GiveAway Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS..

I
Jumlah hadiah di-update tanggal 31 Maret 2013 --12.19

Bismillahir-rahmaanir-rahiim...........

Pada tanggal 9 April 2013 usia blog MISCELLANEOUS bunda genap empat tahun. Sebuah usia yang seharusnya sudah mapan, namun bunda masih juga berjalan tersendat-sendat.

Walaupun demikian sebagai tanda bersyukur bahwa Allah telah mengizinkan bunda untuk eksis dalam dunia online sampai detik ini, bunda akan mencoba meluncurkan  GiveAway Pertamaku untuk ultah Blog MISCELLANEOUS.  Katakanlah untuk belajar melangkah. Kalau tidak sekarang, kapan lagi?



Selama hampir 4 tahun ini bunda sudah banyak menangguk pengalaman dari dunia online, baik itu pertemananan yang bejibun dibandingkan usia bunda yang sudah uzur ini. Alhasil banyak info yang mengalir dan undangan untuk mengikuti Kontes/Audisi Menulis, yang, alhamdulillah telah menghasilkan beberapa buku Antologi. Semua itu tak lepas berkat pertemanan di dunia maya. Sudah selayaknyalah bunda mengungkapkan rasa syukur bunda dengan mengadakan Giveaway Pertamaku untuk Ultah Blog MICSELANEOUS yang ke-empat ini.


Yuuk segera simak PERSYARATANNYA:

1. GiveAway ini boleh diikuti oleh siapa saja yang memiliki blog (plat form apa saja). Yang baru punya postingan 1 juga boleh ikutan. Yang penting punya blog.Tidak ada batasan usia atau alamat tempat tinggal, asalkan ada alamat pengiriman di Indonesia.

2. Tema GA ini adalah The Old and The New Photos. Muat 2 (dua) buah foto anda di blog masing-masing, --  (1) foto ketika anda masih kecil dan (2) foto ketika anda sudah mengenal bunda secara online. Meaning foto lama dan foto baru (gak perlu baru-baru amat dan gak perlu yang lama-lama amat!), hehehehehe...... Bunda lagi kesemsem nih sama TEMA itu. Sertakan komentar anda tentang foto-foto itu. INGAT: hanya dua, ulangi, dua buah foto saja yang bunda minta.

3. Buat postingan dibawah kedua buah foto yang telah anda sediakan itu. Postingan harus berisi KRITIK/PENDAPAT/KOMENTAR/NASEHAT/PUJIAN YANG ADUHAI tentang PEMILIK BLOG INI, yaitu bunda Yati Rachmat, yang sudah berada dalam wadah LANSIA.. Kritik dan lain sebagainya jangan panjang-panjang, cukup kurang lebih 200 kata saja. Kenapa? Supaya bunda gak keblinger bacanya, hehehehehe......

4. Hanya bunda yang akan bertindak sebagai JURI. Dan keputusan JURI tidak bisa di ganggu-gugat.

5. Diakhir postingan jangan lupa sematkan kata-kata: Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS dan di link ke posting ini.

6. Muat URL postingan anda pada kolom komentar dibawah ini.

7. Jangan lupa menyertakan banner hasil kreasi pakdhe Cholik yang keren dibawah ini pada postingan anda.


GiveAway ini bunda buka sejak hari ini, Minggu, 10 Maret 2013  jam 06.30 WIB dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret jam 23.00 WIB.


PEMENANG? Akan dipilih foto yang paling unik dan komentar yang paling nyelekit/paling kocak/paling aduhai dan paling, paling, paling...........

Pemenang I : Merchandise or cash senilai Rp. 200,000  (tergantung pilihan).
Pemenang II  Merchandise or cash senilai Rp.150,000  (tergantung pilihan)
Pemenang III Merchandise or cash senilai  Rp.100,000  (tergantung pilihan)

Pemenang IV -- Sebuah buku karya Sry Anggada Bidadari Azzam hadiah dari beliau, berjudul: Catatan CintaNya di Krakow.


Pemenang V -- Sebuah buku Antologi bunda and friends:  Cinta Pertama



Pemenang VI -- Sebuah buku Antologi bunda n friends: Memory In Love




Pemenang VII -- 7 (tujuh) orang -- masing-masing sebuah buku Antologi bunda and friends: KADO Untuk Pasutri.






Jumlah hadiah akan terus di update sesuai dengan gebyar hadiah yang mungkin akan diterima dari rekan-rekan blogger, hehehehehehe........... Pintu rumah online bunda akan selalu terbuka bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam menyumbangkan hadiah-hadiah. Semoga akan menjadi berkah. Aamiin.



Pengumuman Pemenang, Insya Allah pada tanggal 9 April 2013 jam 23.00.

Alhamdulillah, hari ini, Minggu, 10 Maret bunda terima sumbangan 2 (dua) buku karya Pakdhe Abdul Cholik yang berjudul Menjadi Manusia Kaya Arti. Kedua buku ini akan menjadi hadiah istimewa buat Pemenang I dan Pemenang II.  Ditandatangani oleh Penulisnya pakdhe Cholik.

Sumber Gb. Amazzet.com

Horeee....kabar baik dari Ila Rizky Nidiana hari ini, Selasa, 12 Maret 2013 . Ila mau jadi sponsor untuk GA bunda ini. Apa ya? Masih rahasia donk.... Akan semakin berderet nih jumlah Pemenang pastinya.

Alhamdulillah, menyusul lagi siang ini, Selasa, 12 Maret 2013 sponsorship dari mbak Haya Aliya Zaki. Tetap masih rahasiaaa..........yang pasti jumlah Pemenang akan bertambah.Dengan ini daftar Pemenang telah di update.

Pemenang VIII s/d X : Masing-masing sebuah Novel karya mbak Haya Aliya Zaki, bacaan untuk anak yang berusia 6 -13 tahun, berikut ini bukunya. Istimewa lho ditanda-tangani oleh penulisnya langsung.


Covernya kereeen.


Di update Rabu, March 20, 2012.
 
 Lagi menambah deretan Sponsor GA bunda. Sore ini kabar baik datang dari Maestro MF Abdullah.........Mau tahu? Tunggu besok ya? Ini dia

Ini dia yang bunda janjikan kemaren. Kebayang khaan...indahnya berbatik-ria. Spesifikasinya menyusul aja ya, biar pada penasaran, hehehehe...... Yang pasti jumlah Pemenang bertambah donk! Ini tambahannya:

Pemenang XI -- 2 (dua) orang -- masing-masing satu rok batik sumbangan dari Batik RG.

Pemenang XII: Satu Kemeja batik sumbangan dari Batik RG.



