Wednesday, February 13, 2013

Narsisis - Artistik : Photogenic-kah Aku?

 Kebiasaan bunda kalo lagi  ada kesempatan online pasti jari-jari bunda rajin menyusuri link-link. Siapa tau ada lomba/kontes menulis atau GA. Searching teruuus.....ampe bunda temuin nih, ternyata Una, tanpa setahu bunda, lagi ngadain GA -- emang musti lapor bunda, pikir Una, hehehehe... Dan temanya menarik banget Narsisis - Artistik. Yeee.....Una kan tau tuh bunda paling seneng ber-narsis-ria, dimana aja, kapan aja (yang penting bukan iklan Coca Cola). Coba aja liat tuh foto-foto bunda di efbi paling buanyaaak foto sendiri. Dilihat dan dipandang koq cantik dan manis juga ya bunda kalo difoto. Timbul sebuah tanya jauh dilubuk hati (cieeee.....) "Photogenic-kah aku?". Bagi bunda istilah narsis baru bunda kenal setelah bunda berkecimpung di fesbuk dan blogger tuh. Artinya gak serius-serius amat sih seperti arti sebenarnya yang digambarkan Una. Narsis, bagi bunda adalah gila berfoto, banci foto atau paling seneng kalau berfoto/difoto. Trus artistik-nya dimana ya? Please judge through my photos, Una.

Diawali dengan foto yang ini, karena gak ngajak cucu jadi ya bunda aja yang narsis deh.

Gak bisa ilang tuh narsis-nya.


Karena hobi bunda yang banci foto ini, bunda pikir kenapa gak ikutan aja di GA-nya Una. Soal menang atau kalah sih urusan belakangan-lah. Yang penting buat seru-serua-an aja dan meramaikan GA-nya Una. Untung-untung nasib baik berpihak kepada bunda............ya menang. Kalo gak juga gpp koq. Udah ikutan dan pamer foto, hahahahaha......udah seneng tuh. Nah yuk mulai scroll deh foto-foto narsis bunda. Ada juga sih yang menurut bunda artistik, hehehehehe..........(air laut kan asin sendiri toh??!!)


Yang ini adalah foto yang diambil dibawah air. Ini hanya pura-pura doang. Bunda paling takut liat air laut yang bergelombang, pun bunda gak bisa b'renang. T'rus koq bisa ya bikin foto seperti ini. Nah, disitulah artistiknya, hehehehehe.....
Gelembung baju warna merah membuat bunda seolah tenggelam  dalam air berwarna merah....(Pulau Tidung Jan '13)

Kalo yang ini sambil ber-narsis-ria juga memperagakan sesuatu yang artistik banget, yaitu nails painting. Keren lho karena baru  ngalamin sekali seumur hidup tuh dilukis pada kuku-kuku jari tangan.

Si Akang dari Anyer teh ngerjain ke-10 kuku-kuku jari hanya dalam waktu 15 menit. (Anyer, Juli 2011)


Gimana kalo yang dibawah ini? Si bunda narsis banget dengan tunik batiknya, trus yang artistik mah itu lho Pohon Kamboja-nya. Sebetulnya batang kamboja raksasa. Huntingnya aja bunda hampir sebulan tuh. Koq lama banget yak? Iya karena mondar mandir alias wara-wiri bargaining harganya sampe akhirnya bisa cocok sama isi kocek anak bunda. Bawanya kerumah anak bunda aja pake crane lho, pengerjaan sampe bisa berdiri tegak di halaman anak bunda tuh membutuhkan waktu 3 (baca: tiga) jam dan tenaga manusia sebanyak enam orang. T'rus nunggu sampe stek-stek pohon kamboja melekat, tumbuh dengan subur dan dan berbunga harus nunggu satu tahun setengah. Sekarang telah membuat indahnya mata memandang.

Lihatlah dan pandanglah! Artistiknya Batang Kamboja dan Narsisnya si bunda, hehehehe....

