Monday, January 21, 2013

PROMPT #1 - G-String Merah



Telpon genggam itu masih hangat, berarti seseorang baru saja menyelesaikan pembicaraan. Siapa yang baru saja mengadakan kontak dengan Rani? Akan sampai hatikah dia membukanya? Bukankah sudah terjadi kesepakatan antara dirinya dan Rani? Mereka harus menghargai "privacy" masing-masing. Sekali pun mereka adalah dua kekasih yang sudah menjalin hubungan lebih dari lima tahun, namun kesepakatan tetaplah sebuah janji yang harus dipenuhi.  Waktu yang bergulir tidak menyebabkan dirinya lupa akan hal itu.

Hari ini dia memerlukan kehadiran Rani, namun gadis itu tidak muncul sesuai janjinya. Dion merasa dipermainkan. Pertengkaran kecil yang terjadi pun terbayang kembali di dalam pikirannya.


"Ran, ibu gw minta elo dateng. Bisa kan? Malam ini setelah elo pulang kursus balet", suara Dion agak tersendat karena ragu.

"Sori lovy, gw gak bisa. Ada latihan terakhir sore ini untuk penampilan gw seminggu lagi. Emang elo gak pengen gw menang dalam kompetisi ini?. Gw udah janji ma Ririn mau dateng bareng. Dia mau nyamper gue bentar lagi Trus nungguin gw ampe kelar latihan. Elo gak usah jemput gw ya?", suara Rani yang bernada agak ketus menyambar telinga Dion.  Dion hanya mampu tertunduk dan resah mulai menjalari dadanya. Lamunan dan bayangan yang selama ini ingin ia tepis dengan kuat, kini kembali lagi menyeruak.

Sudah lama Dion mencurigai ada apa-apa antara Rani dan Ririn. Mereka sangat akrab. Dimana ada Rani disitu ada Ririn. Begitu juga sebaliknya. Dion merasa bahwa selama ini ia hanya menjadi nomor kesekian dalam hidup Rani.

"Jangan-jangan................... Gila! Sungguh gila! Aku tidak boleh berpikir sejauh itu!" Dion seolah terkejut mendengar jerit bathinnya. 

"Aku harus mendapat kepastian dari Rani secepatnya!" 

Tanpa ragu Dion memutuskan untuk menemui Rani di rumah kos-kosan yang terbilang agak mewah untuk ukuran mahasiswa seperti mereka.

 Dion pun menghubungi telepon genggang Rani dengan hati dipenuhi segudang tanda tanya. Namun Dion berusaha untuk tampil ceria di depan Rani.
.
"Oh ok, lovy. Elo langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih"


Hehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri.untuk menghibur hatinya. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.


Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.


Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?

Dengan cepat dia kembalikan apa yang ditariknya ketika pintu kamar mandi terdengar dibuka. Rani keluar dengan anggun. Mengenakan blue jean ketat warna coklat dan blus longgar warna kuning. Warna kesukaan Dion. Semua kelengkapan make up sudah ada di kamar mandi. Rani tak sungkan langsung mendekatkan wajahnya ke muka Dion. Dion mendorong wajah cantik itu dengan perlahan. Rani kembali terduduk ditempatnya.

"Ran, keknya gw udah gak kuat lagi nih nahan perasaan gw"

"Ini apa?" suaranya sedikit serak karena menahan gejolak cemburu. Ditariknya G-string merah itu dan dilemparkannya ke pangkuan Rani.

"G-String kan, emang elo kira apaan?" Rani masih dengan candanya.

"G-String siapa ni, Ran?. Setau gw elo gak suka ma warna merah!"

Seketika Dion terhenyak melihat Rani tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.Tanpa diminta Rani menggelosor dari tempat tidur dan duduk disebelah Dion. Dipeluknya Dion dengan erat. Dion tidak bisa melepaskan pelukan itu, walaupun ia mencoba. Rani tetap menghujaninya dengan kecupan bertubi-tubi. penuh rasa kangen yang dahsyat. 

"Elo kira gw lesbong apah?" masih dengan tawanya. Wajahnya merona bahagia karena Rani tahu betapa Dion mencintainya. 

"Nih gw critain ma elo, biar elo gak penasaran nyangkain bokinnya lesbong. Enak aja lo!" Rani masih cekikikan.

