Sunday, May 18, 2014

Cinta Sejati Penuh Kesetiaan.

Source: buzz-artikel.blogspot
Sudah beberapa hari ini aku bermalam di rumah anakku di Ciputat dan Bintaro. Pertama karena beberapa hari yang lalu lampu padam untuk seantero Tangerang Selatan. Nah, daripada gelap-gelapan sendiri di Pamulang, kan lebih baik pasang lilin rame-rame di rumah anakku, hehe... Hal lain yang bikin aku kecewa, PC-ku error, CPU-nya selalu bersiul panjang, monitor pun tidak bisa beraksi memperlihatkan gambar. Oo-Em-Jii, haloo...  Cepat tanggap, donk, Bunda! Oke-oke, I will, for the sake of my eagerness to update my blog.



Hari ini, 17 Mei 2014 jam 16.00, aku kembali ke rumah dan berusaha mencari Juru Selamat a.k.a. Teknisi Komputer.  Secara tidak sengaja aku bertanya kepada Ojecker, apakah dia tahu Teknisi Komputer yang bisa dengan  cepat dipanggil ke rumah. Ternyata, adik Ojecker ini seorang Teknisi lulusan BSI bagian Teknik Komputer. Yee...pucuk dicinta ulam pun tiba berlaku lagi di sini. Komunikasi kilat dilakukan dan sang Teknisi  pun segera datang dan beraksi dengan cekatan, CPU dibuka, RAM dikeluarkan, lalu dengan santai dia meng-gosok-gosokkan bagian tepi RAM dengan penghapus, dan taraa..CPU pun kembali sibuk beraktifitas, tanpa siulan maut dan Monitor mulai unjuk kebolehan dengan berbinar-binar. Ternyata itu hal paling gampang bagi seorang Teknisi Komputer, hehe..Tak ketinggalan,setelah itu, Sang Blogger pun segera beraksi dengan postingannya. Selesai dua postingan. Dan ini yang ketiga hari ini.

Diam-diam sang Teknisi Komputer pun memiliki blog yang bernama "Dilarangkasbon's Blog" --  hehe.. lucunya nama blog milik Teknisi yang baik hati ini. Tapi blog tersebut sudah tidak begitu aktif lagi sejak lama, padahal postingan-postingannya berisi semacam tutorial lho. Aku telurusuri blognya. Scrolling aku lakukan. Aku menemukan sebuah postingan yang berjudul manis : Menari di Atas Hujan. Nah, daripada aku yang copas, kan gak etis tuh, lebih baik, yuk, iseng-iseng kunjungi blognya dan klik postingan yang ini. Memang postingan lama - 21 Agustus 2009 - tapi isinya sangat menyentuh, tentang sebuah cinta kasih yang sulit didapat dalam hidup berpasangan. Cinta sejati, apa pun yang menimpa salah satu diantara dua insan ciptaanNya itu. Cinta tetap bersemi dan menggelora penuh kesetian dan kasih sayang..


37 comments:

  1. haha lucuk amat nama blognya bundaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, mang betul lucu banget nama blognya. Mkasih kunjungan rahmi ke blog bunda ya.

      Delete
  2. subhanalloh..salut saya sama bunda yati..sy yg 40an ini merasa udah banyak banget yg lupa..jadi menulis bisa mencegah pikun dini ya bun..(oot nih)..etapi itu mas teknisi apa gakbisa disuruh update blognya bun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang marwiah udah ke TKP? Iya, nanti bunda kompor2in dia supaya blognya diaktifin lagi deh. Makasih ya marwiah udah berkunjung ke blog bunda.

      Delete
  3. aiiihhh jd penasaran sm postingannya bun, jalan-jalan ke blog itu akhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..penasaran nih ye? Apa dah ke TKP? Makasih Irma udah ke blog bunda.

      Delete
  4. Replies
    1. Siip, ttdj, hehe.. Makasih kunjungan Lidya ke blog bunda. Bunda nih ya yang jarang banget ngunjungin blog anaknya. Maapin bunda ya, Lidya.

      Delete
  5. Hihihihi blog teknisi komputer tapi berhati sastra ya Bunda..jadi ga bete lagi nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho3x, yang bete siapa sih? ketty or bunda or teknisinya? Yang penting bunda udah bilang ke teknisi itu supaya blognya diaktifin lagi. Makasih kunjungan ketty husnia ke blog bunda.

      Delete
  6. Bunda, mas-mas teknisi-nya komporin untuk lanjut ngeblog lagi ajaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah Mak Sary, udah bunda beliin bensin 5 liter, dibanjur trus lemparin korek yang nyala, hahaha....tapi dia bilang gak punya leppy or PC, punyanyaq cuma hape jadul. Bunda nyalain lagi kompornya, byaasar, nyala...dia mau usahain ke warnet. Tapi repot katanya ninggalin isteri yang baru menghadiahkan baby girl buat dia. Nah lo! Tapi dia bilang mau usahain. Katanya makasih bunda udah kasih semangat. Tuh, dampak baiknya ke bunda deh, hehe... Makasih mak Sary kunjungan ke blog bunda.

