Friday, May 16, 2014

Risol-koe, Oh, Risol-koe.

Siapa yang akan menyangka aku akan mencicipi risol beraneka rasa ini? Ya, giveaway sudah berlalu dan aku pun tidak pernah tahu siapa pemenangnya. Ternyata pemilik blog  Cerita Si Hejo, Mbak Anindita,  yang mengadakan First Giveaway di bulan Pebruari sudah mengirm SMS tertanggal 3 Maret 2014, memberitahukan, bahwa aku adalah salah satu Pemenang First  GA Risoles Risolkoe.




Karena sudah terlalu lama, aku sudah tidak mengharapkan lagi icip-icip risoles ini, namun tidak etis rasanya kalau SMS itu aku ignore begitu saja. Langsung aku telepon Mbak Anindita -- panggilan gagal. Tapi beberapa saat kemudian ada incoming call dari Mbak Anindita. Pemilik blog Cerita Si Hejo ini menjelaskan, bahwa walaupun terlambat, hadiah akan tetap dikirimkan kepada Pemenang. Wah, senengnya. Bertambah senang karena hadiah akan dikirim langsung oleh pakar pembuat risol itu sendiri, yaitu ibunda Mbak Anindita. Komunikasi pun terjadi antara aku dan ibunda pakar risol ini -- mengirimkan alamat dan mengarahkannya ke alamatku. Seorang ibu menyerahkan bungkusan untukku. Risoles kesukaanku. Memang betul ada istilah yang mengatakan 'kalau rezeki gak kemana.'

Siapa bilang bergabung dengan sosmed itu sia-sia? (adaaaa ajah yang bilang, hehe..), buktinya, aku belum pernah kopdaran sama Mbak Anindita lho, malah karena sosmed ini aku jadi kenal sama ibundanya. Nganterin risol pula dan ternyata ibunda Anindita ini sosok yang sumeh dan sumringah, pantes aja risolnya laku keras tuh.

Tiga boxes risoles hadiah dari GA Risolkoe langsung aku selamatkan. Akan aku bawa dan kusantap bersama anak-anakku yang juga penggila risoles. Risoles favoritku kebetulan hari itu tidak ada stoknya, jadilah kemecerku tak terlampiaskan, hehe... Namun beragam rasa yang aku terima begitu menggoda, baik dari tampilan maupun rasa. Hhmmm...yummmy...


11 comments:

  1. aku juka suka banget makan risole bunda....hemmmm yummy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..sama donk. Ni kebetulan bunda lagi di Pamulang dan baru aja PC dibetulin karena udah 3 hari error mulu. Makasih ya kunjungan Irma ke blog bunda.

      Delete
  2. Replies
    1. Monggo pinarak and nyicipiii risolnya, hehe..makasih kunjungan El ke rumah online bunda.

      Delete
  3. Dhe suka risool.. Pengen nyicipin tapi jauh T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. SunDhe yang juga suka risoool nih. Hayu atuh, ke rumah bunda. Makasih kunjungan Dhe ke blog bunda.

      Delete
  4. aku juga suka risol, bunda.. :)
    Itu yang warna hijau rasanya gimana ya,bun? *penasaran^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, yang warnanya hijau paling wuenak, rasanya gak bisa dilukiskan dengan kata-kata deh, pokoknya dipesan aja ke Risolkoe. Variantnya beberapa lho. Bisa di pesan yang frozen juga. eh, bener ya istilah yang beku itu frozen, hehehe... Makasih ya kunjungan Waya ke blog bunda., Btw anak bunda paling suka yang warna ijo itu.

      Delete
  5. rasa apa saja Bunda? aku cuma seneng american risoles, risol isi rendang sama risol isi ayam cincang.. yg rogut ga suka.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Risol isi rendang? Bunda baru denger tuh, Riski Fitriasari. Serius ada risol isi rendang? Lho, malah yang isinya ragut tuh yang paling asik dan yummy. Lupa variantnya, hehe..

      Delete
  6. Bunda, terima kasih sudah dipost di sini. Alhamdulillah kalau Bunda suka, kapan2 pesan Risolkoe lagi ya bunda :)

    ReplyDelete