Monday, April 08, 2013

Ulasan pra-pengumuman 1st Give-away Blog Miscellaneous.

Source Google:kluwerarbitrationblog.com
Ulasan pra-pengumuman 1st Give-away Blog MISCELLANEOUS semata-mata untuk menunjukkan kekaguman bunda, baik untuk foto-foto, isi postingan yang, terkadang menyentuh dan/atau bisa bikin bunda tersenyum. 

Pastilah ada kekurangan, kekhilafan yang bunda buat dalam menyelenggarakan GA pertama ini. Maklum pengalaman belum punya. Mungkin rada-rada aneh ya koq ada GA yang Pemenangnya sampe ke No. XV, qiqiqiii.. Lucu ya. (tapi gak "norak" khaan?). Bunda menganggapnya sebagai "ajang" silaturakhim antar blogger. Mohon untuk tidak menilai tentang hadiah , tapi anggaplah hadiah yang tersedia sebagai tanda adanya bunda di dunia maya. Oke? Lanjuut..



Bunda betul-betul dibikin terpesona, kagum dengan semua postingan yang masuk, baik itu tulisan tentang foto-foto, ataupun tentang Penyelenggara GA.  Memang yang namanya blogger itu keren-keren ya. (termasuk bunda donk, hehe..). Cuma hadiah-hadiahnya aja kali yang "kurang" keren. Kalau aja bunda gak punya patokan yang sebelumnya sudah dipersiapkan, pastilah bunda akan "keblinger" sendiri -- semua bagus-bagus, semua keren-keren. Namun tetap sudah ada kriteria penilaian dari bunda ranging between 50 up to 100. (tuh kan dikasih bocorannya, hehe..) Jadi untung juga kriteria penilaian sudah matang bunda buat, sudah gak bisa di-tawar-tawar lagi. MUTLAK tuh!

Satu hal yang mungkin membuat para peserta senang mengikuti GA bunda ini adalah, terpampangnya foto-foto para blogger ketika masih bayi, kanak-kanak, remaja ataupun pada usia terkini. . Jadikan hal tersebut sebagai kenangan terindah yang akan tetap bisa dipandang  dalam blog masing-masing.

Oke deh, sampai besok ya.  Postingan "Ulasan pra-pengumuman 1st Give-away Blog MISCELLANEOUS" ini dibuat  juga dengan maksud agar besok postingan TIDAK terlalu puanjaaang.  Begituuu..

c u 2morrow.




33 comments:

  1. Waaah kereen nih baru kali ini ada GA ada ulasan penilaian...seru Bunda semoga Bunda sehat, terus berkarya dan blognya maju terus pantang mundur :)

    ReplyDelete
  2. ga sabar liat pengumuman nya hehehe

    ReplyDelete
  3. Siiip, Bunda sayang. Ditunggu pengumumannya, ya. Ambil tikar dan gelar lapak dari sekarang aja ah. Hehe.

    ReplyDelete
  4. Duduk sebelah mbak Alaika nunggu pengumumannya :D

    ReplyDelete
  5. Sip.. sip...
    saya senang saja ikutan GA begini, betul itu tuk mengeratkan silaturahim sesama blogger.
    Ditunggu ya, Bund, harap-harap cemas :D

    ReplyDelete
  6. aduuuh kok aku jadi deg-degan ... :p
    Hayoo Bunda harus tebak ini siapa. Arga Litha itu teman FB yang mana hayooo, hihi

    ReplyDelete
  7. meskipun gak ikutan GA-nya bunda, tetep deg deg an siapa pmenangnya,, soalnya aku liat postingan tmen2 emg keren2,,

    ReplyDelete
  8. bikin penasaran aja nih bunda. Bun kita ikutan GA bukan semata-mata karena hadiah loh tapi karena pertemanan juga kan, kalau menang Allhamdulillah itung-itung bonus :)

    ReplyDelete
  9. Iya memang tepat sekali Bun, GA sebagai "ajang" silaturahim antar blogger. Selain itu GA ini juga unik karena terpampangnya foto-foto para blogger ketika masih kecil shg bisa sebagai kenangan terindah... Tks Bun atas terselenggaranya GA ini...4 jempol dech, tapi yg ditunjukkin 2 jempol aja ya, soalnya yg 2 jempol susah, harus lepas sepatu hehehe

    ReplyDelete
  10. nungguin aja deh..
    menang kalah buat para blogger bukan yg utama kan bun ... yg penting silaturahmi dan jadi ajang simpan foto kenangan...

