Thursday, November 20, 2014

Fun Blogging Membawa Aku Mengenal CIPIKA.CO.ID


Postingan ini sengaja aku beri judul Fun Blogging Membawa Aku Mengenal CIPIKA. Lho koq? Iya, gimana nggak, karena pada hari Sabtu, 15 Nopember 2014 dengan penuh semangat, katakanlah Semangat 45, aku melaju dengan taksi menuju Gedung Cyber 1 Lantai 3, Jalan Kuningan Barat No.8, Jakarta Selatan, di mana Gallery QWords berkantor. Di Gallery QWords inilah aku akan mengikuti Fun Blogging 2nd Session. Menurut jadwal, acara akan dimulai pukul 09.00, tapi aku sudah mengetuk pintu Kantor QWords pada jam 08.10, hehe... Pastilah itu karena semangat yang menggebu tadi. Alhamdulillah, sudah ada Mak Ani Berta yang menyambutku.

Tarrraaa...ini dia CIPIKA produk Indosat yang baru.
Beragam produk menarik ada di CIPIKA dan ada Krupuk Maicih yang sejak dulu aku buru, hehe...


Kembali ke judul di atas : Fun Blogging Membawa Aku Mengenal CIPIKA. Alasanku sangat kuat memberikan judul seperti itu, karena dengan mengikuti acara Fun Blogging #2, aku mengenal sebuah produk yang diluncurkan oleh Indosat melalui website-nya. 

Yuk, bersama, kita ikuti paparan Mbak Fajri, dari Indosat,  yang berkenan membuka acara Fun Blogging pada jam 09.30. Mbak Fajrin akan menuturkan tentang produk Indosat ini.
Mbak Fajri (Indosat) -- foto dokumen pribadi.

INDOSAT akan segera memperkenalkan (Launching) produk baru bernama CIPIKA (digital commerce). Program baru Indosat, CIPIKA,  terdiri dari beragam produk, baik fashion, kuliner atau pun gadget. Semua informasi ada di sana, baik sebagai pembeli, atau bahkan andai anda berminat untuk menjadi pemasok barang dagangan (Merchant). Lakukan pendaftaran segera. Ikuti langkah-langkah yang tertera dalam website CIPIKA.CO.ID 

Sebelum penitipan items disetujui oleh CIPIKA, penelitian tentang kualitas barang-barang (Quality Control) akan dilakukan untuk menjaga kredibilitas Indosat dengan CIPIKA-nya. Jadi yakinkan dulu barang-barang anda memiliki kualitas yang diharapkan oleh CIPIKA.


Jangan ragu-ragu untuk menjadi Merchant, karena tidak ada biaya (fee) untuk administrasi. CIPIKA hanya akan  mengenakan potongan 10%  (Sepuluh persen) dari hasil penjualan yang sukses dilakukan melalui CIPIKA.  

Sekali anda klik website-nya --  CIPIKA.CO.ID  anda akan berdecak kagum akan aneka barang-barang yang disuguhkan dengan variant warna yang memikat mata untuk meng-kliknya dan membelinya. 

Manisan Pepaya  Mini yang proses pembuatannya memerlukan waktu dan kesabaran, kini bisa didapat dengan hanya meng-klik CIPIKA.CO.ID  saja untuk mendapatkannya.

Tidak perlu membuang waktu untuk mencari Pempek ini, cukup klik saja CIPIKA.CO.ID, beres deh!




Bingung dengan ONGKIR (Ongkos Kirim)? CIPIKA menyediakan fasilitas pengiriman secara GRATIS-TIS-TIS untuk wilayah se-Pulau Jawa dan diskon 40% dikenakan untuk pengiriman ke wilayah se-Indonesia.

Berita bagus yang lain -- pada tanggal 20 Nopember 2014 sehubungan dengan ulang tahunnya,  Indosat akan me-launching pula produknya berupa gadget.

Segera temukan sensasi belanjanya, karena sejak tanggal 10 Nopember hingga 10 Desember 2014 ada discount besar-besaran --  "serba 47%" -- Jangan salah baca lho, empatpuluhtujuh persen, termasuk untuk sewa mobil (mulai dari Rp. 200,000 per hari), Paket Wisata dan Voucher Games. 


Ada lagi yang istimewa dari CIPIKA. Anda akan dimanjakan dengan berbelanja sambil duduk santai di depan komputer atau laptop. Anda ingin membawa oleh-oleh atau mengirimkan bingkisan ke sanak saudara, bahkan mungkin untuk berbelanja dalam jumlah besar dan menjualnya kembali, hehehe...bisa dengan mudah memesannya hanya dengan meng-klik cipika.co.id.
Jangan lupa, anda harus mendaftar dulu untuk bisa melakukan belanja yang super murah dan mudah ini. Isi  keranjang belanja anda hingga penuh. Pembayarannya? Bisa melalui Rekening BCA yang hampir seluruh warga se-Indonesia memilikinya. (dalam hal ini Norek BCA Wisma Asia No.084-303-5008 atas nama PT Indosat Tbk).  Keterangan lengkap ada di webside. Cermati dan simak dengan baik, jangan ada informasi yang terlewat. Selamat berbelanja online.

