, makasih, sayang. Selamet juga ya buat kita-kita nih member KEB. Semangat selalu. Makasih kunjungan RedCarra ke blog bunda.

    ReplyDelete
  14. @ayankmira, makasiiiih.......buat semua pujian MakPon nih. Bunda merasa jadi "somebody" lho di KEB. Ciyuuus.... Makasih komentar, pujian dan kunjungan MakPon alias Mira Sahid or @Ayankmira ke blog bunda. big XoXo for u.

    ReplyDelete