Pemenang XIII -- 2 (dua) orang -- masing-masing satu  Toples cantik kerajinan tangan dari Mbak Ila Rizky Nidiana.

Pemenang XIV -- 2 (dua) orang -- masing-masing 5 (lima) buah gantungan kunci, hasil kerajinan tangan dari mbak Ila Rizky Nidiana (untuk 2 orang pemenang)



Pemenang XV    --- 8 (delapan) orang  -- masing-masing  Scarf plus peniti (Tambahan hadiah dari Hamba Allah yang diterima hari ini, Minggu, 31 Maret 2013). Ini dia:


--- Alhamdulillah hadiah diterima hari ini, Minggu 31 Maret 2013  pukul 21.19  dari Hamba Allah di DEMAK, masing-masing  pulsa @ 10,000 untuk 15 (limabelas) orang


 Daftar peserta silahkan klik disini.

Comments

  1. Weew... Udah 4 tahun ya bunda... Bukunya udah banyak ya... Kalau menyimak sepak terjang bunda memang selalu salut deh... Selamat utk 4 tahun yang gemilang ya bun. Smg makin semangat dan sukses.

    Waahhh... Harus bongkar foto2 lama niiihh... Hmmmmm.....

    ReplyDelete
  2. Bunda, kecil itu bukan cuma bayi kan? foto bayiku di rumah, di Jatim. Adanya hasil scan foto buram, zaman aku masih TK. Gimana?

    ReplyDelete
  3. wah bunda udah 4 tahun, foto lama yaa bund, cari2 hasil scanan dulu yaa bund :D

    ReplyDelete
  4. Wah wah blog bunda sdh 4 thn selamat ya bunda sdh sampai 4 tahun fokus abis hehehe, saya jadi malu yang masih sangat2 junior ini mau ikutan GA nya bunda satu ini, *sambil ubek2 album jadul

    ReplyDelete
  5. Saya sudah buat postingan lho mbak.Biasaaaaa untuk ngompor-ngompori

    http://abdulcholik.com/2013/03/10/the-old-and-the-new-photos-giveaway-bunda-yati-rachmat/

    Saya kirim pesan di inbo FB mbak

    Sukses ya mbak.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  6. bunda selamat ultah blog ya...,
    insya Allah ikutan ...temanya asyik banget nih..., ntar cari foto2 lama dulu ya

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun buat blognya Bunda.... haduh GAnya poto yah??? ikut g yah? #ngitung kancing

    ReplyDelete
  8. wah bunda Yati buat GA. Mau tanya bunda, yg foto sekrg apa harus foto yg bareng sama Bunda seperti fotonya pakdhe? Atau maksudnya foto yang baru sekrg ini ya Bun? Klo tdk pernah kopdar kan tdk punya foto bareng Bunda.

    ReplyDelete


  9. Masih bingung dengan foto yang kedua, foto ketika pertama kali mengenal bunda melalui online. Karena belum pernah bertemu bunda, gimana aku bisa posting foto kayak gitu? bingung...

    ReplyDelete
  10. Iya mbak Niken, udah 4 tahun. Baru buku Antologi aja mbak, itu pun bunda udah merasa bersyukur bisa LOLOS bersama teman-teman. Itung-itung refreshing. Makasih mbak Niken. Ditunggu ya partisipasinya. Hayyyooo....

    ReplyDelete
  11. Arga Litha yang cantik, coba liat tuh contoh postingan pakdhe Cholik ya. Gak usah yang bayi, yang beda-beda beberapa tahun pun gpp, yang penting beda, hehehehe.... trus komentarnya tentang pemilik blog ojo lali. Ditunggu ya. Makasih kunjungan Arga Kalo perlu yang burem pun aju-in aja.

    ReplyDelete
  12. Niar Ci Luk Baa, don't forget, sayang disamping foto, juga jangan lupa tuh komentar tentang si pemilik blog Miscellaneous ya? Ditunggu.

    ReplyDelete
  13. emy echa, iya 4 tahun yang masih berjalan tersendat tuh, yang penting gak mandeg, hehehehehe..... Terus belajar, walaupun lama ni otak nrimanya, qiqiqiqiqiiii.....Yuuuk, ditunggu ya partisipasinya. Makasih udah nilik-i blog ini.

    ReplyDelete
  14. pakdhe Cholik, makasih bukunya dan makasih juga udah jadi "provokator", hahahahaha....... Pakdhe, Donatur juga boleh ikutan lho, dan postingan itu ikutkan aja pakdhe. Ditunggu.

    ReplyDelete
  15. mbak Monda, makasih ucapan selamat ultahnya. Makasih udah ngintip blog bunda. Ditunggu partisipasinya. Ajari bunda untuk belajar menyelesaikan sebuah GiveAway ya.

    ReplyDelete
  16. jiah al jafara, itu kancingnya dicopot aja satu biar ganjil trus mulai dengan : ikut, gak, ikut, gak, ikuuuuttt............ Ditunggu partisipasinya ya. Makasih kunjungan jiah ke blog bunda.

    ReplyDelete
  17. liannyhendrawati, iya bunda lagi belajar bikin GA tuh. Partisipasinya ya. Foto lama lianny dan foto lianny yang sekarang (setelah kenal bunda secara online), gak harus seperti fotonya pakdhe Cholik.

    ReplyDelete
  18. Deasy Dec-Chan, jangan bingung atuh, sayang. Foto yang kedua maksudnya foto yang lebih baru dari foto (1) -- kita kan kenal onlinenya pastinya tahun-tahun terakhir,kan. Hehehehe....bingunging ya? Kan ada tambahan keterangan : "gak lama-lama amat, gak baru-baru amat". Yeee.....ayo semangat untuk berpartisipasi.

    ReplyDelete
  19. Wahh keren bgt bun temanya, InsyaAllah mau ikutan ahh..met ultah buat blognya ya bun, semoga makin eksis dan makin bersemangat utk berbagi...hehehe

    ReplyDelete
  20. Bunda, saya turut menyemarakkan nggih :)

    Nama: RZ Hakim
    Judul: The Old and New Photos
    URL: http://www.acacicu.com/2013/03/the-old-and-new-photos.html

    ReplyDelete
  21. selamat ultah untuk blog-nya ya Bunda, mudah2an saya bisa ikutan GA-nya.

    ReplyDelete
  22. Dua Foto ...
    Lama vs. Baru ???

    Plus kritik-komen-saran untuk Bunda Yati ...

    Ok ... Ok ...

    Saya catet ya Bunda ...

    Mudah-mudahan saya bisa ikutan

    salam saya Bunda

    ReplyDelete
  23. Insya ALLAH turut menyemarakkan Bun..