Pastinya Anda kenal (walaupun cuma namanya, hehe...) Christine Hakim, bukan? Nah, artis kawakan yang cantik ini juga menitipkan penganan ringan berupa "Kripik Balado." Trus masih ingat gak ya, itu lho beberapa waktu  lalu, bahkan (mungkin) hingga sekarang, sangat sulit untuk bisa mendapatkannya  -- "Kerupuk Maicih" atau Kripik Maicih" ... yang hmmm renyah dan yummy banget rasanya. Aku sendiri masih ingat, ketika baru tenar di Jakarta, sampai harus antri tuh beli Kripik Maicih ini. Tertarik untuk menjadi Merchant seperti Maichih atau Christine Hakim? Segeralah hubungi CIPIKA melalui linknya untuk mendaftar dan mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

Waah, Kripik Baladonya Christine Hakim juga ada di CIPIKA, jelaslah aku akan segera memburunya lewat online.

O-ya, kenapa saya ajukan Kripik Balado Christine Hakim? Karena saya sudah tahu akan keunggulan produk ini, berkat pemberian seorang teman, sudah lama sekali.. Walaupun bergelimang dengan campuran cabe dan sedikit gula, tapi begitu digigit tetap garing dan renyah. Yummy! Selagi ada diskon 47% sampai dengan 10 Desember, gak ada salahnya kalau aku nabung Kripik Balado ini untuk 'hantaran' di hari Natal tetangga yang merayakannya.

Link CIPIKA memberi kemudahan kepada Anda. Tinggal klik saja, sim-salabim! Anda tinggal memilih items yang anda inginkan. Asyik, kan?


Words: 750

19 comments:

  1. asyik ya bun sekarang mau makanan yang buka dari kota kita tapi bisa dengan cepat kita beli melalui cipika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget. Yuuuk, kita nyoba rame-rame. Makasih kunjungan Lidya ke blog Bunda.

      Delete
  2. Keripik Balado Christine Hakim, yemmmmm, slurp, ngecesss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heldaaa, nih Bunda kasih tissue empat lembar, biar tebel, hahaha... pesen ya? Makasih udah mampir ke rumah onlain Bunda.

      Delete
  3. Pengen jadi Merchant-nya cipika, tapi bingung mau jual apa bun. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...nyoba aja dulu Kripik Balado Christine Hakim, tuh. Pasti maknyuus and krepes3x sangking renyahnya. Makasih ya udah mampir ke blog Bunda.

      Delete
  4. whuaaa..makin betah depan laptop ya Bun..
    tinggal belanja belanji yang kita mau, apalagi cemilan2 balado uhuuu
    *makin ngiler

    *umpetin token, hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuaahahaha...tinggal bujukin anak-anak nih biar pada beli (buat Bunda...). Bunda sekeluarga tuh paling doyan sama yang namanya 'kripik' balado, apalagi yang produk Christine Hakim. Yummy pisan euy... Nchie, makasih ya kunjungannya.

      Delete
  5. Namanya lucu ya, bun. CIPIKA :)

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran sama CIPIKA he he he

    ReplyDelete
  7. Aku mau pesan bolu Meranti nih, Bun. Alhamdulillah, berkat Cipika, aku ga usah nunggu Lebaran supaya bisa makan bolu Meranti. :D

    ReplyDelete
  8. Kata diskon-diskonnya juga bikin semangat ya Bunda :D

    ReplyDelete
  9. Menggiurkan, Bun. Apa lagi diskonnya banyak. Hehehe

    ReplyDelete
  10. Banyak banget makanan khas yg enak di cipika, beli Kartika Sari ah :D

    ReplyDelete
  11. Cipika-cipiki :))

    Sukses ya Bundaaa untuk kontesnya

    ReplyDelete
  12. waw... semua jadi praktis dan mudah. Mau coba ah...

    ReplyDelete
  13. asik, dong. Sekarang gak perlu bingung kalau mau cari oleh2 :)

    ReplyDelete
  14. Hehe...iya nih, tinggal BCA-nya aja kudu dipenuhin sama anak-anak. Makasih kunjungan Chi ke blog bunda.

    ReplyDelete
  15. Menarik reportasenya, moga menang ya bunda..

    ReplyDelete