Saturday, May 04, 2013

Pemeliharaan Kecantikan Wanita.


The True Exotic Colors of Indonesia
Source gb. :http://www.sariayu.com/

Hari ini  Sabtu, 4 Mei 2013 Workshop  yang bertema "Be a Smart Blogger" diadakan di sebuah hotel di Jalan Kemang Raya No. 7, Arion Swiss-Belhotel.

Acara ini adalah sebuah kerja-sama yang spektakuler antara Majalah Noor dan Sari Ayu Martha Tilaar. Pemimpin Redaksi Majalah Noor, Ibu Yetty R. Hadi memperkenalkan diri. Maksud dari acara ini adalah bertujuan untuk menambah semangat para wanita untuk mencuatkan semangat membuat blog. Karena di era digital ini kaum perempuan sudah seharusnya mengikuti, paling tidak mengikuti perkembangan teknologi digital yang sudah beberapa tahun terakhir mem-booming. Utamanya adalah tentang pemeliharaan kecantikan wanita, pun untuk remaja pria dan wanita.



Acara diikuti oleh Konsultan Kecantikan, Ibu Dewi, yang telah mempunyai pengalaman memberikan pengenalan tentang produk Sari Ayu di Yordania.

Ibu Dewi memberikan informasi yang sangat jelas tentang produk Sari Ayu, sebuah produk kecantikan yang dikeluarkan oleh perusahaan kosmetik Martha Tilaar. Perusahaan kosmetik Martha Tilaar ini menurut sejarah pendiriannya adalah dimulai dengan sebuah usaha kecil-kecilan. Beliau memulai usahanya dengan membuka sebuah Salon kecil bernama Martha Salon. yang kemudian berangsur menjadi perusahaasn besar. Kegigihan pemilik Perusahaan Kosmetik yang bernama Doktor Martha Tilaar ini menjadikan perusahaan ini menjadi sebuah perusahaan besar dan mendunia.

Analisa Kulit
Source gb: http://www.sariayu.com/


Ibu Martha Tilaar adalah pemilik gelar Doktor Honoris Cause untuk kosmetik Martha Tilaar.
Perhatikanlah kesehatan kulit anda dengan menggunakan kosmetik yang sesuai dengan iklim Indonesia. Dan pastinya produk yang tidak diragukan lagi adalah kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar.




9 comments:

  1. Senang ya Bun, ikut acara ini, semoga Bunda makin cantik :) Saya Helda yang baru kenalan tadi Bun ;)

    ReplyDelete
  2. Helda, iya bunda ingat. Itu lho yang sampe dua kali bunda tanya: Siapa ya namanya? qiqiqiii.... Maklumlah bunda masih "muda". Makasih Helda udah mampir ke blog bunda.

    ReplyDelete
  3. Wah, membernya banyak bangeeet. :) Saya kalah banyak, Bun hehehe

    ReplyDelete
  4. Fita Chakra, makasih kunjungan Fita ke blog bunda, tapi member apa tuh ya yang banyak banget? hehehe..

    ReplyDelete
  5. Lidya - Mama Cal-Vin, iya Lidya, bunda diundang mak Indah Julianti Sibarani tuh. Bunda sama mak Haya, kami sampe magrib masih disana. Acaranya oke. Nanti bunda bikin postingan satu per satu...Insya Allah.

    ReplyDelete
  6. Bunda Keren, senang banget lihat Bunda bisa ke mana-mana, aku pingiiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. astin astanti, kapan2 kalo ada acara KEB kita barengan aja ya biar bisa kemana-mana. Wokeh? Mksh kunjungan astin ke blog bunda.

      Delete