    ReplyDelete
  24. Bunda saya ikutan ya....
    Nama: Tarry KittyHolic
    Judul: The Old and The New Photos untuk Bunda Yati
    Url: http://tarryholic.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos-untuk-bunda-yati.html

    Terimakasih.... semoga berkenan Bunda

    ReplyDelete
  25. Anton, makasih untuk kesediaan partisipasinya. Ditunggu lho.

    ReplyDelete
  26. RZHakim, makasih ya Bro udah menjadi peserta pertama di GA bunda. Matur nuwun sanget. Udah bunda masukkan dalam file khusus, namanya juga bunda lagi belajar ber-GA-ria, hehehehe........ Mau sih pake STEMPEL model pakdhe Cholik, tapi gak tau caranya. Jadi ya yang manual ajalah ya, yang penting alon asal klakon. Salam hangat dari Pamulang 2.

    ReplyDelete
  27. dey, makasih, sayang. Yo, mestine ikutan GA bunda ini. Ditunggu ya. Makasih kunjungannya.

    ReplyDelete
  28. nh18, yups lama vs baru plus kritik opo wae. Ditunggu ya Om Trainer partisipasinya.

    ReplyDelete
  29. Lozz Akbar.......yo mestine toh "duo" Bro/Lozz mendukung acara bunda iki. Ditunggu ya fotonya kritik yang kocak,nyelekit or opo wae lah yang penting melo GA bunda. Makasih udah ngintip blog ini.

    ReplyDelete
  30. Tarry KittyHolic, makasih, sayang. Udah bunda catet ya. Partisipasinya bikin bunda seneng.

    ReplyDelete
  31. Salam Kenal dari Ranii yah Bunda >.< pengen ikutaaaan tapi baru kenalan skg, hhe :D

    ReplyDelete
  32. Buat yang baru kenal boleh ikutan nggak bunda ? :D

    ReplyDelete
  33. baiklah, dicatat.. ikutaaaan ya bunda :-)

    ReplyDelete
  34. Pengen ikutan nih bun,...wiihh udh 4 thn bunda ngeblog? hebattt...:)
    bunda memang juara nih,kita hrs byk bljr nih sm bunda ^^

    ReplyDelete
  35. Bun..aku ikut meramaikan ya
    Nama : Anton
    Judul : The Old and The New Photos : Diantara Sahabat
    URL : http://www.antonkholiluddin.com/2013/03/the-old-and-new-photos-diantara-sahabat.html

    ReplyDelete
  36. Wah Bunda ngadain Giveaway.. :)
    Klo foto baru buanyak Bund, tapi klo foto lama harus ubek-ubek dulu..
    Sukse buat GA ya Bun :)

    ReplyDelete
  37. Ranii Saputra, lam kenal juga dari bunda. Makasih ya. Iiiicccchhh.....coba dibaca persyaratannya, emang bunda tulis ya yang aru kenal gak boleh ikutan? Mau dicari ampe scrolling kebawah juga gak akan ada tuh, hehehehehe..... Jangankan yang baru kenal, yang baru buka blog aja boleh. Hayu atuh ngerame-in GA bunda ya. Ditunggu.

    ReplyDelete
  38. Aisyah S.A. ya ampuuun, ya boleh atuh, sayang. Monggo. Bunda seneng banget semakin banyak peserta berarti GA bunda sukses tuh. Oke? Ditunggu ya. Lam kenal dari bunda. Bunda mau jalan2 dulu kerumah online Aisyah ya. Bye2x.

    ReplyDelete
  39. sari widiarti, makasih ya sari. Bunda tunggu partisipasinya.

    ReplyDelete
  40. RedCarra.....asyiiiik....RedCarra mau ikut meramaikan GA bunda. RedCarra aja ikutan GA bunda, masa yang laen gak seh??? Makasih ya mak cantik.

    ReplyDelete
  41. bunda, ikutan ya

    Nama : Monda
    Judul : Dulu dan Sekarang
    URL : http://mondasiregar.com/2013/03/11/dulu-dan-sekarang/

    ReplyDelete
  42. bunda..tanya dong. klo foto medio SMA gmn ??
    mimi ga punya foto masa kecil nih...hanyut krn banjir gede di jambi dulu hiikzz

    ReplyDelete
  43. IrmaSenja, mbok iya ikutan. Ditunggu ya, Irma. Wah, blognya aja yang berumur 4 tahun, tapi pemilik blog ilmunya gak nambah2 tuh tentang perbloggingan, hehehehehe..... Yang penting eksis dan maju terus pantang mundur.............selagi mampu. Makasih kunjungan Irma. Ditunggu partisipasinya.

    ReplyDelete
  44. mbak Monda, makasiiiih partisipasinya. Udah bunda catat ya.

    ReplyDelete
  45. yuniarinukti, mbak yang manis, jangan mikirin foto lama, yang penting foto yang beda-beda dikit sama yang sekarang, gitu lho. Ayo ikutan GA bunda. Ditunggu ya. Tq.

    ReplyDelete
  46. Mimi RaDiAl, boleh banget Mi, kan disebutin tuh disitu "gak lama-lama amat, gak baru-baru amat", hehehehehe..... Ditunggu ya partisipasinya.

    ReplyDelete
  47. wah yah dikasih kan ini bukunya sang komandan mantabs juga jadi hadiah hehehehe

    ReplyDelete
  48. Bunda Yati, ck ck ck...keren, ich.
    Aku mau ikut tapi nanti dulu ya bun, aku cari foto yang lama,

    ReplyDelete
  49. Bunda Yati ...
    Saya menunaikan janji saya ...
    saya ikuta ya Bunda ...
    Untuk meramaikan perhelatan ini ...

    Berikut entrynya

    Nama : NH18 a.k.a Om Trainer
    Judul : The Old and New : Yati Rachmat

    URL : http://theordinarytrainer.wordpress.com/2013/03/11/the-old-and-new-yati-rachmat/

    Demikian Bunda ...
    Jika ada yang kurang mohon memberi tahu saya ya Bunda ...

    Salam saya
    nh18

    ReplyDelete
  50. Bundaa..aku ga punya poto jadul (masa kecil ga pernah dipoto)
    ada sih sedikit, tp semuanya di Lampung :((
    klo gak jadul2 bgt gpp ya?

    ReplyDelete
  51. blogger note, yoi....emang sang Komandan sangat murah hati menghadiahkan 2 bukunya untuk GA ini. Jelas-lah yang dapat Jawara I dan II, hehehehehe....... Hayooo...siapa menyusul jadi donatur hadiah, qiqiqiqiqiii...... Mas blogger note ikutan GA bunda gak? Moso gak sih, Om Trainer aja ikutan tuh. (kena gak ya di kompor2in gini hehehehehe....). Makasih udah ngintip blog bunda.

