Tuesday, September 24, 2013

Banner Warung Blogger.

5 comments:

  1. Bikin komentar sendiri aja deh: belajar sendiri, klak klik jadi juga pasang banner Warung Blogger. Arahan dari Mbak Lidya Fitrian yang aku terapkan disini, berhasil dengan baik. Maksudnya aku bikin lbanner Warung Blogger, sendiri, abis tanya script sama WeBe gak di balas2 tuh. Berarti aku disuruh belajar sendiri, yeee....bisa juga.(padahal ada mentornya, Cikgu Lidya Fitrian.)

    ReplyDelete
  2. lho, bannernya kok nggak ada bunda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhooo..Mas Imam Boll, itu udah nangkring di sidebar tah!. Sukses belajar dari Cikgu Lidya Fitrian, hehehe... Mkasih kunjungannya.

      Delete
  3. bannernya di sidebar gak ada linknya ya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unruk banner yang mana? Banner Smarfren? Udah, ngelink ke URLnya koq. Tapi kalo WB kan gak perlu. Yang perlu biar cari sendiri, huahuahua.... Makasih kunjungan Lidya a.k.a. Cikgu ke blog bunda.

      Delete