"Kebetulan aja yang ketarik G-String warna merah. Sebenernya ada selusin. Warna warni lho. Gw jadi pengen punya juga tuh buat malam pertama gw ma elo, hahahahaha..."

"Lanjutin crita lo/ Gw serius nih!"

"Sohib elo yang namanya Hendro kan tunangannya Ririn. Dia mau kasih kado di ultah Ririn. Kadonya ya itu tadi G-String. Malu dia kalo beli sendiri, jadi dia minta tolong gw. Gituuu....."

Dada Dion seperti bebas dari himpitan benda yang paling berat. Dion merangkul Rani dengan mesra.

"Gw juga mau kasih kado G-String buat elo. Buat malam pertama kita. Tapi pasti gw pilihin yang beragam modelnya. Yang kayak punya nyokap gw. Bagus-bagus. Gw yang beli sendiri. Gak pake nyuruh-nyuruh orang laen deh. Gak tanggung-tanggung gw beliin buat elo yang bermerek Chanel. Pokoknya elo pasti jadi semakin seksi." bisik Dion mesra. Rani pun menggeliat manja dalam pelukan Dion.

Hape yang berdering-dering pun tidak mereka hiraukan. Sinar rembulan yang menerobos melalui kisi-kisi jendela menjadi saksi akan keindahan cinta mereka. 

40 comments:

  1. selusin Gstringnya banyak banget

    ReplyDelete
  2. hi hi, judul ma gambarnya gak ku ku egh Bunda....

    ReplyDelete
  3. ndak risih yaa pake gstring, heheheh :D

    maklum 17 tahun keatas ini ceritanya bunda, bagus deh dion ganteng deh kayaknya :D

    ReplyDelete
  4. ih dion suka ngintipin g-string nyokapnya :D

    ReplyDelete
  5. warna kesukaannya bunda yati nih merah ya

    ReplyDelete
  6. Wah..semakin hari semakin rajin menulis mbayu saya ini.
    Ikut senang dan nambah semangat mengikuti jejakmu mbak.
    mantap
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. hihi.. bagus bunda... cuma kalo buat aku sih rada banyak alur yg kurang nyambung yah :D kayak paragraf pertama ituh, malah seperti tambahan yg dipaksakan gitu lho bunda...

    menurutku sih... anyway.. semangaaattt!! :D yg kedua besok ikut lagi ya bunda :D

    ReplyDelete
  8. Wah ... cepet banget bunda Yati mbuatnya. Ceritanya sipp bunda :D

    ReplyDelete
  9. Tulisannya bagus bun.

    Sayang, aku nggak begitu mahir nulis fiksi. :D

    ReplyDelete
  10. wakakakakakakka.. nyokapnya Dion penggemar G-string juga. :):)

    ReplyDelete
  11. mauuuu,,yg warna pink ya xixixixi

    **salam kenal :D

    ReplyDelete
  12. borescope.....yoi coy G-String, qiqiqiqiii.....Makasih ya kunjungan ke blog bunda. Nantikan kunjungan balik ya, suguhin juga, hehehe...

    ReplyDelete
  13. timbangan, yeeee.....itu sih masih kurang, kudunya 14 lho,kan seminggu 7 hari tuh. Makasih ya kunjungan timbangan di blog bunda.

    ReplyDelete
  14. Astin Astanti.makasih pujiannya. Makasih juga kunjungan Astin di blog bunda.

    ReplyDelete
  15. hana sugiharti -- yaaa...bunda aja masih kurang nih, hehehe.... Makasih ya kunjungan hana ke blog bunda.

    ReplyDelete
  16. fitri3boys, hehehehe....itu mah yang harus di protes mak Redcarra alias Carilina Ratri yang kasih PROMPT. Tapi asyik juga buat latihan otak lho. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  17. Niar Ci Luk Baa.....yo ora toh malah gerak jadi mantep,hehehehe.... Makasih ya Niar kunjungannya.

    ReplyDelete
  18. Nathalia Diana Pitaloka, cowok jaman sekarang kan suka juga buka majalah tentang "lingerie" tuh, jadi ya gak kudu ngintipin G-String nyokap atuh. Makasih ya kunjunjungan Nathalia di blog bunda.