    ReplyDelete
  52. Astin Astanti, gak usah yang lama-lama amat and gak perlu yang baru-baru amat, hehehe.....yang penting 2 foto berbeda masa. (senyawa kimia? koq pake masa). Ditunggu partisipasinya ya, mak Astin. Makasih udah berada disini.

    ReplyDelete
  53. Om Trainer, gak ada yang kurang koq. Everything is ok. Makasih ya Om Trainer partisipasinya. Biar yang baca ini yang lain pada kebakar tuh pengen ikutan GA bunda. Bravo juga Om. Tq 4 joining my GA. Ur posting - noted.

    ReplyDelete
  54. Melly, boleh banget Mel, ayo ikutan GA bunda. Yang penting 2 foto berbeda usia, hehehehehe..... plus kritikannya yang oke punya ya, mau nylekit, mau kocak mau bla-bla-bla....mangga wae. Ditunggu ya Mel. Tq 4 being here.

    ReplyDelete
  55. baru pertama mampir ke blog bunda, itu aja gara2 baca postingan di blog pakdhe cholik tentang GA-nya bunda yati.
    pengen juga nyoba ikutan GA-nya bunda..

    ReplyDelete
  56. Halo, Bunda Yati. Salam kenal dari Bogor. Saya mampir ke blog ini setelah membaca posting-an keikutsertaan Ibu Monda dalam GA yang Bunda selenggarakan. Berhubung saya belum pernah mengikuti kontes-kontes GA, saya tertarik betul untuk mencoba mengikuti GA yang satu ini.

    Mohon ditunggu ya, Bun. Saya "ngubek-ngubek" foto jadul dulu.

    Salam,

    -@p49it-

    ReplyDelete
  57. Selamat Ulang Tahun ke4 untuk blog MISCELLANEOUS
    Sukses buat Bunda Yati
    Tetap Semangat tetap Menulis

    ReplyDelete
  58. Bunda, ikutan ya ..

    Nama : dey
    Judul : Adakah yang Berbeda ?
    URL : http://www.deyfikri.com/2013/03/adakah-yang-berbeda.html

    Makasih ...

    ReplyDelete
  59. Wahhhhh 4 th....selama ulang tahun Bunda...liat2 foto dulu xixixix..salam Bunda

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. Bunda ini postingan punya ku

    http://raniisaputra.blogspot.com/2013/03/dulu-atau-sekarang-tetap-sayang.html

    Makasih yaa udah diizinin ikutan hhe

    *wish me luck*

    ReplyDelete
  62. Assalamu'alaikum Bunda, salam kenal, wah salut deh sama Bunda. Kayak kelapa saja ya, semakin tua semakin banyak minyaknya....
    pengen ikutan Bunda, tapi foto-foto lama saya di kampung semua hehehehe...jadi blogwalker saja lah.
    Semoga GAnya sukses ya Bun... ^_^

    ReplyDelete
  63. Wow Amazing 4 Tahun bloging dan terus semangat, yang masih muda kok jadi IRI ya

    ReplyDelete
  64. entik, alhamdulillah, hayu atuh di share link-nya bunda itu biar banyak yang berpartisipasi. Walau baru kenal gak masalah, tetap ditunggu di pintu rumah online bunda. Oke? Makasih entik jadi BW dari blognya pakdhe ke blog bunda nih.

    ReplyDelete
  65. sugarandspiceandeverythingnice, ya ampuun......panjang banget nih namanya. Bunda seneng banget kalo my sugar ini berpartisipasi di GA bunda. Oke ditunggu. Be careful ngubek2 fotonya jangan sambil nyerusup kopi ntar foto2nya ketumpahan kopi kan berabe..... Makasih juga udah mampir ya.

    ReplyDelete
  66. Mas Marsudiyanto, makasih Mas Mars, mudah2an ini bukan my 1st and last GA ya. Do'ain bunda sehat. Ayo ikutan Mas Mars, biar GA bunda rame nih. Makasih udah berkunjung.

    ReplyDelete
  67. Dey, makasih ya partisipasinya. Mani imut pisan euy eta teh si cute Dey alit, hehehehehe.... Postingannya noted.

    ReplyDelete
  68. Budi Arnaya, iya 4 tahun, baru bisa lari-lari kecil, hehehehe..... Udah deh jangan "ngonline" dulu, cari foto yang penting buat ngeramein GA bunda. Oke. Makasih udah ngintip blog bunda.

    ReplyDelete
  69. Lidya - Mama Cal-Vin, sip Lidya, ditunggu ya. Makasih udah mampir ke blog bunda.

    ReplyDelete
  70. Ranii Saputra, makasih Ranii partisipasinya. Sure, I wish u luck. Your posting -- noted.

    ReplyDelete
  71. Riski Fitriasari, hehehehe....bisa aja. Barang x itu sebabnya kalo bunda bikin rendang, katanya rasanya yahuuud banget, karena santennya nambah, qiqiqiqiii..... Lho kan gak usah yang jadul fotonya, yang penting ada beda usia, gitu lho. Yuk, partisipasi di GA bunda. Salam kenal balik dari Pamulang ya. Makasih udah mampir.

    ReplyDelete
  72. ketoles, makasih kunjungannya. Iya udah 4 tahun tuh, tapi masih tetap ter-tatih-tatih. Mau supaya gak IRI? Ayo ikutan GA bunda ini, cari foto2 old and new-nya. maksa.com

    ReplyDelete
  73. Nama: Topik Nugroho
    Judul:The Old and The New Photos: Bunda Yati Rachmat
    URL:http://topiknugroho.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos-bunda-yati.html

    ReplyDelete
  74. blogger Note....koq link-nya gak bisa dibuka ya, tapi udah bunda catet partisipasinya. Mohon di check lagi ya Mas blogger Note, kenapa koq gak bisa dibuka linknya.

    ReplyDelete
  75. blogger Note, alhamdulillah, udah bisa dibuka linknya dengan menghilangkan "http://" Makasih ya partisipasinya. Bunda "ngomen" di blognya koq 2 x masuk2 sih. Jangan ribet2 donk sistimnya, kasian nih sama yang awam, hehehehehe......

