Friday, April 24, 2015

Belanja di Shopious Menghemat Waktu



Orang bijak seringkali mengatakan "Time is Money."  Well, waktu adalah uang. Tapi apa betul waktu itu adalah uang? Ya, jangan diartikan secara harfiah donk. Lihat dulu kaitannya, kapan kita bisa menerapkan istilah ini dalam kehidupan kita. Dalam kehidupanku amatlah berperan istilah Time is Money ini. Bagaimana dengan di kehidupan Anda?. Koq bisa ya, hal itu berperan dalam kehidupanku? Mau tahu? Yuk, disimak tulisanku sampai tuntas.


Contoh yang paling gampang, misalkan aku mau pergi ke satu acara yang, mau gak mau, aku harus hadir tepat waktu. Alasannya? Karena aku yang jadi Nara Sumber, hehe... Rumahku jauh, walaupun aku berangkat lebih awal, sudah 99% dipastikan akan terlambat. Nah, apa akal? Satu-satunya kemungkinan untuk menghindari keterlambatan sampai ke acara, tanpa ragu aku naik ojek motor. Walaupun aku harus  lebih banyak mengeluarkan uang, Insya Allah, aku tidak akan terlambat sampai di acara. Nah, inilah yang dimaksud dengan Time Is Money -- mau tepat waktu? Ya, harus keluar uang extra transport. Jadi waktu itu memang berharga sekali. Setuju?

Tua-muda pantas membawa tas cantik ini.
Yuk, segera kita menuju sasaran tulisanku. Apakah Anda seorang shopacholic, yang doyan banget belanja? Atau mungkin hanya seorang window-shopper? (yang belanja cuma matanya doank, hehe...) Gak masalah, apapun atau siapapun Anda. Tapi yang harus Anda ingat : Bisakah Anda dengan duduk manis di rumah dan bersantai, melakukan hal ini -- sebagai shopaholic atau window-shopper? Tentunya tidak, kan? Anda harus mengeluarkan uang untuk biaya transport, atau, katakanlah Anda memiliki mobil yang bisa Anda kemudikan sendiri, tanpa supir. Pastinya gak ada biaya yang harus dikeluarkan, kecuali tentunya bensin. Akibatnya? Se-hobby-hobbynya Anda duduk di belakang kemudi, pasti kelelahan akan menyerang Anda. Betul? Anda harus putar otak untuk cari tempat  parkir yang sulitnya minta ampun. Pusing! Pastinya akan keluar juga tuh rasa kesal -- kesal koq dicari! Jangan kesal yang dicari tapi solusi mengatasi hobby supaya tersalurkan tanpa kesal. Apa solusinya?  Mau tau? Ini dia! Supaya gak kesal, yuk belanja di Toko Online yang aman dan nyaman. Toko Online kan banyak tuh di Instagram.  Tapi yang ini lain lho. Ini dia:

Banyak pilihan dengan warna yang cantik.
SHOPIOUS. Iya! Aku gak salah tulis koq -- S-H-O-P-I-O-U-S -- Itu lho! Seluruh Toko Online terpercaya yang ada di Indonesia dengan mudahnya bisa Anda temukan di sini. Shopious adalah pilihan tepat buat  para penggila belanja, tanpa menguras tenaga dan lepas dari rasa pusing, kesal, dan keluhan yang beruntun. Berbagai barang yang terbaik dan terbaru bisa Anda beli di sini. Shopious/Toko Online  memanjakan para shopacholic tanpa kehilangan waktu bersama orang-orang tersayang. Cukup berhadapan dengan PC atau lebih canggih melalui mobile (handphone) -  tinggal klik Google, search Shopious, apa aja bisa di browsing di situ -- Tas Wanita Keren? Koleksi Busana Muslim Wanita Terpopuler? Pakaian Pria? Silakan, semua ada di Shopious/Toko Online. Nothing to be worried.

Tingal pilih warna
Para Window Shopper bisa menikmati belanja secara online di Shopious/Toko Online ini. Mereka yang memiliki Instagram dan yang biasa belanja melalui Toko Online/Instagram, tidak perlu lagi wara-wiri meng-klik beberapa Instagram untuk mencari, membeli atau browsing produk yang diminati. Kalau ada pribahasa Tujuh Sekali Pukul (untuk membasmi lalat atau nyamuk, hahaha...), maka di Shopious/Toko Online juga berlaku, bahkan lebih dari tujuh  -- satu kali  klik -- keluar berbagai info dari Toko Online yang Anda minati.

What’s next? Setelah meng-klik Shopious/Toko Online,  mereka yang cuma punya predikat Window Shopper langsung jadi Shopaholic. Lho koq bisa? Apalagi, kalau bukan karena magnit bertenaga super yang menariknya untuk berbelanja dengan santai dan aman di Shopious. Wanita mana sih yang gak doyan sama belanja atau yang gak suka sama barang-barang bagus dan berkualitas nomor wahid. Harganya melambung? Oops, jangan heran kalau seperti tadi yang aku bilang Shopious/Toko Online ini memanjakan para wanita. Toko-toko Online yang ada di dalamnya tidak sedikit yang memberikan diskon hingga 70% bahkan lebih dari 70% pun bisa didapatkan untuk barang yang berkualitas. Barang yang menjadikan diri kita keren, tampil bak selebriti di sebuah pesta.

Hampir semua dara-dara manis Indonesia memakai hijab dengan beranekaragam style. Jangan ragu untuk berselancar di Shopious/Toko Online yang memudahkan para penggemar Instagram memburu barang-barang yang diminat. Di Shopious semua ada. Para pencinta Istagram tidak perlu lagi membuang waktunya yang berharga untuk mengklik items dari Toko Online yang ada di Instagram. Kenapa? Karena semua Toko Online ada di Shopious.

Bravo SHOPIOUS!!


Words: 701


11 comments:

  1. Saya suka buka toko online tuk ngincer yg saya pengen. Hihi..

    ReplyDelete
  2. bisa ngiklan disana juga ya bunda? asik nih buat window shop dulu. incer incer barang dan ambil kalo udah gaajian ha ha

    ReplyDelete
  3. Kdg suka buka, blm mampu beli Bun hihiihih

    ReplyDelete
  4. Kalo buka shopious jadinya mupeng....
    Salam kenal ya Bun...;)

    ReplyDelete
  5. hemat waktu dan hemat uang kalau belanja onlinennya bijak ya bun

    ReplyDelete
  6. "Yang belanja matanya doang' hehe, aku banget.. senang lihat-lihat, tapi satu pun tak ada yang dibeli..

    ReplyDelete
  7. menarik bun...bisa di coba

    ReplyDelete
  8. bener-benar bisa hemat uang sekaligus memangkas waktu yang mubadir ya Bunda Yatii :)

    ReplyDelete
  9. betul ya Bunda, bisa menghemat waktu :)

    ReplyDelete
  10. selain hemat waktu, hemat tenaga juga mba :D

    ReplyDelete
  11. belanja online memang asyiiik bundaa...bisa abis waktu hihihi...ngga sadar klik sana klik sini, belanja sana, belanja sini, tau-tau udah sore et belanjaan berjibun hehehehe...tapi memang seru ya...

    ReplyDelete