Thursday, May 16, 2013

Workshop Sosial Media BE SMART BLOGGER (bagian empat: Berhijab bersama Elzatta)

facebook.com
Masih dalam rangkaian postingan berkenaan dengan Workshop Sosial Media Be Smart Blogger yang diprakarsai oleh Majalah NOOR, sengaja aku memuat postingan-postingan tentang acara yang diadakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 di Swiss Belhotel, Kemang Raya No. 7, Kemang, Jakarta Pusat.

Postingan kali ini adalah tentang cara mengenakan hijap yang akan diperagakan oleh dua orang wanita muda dan cantik  (Maaf sekali aku tidak menyimak siapa nama-nama mereka). Kedua Mbak ini juga menyediakan hadiah-hadiah kejutan untuk mereka yang bersedia menjadi model.untuk peragaan hijab. Juga ada lomba kecepatan dan kerapihan mengenakan hijap bagi beberapa peserta workshop.

Peragaan cara memakai hijab dengan kerudung segiempat  bernama Kaila Layna. (foto dok.pribadi)


Ternyata hijab itu juga memiliki nama lho seperti kita manusia. Nah diperkenalkan sehelai hijab bernama Kaila Layna. Iih, keren ya namanya. Untuk nama bayi perempuan boleh juga tuh dimasukkan dalam daftar nama-nama untuk si jabang bayi bagi ibu-ibu yang sedang hamil.

Peragaan mulai dari menguncir rambut yang panjang, mengikatnya dengan rapih. Bagi yang berambut pendek sudah banyak tersedia "Ciput Mareta". Nama ciputnya  juga keren banget. Pastinya belum apa-apa yang pake udah merasa keren. Hehe....

Untuk pesona yang lebih indah, yuk dilihat disini.

Para wanita muda seolah berlomba untuk berhijab. Mereka semakin bergairah karena adanya kursus-kursus kilat mengajarkan bagaimana cara memakai hijab agar rapih. Berhijab selain sebagai penutup aurat juga untuk menambah cantiknya penampilan. Berhijab dengan sempurna menimbulkan rasa percaya diri yang kuat. Believe it or not! Dan aku percaya, karena aku yang sudah renta ini ketika berhijab dengan cara yang modis tapi layak untuk wanita se-usiaku akan merasakan suatu sensasi yang gimanaaa gitu. Berhijab is awesome. Jadi yuk para wanita Muslim berlomba-lomba untuk berhijab, selain keutamaannya untuk menutup aurat sesuai anjuran junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, juga agar kita tampil modis dan semakin percaya diri. Yang penting asal gak over-confident aja. Iya kan?

Lihat betapa cantiknya wanita yang berhijab ini, terutama cantik karena berhijab dengan cara yang modis.
Anda yang belum berhijab, sudah siapkah untuk berhijab?

Sumber gb.: www.elzatta.com
Selendang panjang bernama Selica Kaina dan selendang Celvia Adela juga diperagakan cara memakainya. Sayang aku tidak men-jeprat-jepret karena sudah kadung terpesona dengan cara mereka memperagakannya. Hallaah, jadi aja aku gak bisa kasih langkah-langkahnya disini. Untuk itu bisa dilihat di Elzatta online shop..  Disitu ada video Tutorial Hijab-nya lho.

Untuk para wanita yang ingin tampil modis jangan bingung dimana anda bisa menemukan hijab yang cantik. Elzatta Hijab tempatnya.

Aku belum dan masih ingin mengikuti kelas hijab offline, dimana ya? hehe....



Bersambung bagian lima: Why Blogging.

9 comments:

  1. selain keren, berhijab juga perintah ya bun

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
    Replies
    1. Citro Mduro, iya Mas, betul sekali. Salam balik dari Ciputat ya. Makasih sudah mampir.

      Delete
  2. Namanya cantik2 hijabnya Bunda..... Kaila Layna, Selica Kaina, Celvia Adela.
    Tfs ya Bunda.

    ReplyDelete
  3. fitri anita, wah, ternyata fitri menyimak dengan baik ya. Apalagi kalo fitri klik link2 yang bunda berikan, wah rasanya koq banyak banget ragam nama-nama kerudung yang bagus. Makasih ya untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  4. Bundaaaa, aku juga pingin ikut hijab class off line, klo online kok rada susah ya Bun, eaaa....ayooo Bunda ajarin astin duuunk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astin Subekty iki piye toh? Lha koq malah minta diajarin sama bunda, qiqiqiqiii... Emang yang afdhol ya class offline. Astin coba deh click linknya Elzatta yang bunda sematkan di postingan ini. Wuih,keren2 lho.

      Delete
  5. Woooow... kerennya bunda ini... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naira Nishwa, lho koq bundanya yang keren, hehe...makasih deh. Tapi yang itu ya kerudung Elzatta. Makasih ya udah mampir ke blog bunda.

      Delete
  6. artikel ini menarik dan bisa menambah wawasan baru, salam kunjungan

    ReplyDelete