    ReplyDelete
  76. seperti janjiku... launching juga kan bun...

    ini url blog noorma ya bund..

    http://www.noormafitrianamzain.com/2013/03/foto-jadoel-dan-foto-masa-kini.html

    ReplyDelete
  77. bundaaa,,,mimi ikutan juga nih hehehe

    nama : mimi angelina jolie
    judul : Old & New Mimi for bunda Yati
    url : http://thestorylovemimi.blogspot.com/2013/03/old-new-mimi-for-bunda-yati.html

    ReplyDelete
  78. Ikutan ngerame-in bun... hehehe :D

    Nama : MF Abdullah
    Judul :
    URL : http://www.mf-abdullah.com/2013/03/ga-miscellaneous-foto-keluarga-pertama.html

    *Note: Inbox ane di Fb udah kebaca belum bun ?? :)

    ReplyDelete
  79. wah, Bunda udah 4 tahun ngeblog ya? Mantap Bun. Aku mau ikutan, tapi nggak punya foto waktu kecil. Maklum Bun, ikut suami sih. Jadi nggak bawa-bawa koleksi foto. Kalo foto SMA boleh nggak, Bun? :)

    ReplyDelete
  80. Noorma FMZ, makasih sayang. Bunda udah ke TKP. Postingannya -- NOTED.

    ReplyDelete
  81. Mimi RaDiAl, thank you, darling partisipasinya. Postingannya udah bunda catet ya.

    ReplyDelete
  82. MF Abdullah, makasih udah mau berpartisipasi. Postingannya udah bunda catet ya. Sekarang deh bunda ke INBOX, ada apa gerangan?

    ReplyDelete
  83. Waya Komala, boleh atuh sayang, yang penting 2 foto beda usia, qiqiqiqiii.... Yuk, partisipasi. Makasih udah ngintip blog bunda. lv u.

    ReplyDelete
  84. Assalamualaikum, Bunda. Salam kenal. Semoga Miscellaneous eksis selalu. Ikut meramaikan GAnya ya, Bunda... Semoga berkenan :)

    http://bundasyahid.blogspot.com/2013/03/dulu-dan-sekarang.html

    Salam hangat
    Izzah Annisa & Keluarga :)

    ReplyDelete
  85. Bunda.. Mantap sekali nih GA-nya. Semoga saya bisa ikutan ya..

    Yang jelas, saya salutkan energi Bunda yang sangat luar biasa untuk tetap ngeblog.. Semoga sukses GA-nya ya bunda.. :)

    ReplyDelete
  86. Ikooottt Bundaaaa..
    Tungguu yaaaa..!!

    Ngubek2 duluuu

    ReplyDelete
  87. ikutttt ach menang/kalah no:1000....don't worry be happy be. Smart...

    ReplyDelete
  88. Hi Bunda....anakmu ini ikutan ngeramein hajatan bunda yach...

    Nama : Budi Arnaya
    Judul : Before And After
    Url : http://ceritabudi.wordpress.com/2013/03/13/before-and-after/

    Selamat Ultah ke-4 untuk blognya bunda...sukses selalu, yang belum daftar...ayo buruan ikutannnnn

    ReplyDelete
  89. Bunda Yati, ini aku udah ikutan yaaaa

    Leyla Hana
    http://leylahana.blogspot.com/2013/03/fotoku-dulu-dan-sekarang.html

    ReplyDelete
  90. Bundaaaaa... tunggu, aku ikutttt! ^_^

    ReplyDelete
  91. Ummu Aljava, makasih partisipasinya ya. Bunda sudah ke TKP dan sudah bunda catat sebagai peserta GA bunda. Makasih ya Izzah Annisa.

    ReplyDelete
  92. Da Vizon, makasih pujiannya. "Semoga saya bisa ikutan ya." Ini adalah sebuah do'a yang didalamnya ada harapan, dan harapan itu harus disertai sebuah "action", hehehehe....Ditunggu partisipasinya. Makasih dah BW ke blog bunda.

    ReplyDelete
  93. Nchie Hanie.........kalo gak ikooot bundanya pingsan nih!! Ditunggu ya dan gak usah ngubek-ngubek kallleee lha wong fotonya seabreg gitu. Sok atuh diantosan, nu geulis.

    ReplyDelete
  94. gegewaphacker, haddeeuh shushaah amat "ngeja" namanya nih. Ciyus nih ya, U don't have 2 b worried, I'll be waiting 4 ur posting, rightaway!. Makasih udah berkunjung.

    ReplyDelete
  95. Budi Arnaya, makasih anakku untuk partisipasinya. Postingan dicatat. Bunda mau jalan-jalan dulu ya ke blog Budi.

    ReplyDelete
  96. Leyla Hana, makasih partisipasinya. Bunda sudah ke TKP. Postingan noted.

    ReplyDelete
  97. Saryyyyyyyyyyyy....oke I'll be waiting dengan sabar, hehehehe.... Makasih udah ngintip GA bunda.

    ReplyDelete
  98. subhanallaah... sudah banyak sekali tamu-tamunya
    boleh ikutan ya Bun... walaupun sudah lama mendengar sepak terjang Bunda, tapi saya baru pertama mampir sini.

    ReplyDelete
  99. Yeay! Bunda, aku daftar, ya! ^_^

    Nama: Sary Melati

    Judul: The Old And New Photos Of Me: Always Cute

    URL: http://www.saryahd.com/2013/03/the-old-and-new-photos-of-me.html

    ReplyDelete
  100. Alhamdulillah, Bun, tulisannya sudah rampung untuk diikutsertakan dalam GA pertamanya Bunda. Ini dia:

    Nama: p49it
    Judul: Dulu dan Kini
    URL: http://sugarandspiceandeverythingnice.wordpress.com/2013/03/13/dulu-dan-kini/

    Salam hangat sehangat kopi susu di pagi hari,

    -@p49it-

    ReplyDelete
  101. Keren deh ..Insya allah pengen ikutan ya Bunda...

    ReplyDelete
  102. Titi Esti, bisa aja nih,emangnya bunda pelatih futsalnya Si Madun, hehehehe.....koq pake sepak terjang segala sih, sayang. Ayo ikutan karena tamu-tamu masih kurang dari jumlah jari-jemari-ku. Ditunggu ya. Makasih udah ngintip blog bunda.

    ReplyDelete
  103. Titi Esti, bisa aja nih,emangnya bunda pelatih futsalnya Si Madun, hehehehe.....koq pake sepak terjang segala sih, sayang. Ayo ikutan karena tamu-tamu masih kurang dari jumlah jari-jemari-ku. Ditunggu ya. Makasih udah ngintip blog bunda.

    ReplyDelete
  104. Sary Melati, makasih sekali udah partisipasi, mak yang manis. Postingan -- noted.
    Bunda udah ke TKP.

    ReplyDelete
  105. sugarandspiceandeverythingnice, hehehehe....gak salah kan bunda ngetiknya? Makasih ya partisipasinya. Postingan noted dan sekarang bunda mau ke TKP dulu ya. Thank you for joining my GA.