    ReplyDelete
  11. pemenangnya banyak ya bun.... Smoga nyantol sayanya hikz *terlalu berharap*

    Tapi kalah menang tidak ada masalah, bisa ikut meramaikan GA bunda aja udah seneng kok

    ReplyDelete
  12. Dwi Aprily - the Ordinary Woman, hehe.. alhamdulillah. Makasih do'a Dwi buat bunda. Makasih udah jalan2 ke blog bunda.

    ReplyDelete
  13. Mimi RaDiAl, lho koq gak pake Angelina Joli-nya, hehe... Iya orang sabar disayang Allah. Tq for being here.

    ReplyDelete
  14. alaika abdullah, awas Al, nanti masuk angin lho. Siiip juga deh, nungguin peng sambil lesehan.

    ReplyDelete
  15. Niken, jejeran ya ma mbak Alj-nya. Oke, oke. Bawa phasmina extra ya biar gak masuk angin.

    ReplyDelete
  16. Leyla Hana, makasih banget. Dosen menulis-ku ikutan, biar ngegembleng bunda buat nulis nih.

    ReplyDelete
  17. Arga Litha, emang mau ketemu pacar ya koq deg-degan. Bukannya lebih nikmat nyerusup "degan", hehehe... Ngetes nih yee? Ya pasti tahu-lah Tha Artha. Hayooo....ketebak kan?

    ReplyDelete
  18. Esti Sulistyawan, hihihi..emang tadinya udah penasaran ya?

    ReplyDelete
  19. Lidya - Mama Cal-Vin, sengaja biar ada postingan buat tanggal hari ini. Yeee.... Alhamdulillah Lidya, pertemanan memang yang paling penting ya.

    ReplyDelete
  20. Anton, betul sekali, makasih untuk gak buka sepatunya, hahahaha..

    ReplyDelete
  21. Monda, bunda setuju. GA foto emang keknya lagi nge-booming nih ya.

    ReplyDelete
  22. Tarry KittiHolic, pastinya pemenangnya lebih dari tiga tuh, xixixi.... Makasih, bunda seneng banyak pesertanya.

    ReplyDelete
  23. Maaf bund aku ga ikutan, abisnya foto anak2nya ada di kampung.. hehe

    Foto sebelum ngeblog ga beda jauh sama sekarang. Ya gede2 gini juga..hahaha Kalo langsingan dikit kan lumayan ya bund.. Tapi sama aja eee.. Jadi ga jadi ikutan... *banyak alesan nih!!! hehehe

    ReplyDelete
  24. wah jadi gak sabar nunggu pengumumannya bunda :)

    ReplyDelete
  25. Wah... Bunda Yati bikin penasaran aja nih :) *ikutan H2C
    senang ikut GA nya bunda bisa nostalgia :D

    ReplyDelete
  26. Aku ga sempet ikutan Bunda, Insya Allah klo bikin GA lg aku ikutan deh :D

    ReplyDelete
  27. Bun, aku mpe sesenggukkan...keren banget GA Bunda....sukses dan, akhirnya saya apsang foto kecilku-coba kalau Bunda, enggak ngadain GA? hehee

    ReplyDelete
  28. Para blogger jadi nggak malu buat ngeluarin foto2 purba ,,, :D xixixi,, yang biasanya hanya tersimpan di album dalam lemari,, sekarang dibongkar-bongkar buat GA bunda,, ^_^

    ReplyDelete
  29. Betul kata Bunda, mengikuti GA itu, mempererat tali silaturahmi...bagi saya juga menambah ilmu, nambah teman dan juga nambah rejeki.. Amin

    Menang atau tidak menang tidak menjadi masalah yang penting having fun dengan GA..

    Hadiah adalah tanda mata sebagai pengingat, ini kan dari Bunda..ini dari Mama ini, ini dari Papa ini..asiklah pokoknya GA itu Bunda.. :)

    ReplyDelete
  30. bocoran perangkinganya kurang banyak bunda... hehehe.... makasih ya bunda... GA bunda bikin variasi tersendiri di blogku

    ReplyDelete
  31. Kaget juga kalau jumlah pemenangnya sampai nomor 15. Sukses berat, Bun, GA-nya.

    -@p49it-

    ReplyDelete