Thursday, May 29, 2014

Ber-Selfie-ria untuk Ultah Warung Blogger.

Selamat Ulang Tahun yang ke-3 Warung Blogger -- Semoga Semakin Jaya dan tetap mengayomi para member. Aamiin.

Foto-foto selfie sengaja aku simpan di blog ini,semata-mata untuk mengingat betapa susahnya mengatur posisi untuk bisa membidik sendiri sebuah foto diri, yang disebut 'selfie' Walaupun memory card  penuh dengan hasil jepretan-jepretan, tidak menjadi masalah. Yang penting aku bisa berpartisipasi meramaikan sebuah ajang Kontes Foto Selfie yang diadakan oleh Warung Blogger dalam rangka memperingati ultahnya yang ketiga.



Malam ini selesai sudah tugasku untuk mengirimkan foto-foto selfie-ku. Aku mengirimkannya sebanyak 3 (tiga) foto. Aku serahkan saja kepada Panitia untuk memilih salah satu. Walaupun untuk menang, masih jauh dari harapan, tapi aku kan tidak boleh pesimis lantas melewatkan begitu saja momen yang keren ini, apalagi melirik hadiah utamanya yang bikin ngiler (cuma ngiler kan gpp, hehe..) Kebetulan aku ini termasuk banci foto, jadi ya ikut meramaikan ajang ini dengan semangat. Semangat di usia senja.

Warung Blogger ber-ulang tahun yang ke-3 pada tanggal 25 Mei 2014. Selamat Ulang Tahun Warung Blogger. Tetap Asyik Ngopi Bareng Blogger, sruusuuup...khkhaaa...

Ada tiga jenis lomba yang diadakan oleh Warung Blogger, tapi yang satu ini yang sudah aku ikuti. Yang lain? Lihat saja nanti, hehe... Deadline sudah teramat mepet.

Ini dia Foto Selfi 1:
Bekas Kartu Undangan Pernikahan untuk menulis @yatirachmat, hehe..keren juga ya?


Menyusul FotoSelfie 2:

Buku Proyek WB "Harmoni" berisi puisi para blogger aku pajang tuh, juga kumpulan cerpen. 

Foto Selfie yang ke-3, ini dia:


 Nah, liat tuh, gak tanggung-tanggung aku ber-selfie-ria memamerkan juga Piagam
 dari Blogdetik #30HariNonStopNgeblog. Tak lupa pula sambil
 mengacungkan jempolku untuk Warung Blogger 
yang memang keren pisan, euy.




30 comments:

  1. Replies
    1. Hihihiii...udah ada pengumumannya, bad luck buat bunda. Rapopo, yang penting sensasinya dan pembelajaran untuk bisa berselfi-ria. Makasih kunjungan Lidya ke sini.

      Delete
  2. Replies
    1. Hiiii...terpuruk maning, Naz. Setiap GA or Lomba akhir-akhir ini bunda selalu ada di kotak yang terpuruk. Makasih kunjungan Anaz. Yuk kita kasih selamat sama Neng Kandies Pungky Prayitno yang menyabet Juara Harapan.

      Delete
  3. foto selfienya keren Bun.. saya malah iri sama tempat ngeblognya bunda itu bersih dan terang... semoga suatu saat di rumah saya ada me-spot kayak me-spot nya Bunda di foto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, telinga bunda koq jadi rasanya tebel banget nih dapet pujian dari Sang Pakar Nge-Blog. Itu me-spot-nya my beloved son (the late) Makasih ya kunjungan Riski ke blog bunda.

      Delete
  4. Bunda Yati luar biasaa.... Tak dukung bunda biar jadi juaraaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..Cekidot, dukungannya telat nih, alhasil bunda and temen2 lain tergeser sama si ganteng Syams Sidiq, yang karya selfinya keren abeeezzz. Dari awal bunda juga udah bikin komentar tuh di blognya, kalo doi pasti menang karena kreatif banget. Makasih kunjungan Cekidot ke blog bunda.

      Delete
  5. waduhh bunda g'k yangka loh udah punya cucu..sehat terus ya bun..
    oh ya misi blogwalking ya bun, http://downloadnovelheyna.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis gak kopdaran sih, jadi gak nyangka deh kalo bunda udah punya cucu. Makasih do'anya. Makasih kunjungan HeyNa Juwita ke blog bunda. Bunda katanya fotogenik tuh, qiqiqiiii.. Oke, I'll do it right-away... Ke TKP, greng, greng greeeng...*naek mobil butut* hehe..

      Delete
  6. Replies
    1. Hihii..respons bunda telat nih, maklum onlin jarang-jarang banget, paling2 di hape jadul yang gak bisa berbuat banyak tuh. Yuk, kita kasih selamet sama Neng Pungky Prayitno yang nyabet Juara Harapan. Makasih kunjungan Ila. Makasih kunjungan Ila ke blog bunda.

      Delete
  7. aiiihhh keren bunda, semoga menang ya bunda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi gak keren di mata Juri. Bunda rapopo gak menang karena banyak temen2nya yang gak menang, hehe.. Alhamdulillah, foto selfie yang jadi favorit bunda tuh yang beneran menyabet Juara Utama, Syams Sidiq. Makasih ya kunjungan IrmaSenja ke blog bunda.

      Delete
  8. selfienya keren Bunda... saya masih belum bisa nih, harus belajar ke Bunda sepertinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Santi Dewi paling bisa nih muji2 bunda. Belajar Selfie dengan double camera di hape sih gampang, tapi kalo berselfi-ria pake hape jadul yang cuman punya satu camera, refffooot banget. Yaa, ber-selfie-ria mah gak usah belajar. Langsung aja sering praktek, menuh-menuhin memory-card, hehe... Makasih ya kunjungan Santi Dewi ke blog bunda.

      Delete
  9. Replies
    1. Makasih pujianny dan makasih juga kunjungan fitri anita ke blog bunda.

      Delete
  10. Foto pertama porsinya pas bunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih. Bunda malah ngefen foto selfie yang no.3 tuh. Makasih kunjungan El ke blog bunda.

      Delete
  11. Subhanallah iri saya lihat betapa semangatnya Bunda...
    Selfienya juara Bunda, seandainya saya jurinya, Bundalah yang jadi No. 1
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa, sayangnya sofia zhanzabila gak jadi Juri, jadi bunda terlempar deh, hehe.. Makasih pujiannya. Makasih juga kunjungan sofia ke blog bunda.

      Delete
  12. bunda keren banget, kreatip :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rahmi bisa aja nih. Sama sekali gak kreatip di mata Juri. Belum milik, hehe... Makasih kunjungan rahmi ke blog bunda.

      Delete
  13. buunda aku suka liat foto kedua... kartunya kreatif banget.. kereeeennnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kartu itu bunda gunting dari kartu undangan pernikahan, hehe..trus bunda beri goresan2 warna merah. Makasih pujian ade anita. Makasih juga kunjungannya.

      Delete
  14. Bunda emang keren kok, top abis deh pokoknya, selalu menginspirasi generasi muda.
    Sukses untuk selfie-nya ya bunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasarnya si bunda tuh banci foto and suka narsis banget, hehe.. Makasih ya udah berkunjung ke blog bunda dan alhamdulillah kalo bunda sudah bisa menginspirasi generasi muda.

      Delete
  15. very very proud of you bundaaaaaaaaaaaa.......

    miss u kiss n hugh :*

    ReplyDelete
  16. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    ReplyDelete