Lanjuut...........liat yang dibawah ini, apa gak narsis tuh si bunda, naek sepeda terakhir aja tahun 1983 tapi masih pengen ber-narsis-ria diatas sepeda tandem tuh. Ya, modalnya tinggal gowes doank, hehehehe....

Look at me, Una. Sangking narsis-nya gak mau kalah sama anaknya, huahuahua.... (Tanjung Lesung, Juli 2012)
Una pasti udah capek nih, yaudah diakhiri disini aja deh ya. Ini persembahan foto narsis bunda untuk ikutan GA-nya Una "Narsisis--Artistik".

Me and my daugher, Tanjung Lesung, Juli '12)
Eeeeiiitttts............tunggu dulu.  Ada satu lagi yang gak bisa bunda lupain, foto bersama Group KEB  yang memberikan bunda apresiasi luar biasa dengan founder-nya Mira Sahid. Ini fotonya. (satu aja deh ya). Walaupun fotonya satu tetep aja narsis.

Narsis abiiis bersama yang muda-muda, serasa muda juga, hehehehe...... Artistiknya dimana ya? Artistik karena beragam pakaian yang dipakai kali ya? Gimana Una?

Untuk menjawab pertanyaan: Photogenic-kah Aku pastinya yang pernah KOPDARAN ma bunda tuh yang bisa menjawab.

Postingan ini di-ikut-sertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.

16 comments:

  1. Bundaaa dah masuk kok
    Emang kalau komentar lebih dari 200, diload suka gak keluar
    Makasih ya Bunda, tar aku mampir sini lagi ^^

    ReplyDelete
  2. Saya paling suka gayanya yang naik sepeda...
    Lepas dan bebas :)

    ReplyDelete
  3. Wiii bunda nampang sama bobo dan coreng

    ReplyDelete
  4. kereeen bunda... aku suka yang Me and my daughter, unik banget...:-)

    ReplyDelete
  5. keren dan lucu2 fotonya bunda.....mantap......

    ReplyDelete
  6. Hwaaaa saya salut deh bunda always cheer up potonya

    Pengeeen ikut poto sama kelinci Bobo, ngingetin jaman dulu pas kecil suka baca majalah bobo :)

    Semoga menang ya bunda :)

    ReplyDelete
  7. Honeylizious Rohani Sawaliah, alhamdulillah makasih do'a Honey. Makasih juga udah mampir.

    ReplyDelete
  8. Untje van Wiebs, alhamdulillah dah masuk toh? hehehehe....kepanjangan "ngomen"nya ya. Ok Una, semoga sering-sering mampir ya. lv u.

    ReplyDelete
  9. Rahmah, makasih kunjungannya. Maklum baru ngerasain naek "pit" yang tandem, hehehehe....

    ReplyDelete
  10. ayu, padahal tiap malem tuh bunda selalu bacain majalah bobo sebelum bobo, hehehehe....tapi gak tau tuh yang mana bobo dan yang mana coreng. Makasih kunjungan ayu ke blog bunda.

    ReplyDelete
  11. Nunung Nurlaela, masa? anak bunda juga suka ma foto ini. Sebetulnya ada satu lagi yang "siluette" pengambilannya, tapi koq ya lupa tuh dimana filenya. Keren kan kalo ada yang siluet. Makasih ya kunjungan Nunung ke blog bunda.

    ReplyDelete
  12. Lisa Tjut Ali, si bunda emang paling seneng "mejeng", hihihiii.... Makasih kunjungan Lisa disini.

    ReplyDelete
  13. Diah Indri, bunda selalu bilang sama yang nge-shoot: "Tunggu ya ampe bunda ketawa!", hehehehehe.... Makasih kunjungan Diah ke blog bunda.

    ReplyDelete
  14. bunda jadi kaya finalis modle gitu ya di foto yang paling akhir :) semoga sukses ya bunda

    ReplyDelete
  15. wah tua tua keladi
    makin tua makin narsis

    ReplyDelete