    ReplyDelete
  106. fitri anita, makasih udah dibilang keren. Ayo donk siap-siap ikutan GA bunda ya. Ditunggu. Makasih udah ke blog bunda.

    ReplyDelete
  107. Alhamdulillah bisa ikutan GA bunda Yati.

    Nama : Niken Kusumowardhani
    Judul: The Old the New Pothos for Bunda Yati
    URL : http://niken-bundalahfy.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos-for-bunda-yati.html

    ReplyDelete
  108. assalamu'alaikum wr wb ...
    salam kenal bunda, saya dari Garut, baru sekali ini mampir kesini. Kebetulan lihat postingan temen di KEB, tiba deh di blog cantik ini. Gak sangka, pemilik blog ini seorang ibu senior yang, subhanallah, tetap semangat dan berjiwa muda. Nyesel baru mengenal bunda sekarang (..eh gak boleh nyesel, ya, emang Allah baru mempertemukan saya sekarang)
    Nguberk2 dulu koleksi foto ah

    ReplyDelete
  109. Mbak Niken Kusumowardhani, makasih partisipasinya ya, sayang. Postingan akan bunda catet ya.

    ReplyDelete
  110. saya ikut ya bund
    ini URLNya : http://bintaelmamba.blogspot.com/2013/03/dulu-dan-kini.html
    smoga blog dan pemiliknya panjang umur dan sehat selalu... amiin :)

    ReplyDelete
  111. Bunda,, ikutan GA nya ya....

    Nama : Emi Syofyan
    Judul : The old and The New Photos : Senangnya Punya Baju Baru
    Url : http://emisyofyan.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos-senangnya-punya.html

    ReplyDelete
  112. annie, makasih udah ngintip blog bunda ya. Ditunggu partisipasinya. Perpisahan dan pertemuan itu hanya Allah yang mengatur, kan? Kita hanya menjalaninya aja. Salam kenal juga dari Pamulang ya.

    ReplyDelete
  113. Yeeee.....akhirnya Binta Almamba ikutan. Postingan dicatet ya and bunda mau ke TKP dulu nih. Makasih partisipasinya.

    ReplyDelete
  114. Emy Syofyan, makasih partisipasinya ya. Postingan bunda catet nih. Sebentar bunda ke TKP dulu ya.

    ReplyDelete
  115. Maaf ya Emy, harusnya Emi, hehehehe....

    ReplyDelete
  116. ikut berpartisisapi yah bunda. Eh salah berpartisipasi maksudnya. Hehe
    judul : The Old and The New Photo (dahulu dan sekarang)
    URL : http://hardiyanto-xp.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photo-dahulu-dan.html

    ReplyDelete
  117. Bundaaaaaaa, ikutan yah
    http://nyonyafrischmonoarfa.blogspot.com/2013/03/berharap-kecipratan-semangat-bunda-yati.html

    ReplyDelete
  118. Izin meramaikan Bunda :)

    Nama : Muhamad Romdoni
    Judul : The old and The New Photos
    URL : http://muhamadromdoni.wordpress.com/2013/03/14/the-old-and-the-new-photos/

    ReplyDelete
  119. asik...mau ikutan ya Bun. Insya Allah postingan menyusul.

    oiya Bun, silakan buka postingan saya ttg pemenang GA Ultah Samara. Ada kejutan buat bunda :)

    Ini link nya http://keluargaqudsy.blogspot.com/2013/03/pemenangnya-adalah.html

    ReplyDelete
  120. juara, yang komennya banyak banget hehhehe

    ini saya ikut partisipasi ya bun yati

    http://usupsupriyadi.blogspot.com/2013/03/satu-hal-yang-tetap-dan-tak-menguap.html

    ReplyDelete
  121. Bunda, seneng bisa sampai ke blog ini. Salam kenal ya Bunda....
    Kagum ih dengan semangatnya menulis dan berbagi, semoga saja aku bisa juga spt bunda...

    Semoga GAnya sukses ya Bunda... dan semoga aku bisa ikutan juga :)

    ReplyDelete
  122. mantaab... baru kali ini ketemu sama oma blogger :D tetep semangat bunda.. ibu saya aja kalah nih harusnya jadi blogger juga..sukses terus ya

    ReplyDelete
  123. Wah, seru nih... ubek-ubek file foto dulu.
    Btw, kita sebuku di buku Kado Untuk Pasutri, Bunda :D

    ReplyDelete
  124. Salam kenal bunda... tertarik banget nih pengen ikutan GA-nya bunda.. :)
    *ubek-ubek foto jadul.. :)

    ReplyDelete
  125. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  126. Assalamu'alaikum.. Bunda Yati :)
    Salam kenal sebelumnya.
    Saya Dhesy biasa dipanggil Dhe
    Baru ini pertama kali ke rumah onlinenya bunda, dapat info dari Ibu nya Fauzan.
    Dhe mau coba ikutan GAnya yah Bund :)

    ReplyDelete
  127. bundaaa Yati aku ikutan
    Nama : Sari Widiarti
    URL : http://realsari.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos-look-at-me.html

    ReplyDelete
  128. Bundaaa... Orin ikut ya.

    Berikut URL-nya : http://rindrianie.wordpress.com/2013/03/14/masih-imut-imut/

    muachh...muachh... ;)

    ReplyDelete
  129. hardiyanto, bunda udah ke TKP dan Postingan sudah dicatet. Makasih banget partisipasinya. Kritiknya bikin senyum2 nih.

    ReplyDelete
  130. Eliza Koraag.......seneng banget Icha ikutan GA bunda nih. Bunda udah ke TKP and Postingannya -- NOTED. Makasih partisipasi Icha ya.

    ReplyDelete
  131. Lidya Fitrian, makasih partisipasinya. Postingannya NOTED ya.

    ReplyDelete
  132. Muhamad Romdoni, makasih partisipasinya. Bunda ke TKP ya. Postingan akan bunda catet nih.

    ReplyDelete
  133. Bunda.. Dhe sudah ikutan yah :)
    Nama : Dhesy
    Judul : Foto Dulu dan Sekarang Bersama Lelaki Tersayang
    URL : http://matahari-siank.blogspot.com/2013/03/foto-dulu-dan-sekarang-bersama-lelaki.html

    Makasihh Bunda ^_^

    ReplyDelete
  134. Bun.. Bun..

    Saya dah bikin nih..

    http://cumacoretmenyoret.blogspot.com/2013/03/past-and-present.html

    :D

    ReplyDelete
  135. keluarga Qudsy, makasih ya, bunda sudah ke TKP, hadiah penghargaan yang merupakan sebuah apresiasi bagi bunda. Sudah bunda email juga alamat pengiriman. Ditunggu partisipasinya di GA bunda nih.