      Delete
  7. bisa lgsung aktif ngeblog lagi ya mak..senengnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, kalo di rumah bunda sendiri bebas berinternet ria, tapi kan kudu balik ke rumah cucu, nah di situ rebutan pake P|C, akhirnya si bunda yang harus ngalah, hahaha.... Makasih kunjungan Erlina Fitriani ke blog bunda ya.

      Delete
  8. itu simasnya dilanjut aja Bun ngeblognya, Bunda bujuk2in.. :) biar dapat lebih banyak job lah dia... hehehehe... :) Semangat Bun, ngeblognya...!!! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiip. baca deh balasan bunda buat MakTe Sary Melati. Pokokna mah sagala bujuk rayu udah diluncurkan, mudah2an nyangkut. Makasih kunjungan Riski dan support semangatnya buat bunda.

      Delete
  9. Wah wah. Mantap bunda. Daun di pucuk pohon teh memang enak rasanya. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Hehe. Di mana pun kita berada, kalau niat kita baik maka kebaikan akan datang pada kita. Cinta yang paling besar adalah cinta seorang ibu selain cinta Tuhan pada kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kebayang tuh ulat yang ngejar pucuk, kecewa berat karena pucuknya keburu dipetik, huahuahua. Mudah-mudahan anak-anak bunda juga berpendapat sama -- cinta itu paling besar -- Makasih kunjungan Anjar Adityatsu ke blog bunda.

      Delete
    2. ya bunda,,, hehehe
      jadi ada inspirasi nih bunda

      Delete
  10. Duh, kalo orang penuh cinta mah.. selalu dibantu malaikat ya bunda.. nyari tukang servis aja bisa dengan sekali nanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penuh cinta dan dicintai, maka segala-galanya menjadi indah dan perasaan menjadi legaaaa. Makasih ya kunjungan pungky prayitno ke blog bunda. Btw apa hubungannya cinta dengan tukang servis ya, emang cinta ama tukang servis? huahuahuaaaa...kabuuur, sambil menyusun kedua telapak di dada tanda terima kasih atas kunjungan Neng Kadies ke blog bunda.

      Delete
  11. nama blognya antik ngt bun...tks to teknisi komputer ya bun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang antik, soalnya dia punya usaha dulu (kalleee) trus anak buahnya sering kasbon, hahaha.... si bunda ngarang. Makasih ya kunjungan fitri anita ke blog bunda.

      Delete
  12. Ai bunda....... andai tinggal di Jepara, bunda punya teknisi komp gratis seperti saya. ;)
    jalan yg diatur Allah sangat indah. bunda bisa menulis lagi, dan moga teknisi komp-nya menulis kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Mbak Susi, lama gak komunikasi ya. Hehe..Bunda menulis jarang banget, kadang sampe 2 mingguan tuh blognya melompong, hehe.. Oke nanti deh, kalo PCnya error lagi tak calling MbakSusi ya, biar gratis-tis-tis. ksh udah mampir.

      Delete
  13. Bunda gak nanya, kenapa itu sang tehnisi nganggurin blognya. Kan hari gini lumayan membangun branding bisnis lewat blog? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bunda tanya, katanya gak ada waktu, soalnya isterinya baru punya baby, jadi doi lebih suka deket sama babynya tuh. Makasih kunjungan evi ke blog bunda.

      Delete
  14. Jika tak ada yang abadi, sebaiknya memang setialah pada segala yang sementara dengan penuh cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, abadikanlah yang sementara itu dengan penuh cinta, hehe.. Makasih kunjungan Taufiq Firdaus A.A. ke blog bunda.

      Delete
  15. Nama blognya nyelekit banget hahah dilarang kasbon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiiii...banyak yang suka kasbon ya ke Peluang Usaha Laundry. Bilang donk 'hari ini kontan, besok boleh kasbon.' Makasih sudah berkunjung ke blog bunda.

      Delete
  16. hahahah lucu banget nama blognya, Bun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeee...si pembuat blog udah dapet pahala tuh coz udah bikin Keke Naima ketawa ngakak. Makasih ya, kunjungan Ci ke blog bunda.

      Delete
  17. Minimal sebulan sekali bersih2 bagian dalam CPU, Bunda. :)
    Selamat bersibuk ria tanpa siulan, Bunda. .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oo..gitu, tapi bunda kan gak bakal berani tuh bersih2 yang kek gitu, pastinya manggil si Teknisi lagi. Iya nih, udah gak doyan siulan lagi sekarang, hehe.. Makasih Idah Ceris untuk kunjungannya.

      Delete
  18. cinta sejati..tulus tanpa pamrih dan tanpa embel apa-apa...memang selalu bertahan..walau dalam kondisi apapun..bahkan ketika salah satu pasangannya tertimpa musibah..cinta sejati selalu memperlihatkan kasih sayangnya yang tulus tanpa harus diperintahkan....ya seperti menari di atas hujan....
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, seperti juga bunda, Blogs Of Hariyanto jatuh cinta tuh sama judul postingan Sang Teknisi yang begitu manis "Menari di Atas Hujan." Makasih sudah berkunjung ke blog bunda. Salam dari Pamulang.

      Delete