    ReplyDelete
  19. Lidya - Mama Cal-Vin.......tau aja Lidya. Makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  20. Iya pakdhe.....takut nantinya nyusahin anak banget kalo udah pikun. Jadi ya itung-itung (dengan ridho Allah) buat mengulur waktu pikun aja. Makasih kunjungan pakdhe ya. Salam juga dari Pamulang.

    ReplyDelete
  21. RedCarra.....naaa...komentar ini yang bunda mau nih! Kalo yang lain muji semua ya. Bunda sekarang juga mau ngomen sebagai pembaca setelah Redcarra komentar nih: emang betul juga tuh si Penulis (hehehehe...) harus membuang paragraph pertama jadi alurnya agak lumayan nyambung. Redcarra, makasih ya komentar positifnya, membuka pikiran untuk lebih ber-hati2 dalam menulis biar nyambung. So pasti bunda ikutan terus, Insya Allah kalo staminanya fit. Tapi dengan syarat: HARUS DIKASIH MASUKKAN BERUPA KOMENTAR SEPERTI DIATAS TUH. Mantaaabeh!. Thank u.

    ReplyDelete
  22. liannyhendrawati...iya tuh cepet karena kesusu mau nonton "5Cm" bareng cucu di PI Mall, hehehehe.... Makasih kunjungan lianny.

    ReplyDelete
  23. Muji Suwarno......karena mas Muji gak mahir nulit FF jadi ya pujiannya tulisan bunda ini bagus, hehehe....alhamdulillah. Makasih untuk kunjungan mas Muji.

    ReplyDelete
  24. Rika Willy....iya tuh keknya sama deh sama Rika Willy, hehehehe.... Makasih ya kunjungan Rika. Nantikan kunjungan balik bunda.

    ReplyDelete
  25. Hanna HM Zwan....soook diambil, dipilih, dipilih....Makasih kunjungan Hanna ya. Salam kenal balik dan nantikan kunjungan bunda kerumah online Hanna.

    ReplyDelete
  26. Bagus ujungbya romantis, mau dong dibeliin merek chanel juga :p

    ReplyDelete
  27. Hai Bunda :D

    Kita berencana ngelanjutin Prompt Challenge nya di grup FB nih.. bunda mau gabung juga? kalo mau ke sini yah https://www.facebook.com/groups/124674414370234/

    engga juga gpp sih bunda... feel free ajah ^^

    ReplyDelete
  28. Lovy kok tahu koleksi G-string mamanya ya? :D

    ReplyDelete
  29. haaah ternyata si Dion demen banget beliin g-string emaknya.. hahhahah

    ReplyDelete
  30. kirain chanel itu cuma merk tas xixixi... btw, keren mak ceritanya. salam kenal ya, saya baru belajar ikutan FF nih...

    ReplyDelete
  31. waw,...G-Stringnya merk Channel, mauuuu....xixixiii ^^

    ReplyDelete
  32. Karryna, oke...boleh2x aja, tunggu tanggal mainnya ya? hehehehe..... Makasih kunjungan Karryna ke blog bunda ini.

    ReplyDelete
  33. RedCarra, thank you......bunda udah klik gabung ya.

    ReplyDelete
  34. rinibee, "Lovy koq tahu koleksi G-String mamanya ya?" (??) Sekarang bunda yang bingung nih. Anyway makasih kunjungan rinibee disini.

    ReplyDelete
  35. Istiadzah Rohyati......."ini juga bikin bunda bingung" hehehehe.... di kalimat mana ya bunda nyebutin kalo Dion itu tahu G-string mamanya? Makasih kunjungan Istiadzah ke blog bunda. Mudah2an bunda bisa banyak belajar setelah membaca beberapa karya Istiadzah Rohyati.

    ReplyDelete
  36. Nunung Nurlaela, ember...sekarang udah banyak merek2 tas yang jadi merek CD, hehehehehe...a.l. Guy Larouche. Sama Nunung, bunda juga baru belajar FF nih. Salam kenal balik ya. Makasih kunjungan Nunung ke blog bunda.

    ReplyDelete
  37. IrmaSenja....ati2, jangan tertipu sama yang pake 2n lho, karena itu berarti barang KW, hehehehe....yang asli tuh yang 1n. Makasih kunjungan Irma ke blog bunda.

    ReplyDelete