    ReplyDelete
  136. the others, Salam kenal balik dari Bunda di Pamulang. Yuk3x ikutan GA bunda ya. Ditunggu!

    ReplyDelete
  137. papapz, bisa aja nih si papapz. Kenalin deh sama bunda biar bunda ajakin ibunya papapz nge-blog, hehehehe.....

    ReplyDelete
  138. Ragil Kuning, seneng ketemu temen sebuku nih. Kalo gitu andaikan menang hadiahnya "kudu" diganti nih, hehe...

    ReplyDelete
  139. Dee An, salam kenal balik dari bunda di Pamulang. Oke, jangan ampe begadang ngubek2 fotonya ya? Ditunggu partisipasinya.

    ReplyDelete
  140. SunDhe, Waalaikumsalam wr.wb SunDhe, salam kenal balik dari bunda di Pamulang. Mangga atuh diantosan partisipasinya ya?

    ReplyDelete
  141. Sari Widiarti, makasiiiih..buna ke TKP terus bunda catet ya.

    ReplyDelete
  142. Oriiiin sayang, makasih ya partisipasinya. Bunda catet nih. Big hug 4 u.

    ReplyDelete
  143. SunDhe, oke bunda ke TKP dan langsung bunda catet ya. Makasih partisipasinya.

    ReplyDelete
  144. Fari, makasih ya. Ayo partisipasi di GAnya bunda. Ditunggu. (maksa.com) hehe...

    ReplyDelete
  145. Aisyah S.A., makasih partisipasinya ya. Bunda lanjut nih ke TKP dan trus dicatet nih.

    ReplyDelete
  146. Bunda saya ikutan ya....
    Nama: Fitri Anita
    Judul: Untuk Bunda Yati : Seragam sekolah - Seragam kerja
    Url: http://fitri2boys2.blogspot.com/2013/03/untuk-bunda-yati-seragam-sekolah.html#more
    Terimakasih....

    ReplyDelete
  147. Assalamu'alaikum, Bunda...ijin ikut meramaikan acara ultah nih...boleh ya Bund...

    Nama : Lieshadie
    Judul : Spesial Buat Bunda Yati Rachmat : The Old and New Photos
    URL :http://lieshadie.blogspot.com/2013/03/spesial-buat-bunda-yati-rachmat-old-and.html

    Terimakasih...

    ReplyDelete
  148. Alhamdulilaah, akhirnya bisa juga memeriahkan acara Bunda... walau sempat postingan ini saya tinggal-tinggal dari kemarin..

    Bunda, saya daftar ya Bunda...

    Nama : M. Syafi'i
    Judul : 4 tahun Blog Miscellaneous
    Url: http://cumafotofoto.wordpress.com/2013/03/15/4-tahun-blog-miscellaneous/

    ReplyDelete
  149. ini Bunda Yati yang menang GA dari Ultah baby Samaranya bunda Dwi yah? Selamat ya bun, salam kenal...
    Sekarang giliran bunda nih yang bikin GA, wuah kaya'nya makin seru nih. Pengen ikutan dunk bun :)

    ReplyDelete
  150. Bunda, ikutan GA nya yahh..

    Nama : Lianny Hendrawati
    Judul : The Old and The New Photos
    Url : http://liannyhendrawati.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos.html

    ReplyDelete
  151. Bunda, ikutan GA nya yahh..

    Nama : Lianny Hendrawati
    Judul : The Old and The New Photos
    Url : http://liannyhendrawati.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos.html

    ReplyDelete
  152. Aku ikutan ya Bund...
    Nama : Dewi Pusaparini
    Judul: Special to Bunda Yati : Oh My Gog, Siapa ini???
    Url: http://hidupdantakdir.wordpress.com/2013/03/14/oh-my-godsiapa-ini/

    Terimakasih bunda,,,, :D

    ReplyDelete
  153. Assalamualaikum Bunda, ikutan GA nya ya :)

    Nama : Sri Komarudin
    Judul : Jadul Tapi Lucu
    Url : http://yumnaku.blogspot.com/2013/03/foto-jadul-tapi-lucu.html

    ReplyDelete
  154. Assalamualaikum Bunda, ikutan GA nya ya :)

    Nama : Sri Komarudin
    Judul : Jadul Tapi Lucu
    Url : http://yumnaku.blogspot.com/2013/03/foto-jadul-tapi-lucu.html

    ReplyDelete
  155. Assalamualaikum Bunda, ikutan GA nya ya :)

    Nama : Sri Komarudin
    Judul : Jadul Tapi Lucu
    Url : http://yumnaku.blogspot.com/2013/03/foto-jadul-tapi-lucu.html

    ReplyDelete
  156. Sari 'Widiarti, makasih partisipasinya ya. Postingan NOTED.

    ReplyDelete
  157. Fitri Anita, makasih partisipasinya. Bunda segera ke TKP.

    ReplyDelete
  158. lieshadie, makasih banget ikut partisipasi di GA bunda. Postingan segera dicatet ya.

    ReplyDelete
  159. M. Syafi'e, makasih partisipasinya. Postingan segera dicatet ya dan bunda ke TKP nih.

    ReplyDelete
  160. Cha, kalo gak salah betul deh. Itu yang dapat hadiah penghargaan, hehehehe....Ayo sekarang ikutan di GA bunda ya.

    ReplyDelete
  161. liannyhendrawati, Makasih lianny udah ikutan GA bunda. Postingan NOTED.

    ReplyDelete
  162. Dewi Pusaparisi, makasih sekali udah berpartisipasi nih. Postingan segera dicatet ya.

    ReplyDelete
  163. Sri Komarudin, postingannya sudah bunda catet. Makasih partisipasinya.

    ReplyDelete
  164. Bundaaa..aku daftar ya

    Nama: Melly
    Judul: Tarian Dingding ba Dingding
    UR: http://margeraye.blogdetik.com/2013/03/15/tarian-anak-muda/

    ReplyDelete
  165. Bunda, Idah ikut memeriahkan ulang tahun good crab ya? :)

    Nama: Idah Ceris
    Judul:The Old and The New Photos Idah
    Url: idahceris.com/belajar-ngontes/the-old-and-the-new-photos-idah

    Terima Kasih. Semoga berkenan ya, bunda. :)

    ReplyDelete
  166. Bunda,aku mau setor postingan, semoga berkenan :)
    http://chainhatenlove.com/2013/03/15/bocah-seribu-nama/
    Selamat ulang tahun sekali lagi untuk blognya ya Bun :)

    ReplyDelete
  167. bunda pu mau ikutan..foto smu boleh kan bun..???
    soalnya pu baru jilbaban smu..foto yg lbh muda lagi ga pake jilbab..hehe...
    apa kbr bun say..
    maafkan anakmu ini lalai berkunjung, selamat anniversarynya ya bun..wah 4 th udah lama ya bun...
    muuaaahhh cup sayang u bunda...

    ReplyDelete
  168. Bunda... saya mendaftar ulang sebab URL saya ganti karena yang lama ada masalah. Mohon di edit ya bun...

    Nama : Niken Kusumowardhani
    Judul: The Old and the New Photos For Bunda Yati
    URL : http://bundalahfy.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos-for-bunda-yati.html

    ReplyDelete
  169. Melly Margeraye, hehehehe....iya betul banget Mel.Wkt itu kan Mel pake asesori iket kepala yang bikin tambah manis aja tampilannya. Sarannya untuk blog bunda akan segera bunda laksanakan, sebisa mungkin, hehehehehe.... Makasih partisipasinya.

    ReplyDelete
  170. Idah Ceris, tentu aja berkenan banget, sayang. Makasih partisipasinya ya. Postingan udah bunda catet tuh.

    ReplyDelete
  171. cha, makasih ucapan met ultahnya buat blog bunda. Makasih juga partisipasinya. Postingan udah bunda bunda catet, tinggal menengok lokasinya aja, hehehehehe....

    ReplyDelete
  172. Puteriamilirillis, aduuuuh...boleh banget, sayang. Bunda ngerti banget koq tuh sama sama mbak Leyla Hana dan mbak Niken Kusumowardhani. It's ok, sekarang kan Pu udah kerumah online bunda, hehehehe.... Tinggal bunda nunggu nih partisipasinya. Muuuaaccch juga buat Pu dari bunda.

    ReplyDelete
  173. Aduh3x mbak Niken bunda di tes nih, hiks, hiks.... mudah2an bisa. Oke tak coba meng-editnya. Bisa gak ya? Apa???!!! Harus bisa!!!. Daaan....emang bisa dan udah di-edit tuh. Yeeee......... Makasih mbak Niken.

    ReplyDelete
  174. Maaf bun, lupa cantumkan nama dan judul :)
    Jadi,
    Nama : Fascha
    Judul : Bocah Seribu Nama
    URL : http://chainhatenlove.com/2013/03/15/bocah-seribu-nama/

    ReplyDelete
  175. bunda yati, ikuta kontes GA-nya

    Nama: Necky
    Judul : Now and Then
    URL: http://sentilan.blogspot.com/2013/03/now-and-then.html

    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  176. Bunda.... aku ikutan GA nya ya

    Nama: Ade Anita
    Judul: Old And New Photo of Me and My Daughter

    URL: http://adeanita-adi.blogspot.com/2013/03/old-and-new-photo-of-me-and-my-daughter.html

    ReplyDelete
  177. salam kenal Bunda, selamat ya buat blognya udah 4 tahun....

    Waaww hadiahnya keren2

    ReplyDelete
  178. Bunda, ikut ya :D

    nama : lita alifah
    judul : masa muda dan masa sekarang

    http://lita-alifah.blogspot.com/2013/03/masa-muda-dan-masa-sekarang.html

    ReplyDelete
  179. Ikut meramaikan ya bun, ini liknya:

    http://damai.malhikdua.com/2013/03/17/wajah-ori-nan-cantik-alami/

    ReplyDelete
  180. cha, Ok, link sudah bunda lengkapi dengan nama. Makasih.

    ReplyDelete
  181. Necky, makasih partisipasinya. Postingan noted.

    ReplyDelete
  182. Vera, salah kenal balik dari bunda di Pamulang. Makasih ya. Hadiah keren? Itu berkat ada sponsornya, hehehehehe......

    ReplyDelete
  183. lita alifah, Makasih partisipasi lita. Postingan noted.

    ReplyDelete
  184. Damae, makasih ya untuk partisipasinya. Bunda seneng bertambah banyak pesertanya. Postingan noted ya.

    ReplyDelete
  185. Selamat pagi Vanda Arie, makasih partisipasinya ya. Postingan sudah bunda catat.

    ReplyDelete
  186. Bunda, saya ikutan GA-nya nggih.
    Ini link saya http://ragilfitri.blogspot.com/2013/03/aku-dulu-dan-sekarang.html
    Matur nuwun

    ReplyDelete
  187. Bunda Yati keren,
    selamat ya Bunda atas ultah blognya
    semoga tetep sehat dan selalu menginspirasi nanti kalo aku lagi nemu poto cantik ikutan ahhhh

    ReplyDelete
  188. Ikutan bunda :)

    Nama: Rahmah
    URL: http://chemistrahmah.com/the-old-and-the-new-photos.html

    ReplyDelete
  189. Ragil Kuning, Sip! Makasih partisipasinya. Link sudah bunda catet ya.

    ReplyDelete
  190. Julie, makasih pujiannya.Biar tambah keren Julie ikutan GA bunda ya? Ditunggu, hehehehehe.....maksa.com

    ReplyDelete
  191. Rahmah, Makasih partisipasinya. Postingan sudah bunda catet ya.

    ReplyDelete
  192. bunda yati, aku ikutan ya..
    ini url-nya: http://entik.blogspot.com/2013/03/my-old-and-new-photos.html#more

    sungkem bunda...

    ReplyDelete
  193. Nama : Pebrina D.P Gultom
    Alamat : Bandung
    Link URL : http://gulagulatomat.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-bunda-yati-rachmat.html

    Saya pastinya berharap menang, Bunda.. Tapi ikut Give Away aja saya udah senengggg banget, dan aku berharap bisa terjalin hubungan baik antara saya dan Bunda.. Salam kenal dan kompa ya,Bunda... Terimakasih

    Ciiaaayyoooo :)

    ReplyDelete
  194. Bunda, aku sudah menulis untuk GA ini ya. Happy 4th bday utk Blog Miscellaneous. Semoga tetap semangat ya Bunda.
    Ini link tulisanku ya Bunda : http://uniek-kaswarganti.blogspot.com/2013/03/transformasi-si-petualang.html

    ReplyDelete
  195. Bunda saya ikutan Giveaway ya, ini link Blog saya http://amrievianti.blogspot.com/2013/03/sebuah-potret-dulu-dan-kini.html

    ReplyDelete
  196. Bunda, saya ikutan ya. Ini link saya.

    http://tulisansiisti.blogspot.com/2013/03/the-old-and-new-photos.html

    Makasih banyak, Bunda :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan Panggilan Bunda?

Khasiat Serai Merah

Eratnya Ikatan Kekeluargaan Itu